3 langkah Untuk Mendapatkan Ratusan Backlinks ke Situs Web Anda Sepenuhnya GRATIS

Diposting pada

NaminaMarwan – Tautan Popularitas seperti yang Anda tahu memainkan peran BESAR dalam peringkat situs web Anda dalam Mesin Pencari.

Jadi, rincian dasarnya adalah, semakin banyak tautan yang menunjuk ke situs web Anda, semakin tinggi mesin pencari akan menentukan peringkat situs web Anda.

Namun yang lebih penting adalah membuat situs web PR tinggi itu menautkan kembali ke Anda.

Pertanyaannya adalah … “Bagaimana saya bisa mendapatkan tautan PR tinggi itu tanpa harus membeli tautan PR tinggi dan / atau menghabiskan berjam-jam menjelajahi web untuk mitra tautan dengan kemungkinan kemungkinan ditolak?”

Dan sebagai webmaster, kami tidak dapat membuang waktu, terutama jika Anda memulai secara paruh waktu.

Kita harus memanfaatkan setiap menit yang kita bisa untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya kita.

Jadi dengan itu dikatakan, saya akan mengungkapkan kepada Anda strategi ‘Pintu Belakang’ yang saya gunakan untuk mendapatkan tautan-tautan PR Tinggi ke situs web Anda Sepenuhnya GRATIS dan minta mereka memohon Anda untuk kembali.

Dan yang paling keren adalah ini bisa dilakukan dengan mengikuti 3 langkah ini yang akan saya sebutkan jadi perhatikan karena jika Anda melakukan ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan ratusan backlink ke situs web Anda, Anda juga akan mendapatkan ratusan, jika tidak ribuan pengunjung yang ditargetkan ke situs web Anda pada saat yang sama …

… semuanya GRATIS!
Apakah kamu siap?
Bagus, karena saya.

Artikel ini menjelaskan 3 langkah sederhana untuk mendapatkan ratusan backlink ke situs web Anda secara GRATIS dan mengirimkan lalu lintas bertarget ke situs web Anda secara bersamaan.

Langkah 1. Pertama, Anda harus menulis Artikel.

Langkah pertama adalah menulis artikel terkait tentang Produk atau Layanan Anda yang menarik pembaca dan membuat mereka mengklik ke situs web Anda setelah mereka selesai membacanya untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda dan Produk atau Layanan Anda.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus menulis artikel.

Yah, sebenarnya sangat sederhana karena apa yang Anda dapatkan di akhir artikel Anda?

‘Kotak Sumber Daya’ Anda dengan informasi situs web Anda dan yang paling penting … URL Anda mengarah kembali ke situs web Anda.

Jadi ketika seseorang memilih untuk menerbitkan artikel Anda di buletin mereka atau di situs web, blog atau direktori artikel mereka, mereka HARUS menambahkan ‘Kotak Sumber Daya’ Anda dengan informasi situs web dan URL Anda.

Saya tahu beberapa dari Anda mengatakan … “Saya tidak tahu bagaimana menulis artikel” … yah, Anda tidak sendirian.

Berikut adalah beberapa sumber yang telah saya kumpulkan untuk Anda sehingga Anda bisa mendapatkan ide dasar tentang Bagaimana-Untuk menyusun artikel Anda dengan mudah atau membuat orang lain untuk menuliskannya untuk Anda.

Yang pertama adalah artikel yang saya tulis berjudul … THE 7 Step Formula Untuk Menulis Artikel-artikel KUAT dalam Kurang dari Satu Jam.

Ini akan menunjukkan kepada Anda Bagaimana-Untuk menyusun artikel Anda agar mudah ditulis. http://www.internetwondersezine.com/article_11.html

Sumber daya kedua adalah Elance.com – http://www.elance.com – yang pada dasarnya adalah tempat di mana Anda dapat pergi dan mengirimkan proyek berdasarkan kategori dan penulis lepas, dll. Kemudian akan menawar proyek Anda. Anda memilih pemenang dan Anda menetapkan anggaran.

Ini akan membantu Anda memulai ke arah yang benar.

Ingat, artikel Anda adalah Nuts and Bolts dari strategi ‘Back Linking’ ini, jadi pastikan Anda berusaha keras untuk mendapatkannya sebanyak mungkin.

Langkah 2. Kirim artikel Anda ke Direktori Artikel.

Ini adalah langkah selanjutnya dan yang penting karena di sinilah artikel atau artikel Anda akan diambil oleh pemilik situs web dan / atau penerbit ezine yang selalu membutuhkan informasi segar dan berkualitas untuk memberi makan para pendengar mereka lapar akan informasi .

Ada ratusan Direktori Artikel di luar sana dan ribuan penerbit ezine mencari konten berkualitas setiap hari. Dan jika mereka memilih artikel Anda untuk publikasi, mereka harus memasukkan ‘Kotak Sumber Daya’ Anda dengan informasi dan URL situs web Anda.

Ini semua tentang angka. Semakin banyak Direktori Artikel dan situs web tempat Anda mengirimkan artikel, semakin banyak Backlink yang akan Anda dapatkan di situs web Anda.

Dan karena Direktori Artikel baru-baru ini mengadopsi teknologi RSS (Real Simple Syndication) ke dalam campuran, artikel Anda bahkan akan mendapatkan lebih banyak jarak tempuh tanpa Anda mengangkat jari, menciptakan lebih banyak Tautan Balik ke situs web Anda.

Lebih banyak tentang RSS dalam satu menit.
Apakah Anda mulai melihat Kekuatan di balik menulis artikel Anda sendiri.
Saya berharap begitu.

Langkah 3. Buat Umpan RSS Anda sendiri untuk artikel Anda.

Langkah terakhir ini adalah langkah yang sangat kuat juga.
Yang perlu Anda lakukan adalah mengatur RSS Feed Anda sendiri untuk artikel Anda.
Sekarang, jika Anda tidak tahu apa itu RSS, inilah definisi dasarnya …

RSS adalah definisi – akronim untuk ‘Real Simple Syndication’ atau ‘Rich Site Summary’, dan ekstensi .XML adalah format yang digunakan untuk mendistribusikan berita utama Anda melalui Web, yang dikenal sebagai ‘Syndication.

‘Sindikasi’ adalah tempat kekuatan TRUE dari RSS dilepaskan, mengirimkan pesan atau informasi Anda di web dalam INSTAN ke situs web, pelanggan dan / atau pembaca yang berlangganan Umpan RSS Anda.

Cara termudah bagi Anda untuk melakukan ini adalah dengan mengatur Blog Anda sendiri baik melalui …

WordPress.org – http://www.wordpress.org
Atau melalui …
Blogger.com – http://www.blogger.com

WordPress sedikit lebih maju, jadi saya sarankan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dengan Blog atau menginstal skrip yang Anda buat mengatur blog Blogger yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk Anda lakukan.

Saya hanya memberi Anda beberapa opsi, itu saja.
Setelah Anda membuat Blog Anda, satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menambahkan artikel kepada Anda.

TIPS: Pastikan Anda menautkan URL dan menggunakan Anchor Text dengan kata kunci yang paling bertarget. Dengan melakukan ini, spider Mesin Pencari akan memberi peringkat situs web Anda lebih tinggi di bawah istilah kata kunci yang Anda tentukan di Anchor Text Anda.

Setelah menambahkan artikel, yang harus Anda lakukan sekarang adalah mengirimkan Umpan RSS baru ke Direktori RSS dan Mesin Pencari RSS.

Berikut adalah beberapa sumber untuk Anda mulai.
Ping-O-Matic – http://pingomatic.com
RSS Top 55 – http://www.masternewmedia.org/rss/top55
Itu dia.

Sekarang saya tahu saya telah membuang banyak informasi pada Anda di dalam artikel ini, jadi bawa saja Langkah-demi-Langkah karena begitu Anda menerapkannya dengan benar, akan bermanfaat bagi Anda selama bertahun-tahun untuk datang dengan Tautan Balik ke situs web Anda dan lalu lintas bertarget GRATIS melalui Mesin Pencari, Pemilik Situs Web dan Penerbit eZine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *