3 Smartwatch Terbaik Dari Imoo

Diposting pada

Ponselinux – Smartwatch saat ini sedang jadi favorit para anak-anak di indonesia dengen masuknya produk imoo yang diperkenalkan lewat televisi menjadi salah satu alasan kenapa produk ini menjadi tren pada saat ini.

Untuk orang tua sediri menurut saya sangat dibantu dengan smartwatch ini. Kenapa? Karena dalam jam tangn digital pintar atau smartwatch, orang tua dapat memantau anaknya hanya dengan lewat smartphone mereka.

Nah, berikut ini 3 smartwatch dari imoo yang harus orang tua tau fungsi kegunaan, kelebihan maupun  fitur nya. Dengan harga yang setara dengan fitur yang didapat.

imoo Z5

Yang pertama adalah imoo keluaran terbaru Z5 yang sudah mendukung HD Video Call dengan ini para orang tua bisa melihat dengan jelas lingkungan disekitar anak dengan cakupan yang lebih luas dari sebelumnya.

HD Video Call, Beberapa dukungannya adalah

  • 4G/Wi-Fi Video Call
  • 4.6×4.8 HD Khusus
  • Sapphire Perlindungan Lensa Kamera

Sudah Mendukung pemosisian akurat berdasarkan GPS, Base Station (BS), Wi-Fi, Sensor Percepatan, A-GPS dan Pemosisian dengan Bantuan Kamera. Jadi orang tua tidak usah khawatir kalau anak-anak hilang dari pandangan.

Kameranya sendiri mencapai 5MP HD Camera, sudah mencukupi kalau untuk smartwatch. Jangkauan yang lebih luas membuat lebih banyak objek yang dapat
ditangkap oleh kamera, foto yang dihasilkan pun lebih tajam.

Kontrol penuh pada orang tua.
Class Mode
Anak hanya dapat melihat waktu dan menelepon Admin Watch Phone setelah mengaktifkan fitur ini di aplikasi orang tua. Biarkan anak-anak konsentrasi belajar di sekolah.

APP Management
Orang tua dapat menonaktifkan beberapa fitur melalui aplikasi sehingga dapat mencegah penggunaan fitur jam tangan yang berlebihan.

Lihat Produk: https://www.imoo.com/id/pc/z5/index.html

imoo Z2

smartwatch yang ini fiturnya mirip dengan Z5 karena mungkin Z5 sendiri upgrade dari produk sebelumnya yakni Z2 ini.

Z2 sendiri dibekali dengan kamera depan 2MP, real time video call, orang tua dapat melihat anak kapan saja. Tidak hanya tau posisi anak, tetapi juga dapat melihat lingkungan sekitar anak. Agar orang tua menjadi lebih tenang.

Mendukung GPS, GLONASS, Base Station (BS), Wi-Fi, Sensor Percepatan, A-GPS dan Pemosisian Bantuan Kamera. Hanya dengan satu klik, Anda dapat mengecek dimana keberadaan sang buah hati.

Sama seperti Z5 dan Y01A pada Z2 juga tahan terhadap air bahkan sampai kedalaman 20 meter menggunakan komponen khusus yang tahan air dan teknologi spesial yang membentuk perlindungan efektif anti air.

Sama seperti Z5, kemampuan Z2 sudah dilengkapi jaringan 4G, Class Mode sampai Wi-Fi Safe Zones.

Lihat Produk: https://www.imoo.com/id/pc/z2/index.html

imoo Y01A

Yang terakhir adalah imoo keluaran pertama, produk ini belum memiliki kamera tetapi sudah bisa melalukan panggilan suara, gps, dll. Y01A sudah dibekali dengan teknologi LDS (Laser Direct Structuring) jadi orang tua dan anak bisa berkomunikasi lewat telefon dengan baik dan jelas.

Perlu diketahui juga Y01A imoo ini hanya mendukung kartu GSM SIM Nano.

Fitur yang sudah ada.
5 Accurate Locating
Mendukung pemosisian berdasarkan GPS, Base Station (BS), Wi-Fi, Sensor Percepatan, dan A-GPS.

One Touch Navigating to the Watch
Mencari anak yang hilang dari pandangan dengan mudah, cukup klik tombol navigasi, orang tua sudah bisa melihat posisi anak.

Motion Detecting
Tidak hanya tahu anak berada dimana, juga tahu status gerak anak, membantu orang tua memahami dinamika anak.

Y1 menggunakan teknologi baterai Nano Anoda Silikon yang paling terkemuka di dunia, sehingga daya stand-by baterai meningkat dengan pesat walaupun bobot baterai tetap sama dan keamanan produk yang terjaga, waktu standy-by menjadi extra panjang hingga 165 jam*.

Lihat Produk: https://www.imoo.com/id/pc/y1/index.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *