5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Root Android Terbaik

Diposting pada
5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Root Android Terbaik

Ponselinux, Kebanyakan orang mungkin mengalami kesulitan dan tidak nyaman dengan smartphone android yang dipakai. dalam kebanyakan kasus bahkan ada smartphone mereka cuma disisakan beberapa ratus MB saja di ruang system untuk install aplikasi lain, ini menyulitkan kita karena kita butuh banyak aplikasi untuk sehari-hari.

Banyak keuntungan jika smartphone kita di root, salah satunya adalah bisa menghapus aplikasi bawaan yang kurang peting dan tidak terpakai. tetapi dimana ada keuntungan disitu pasti ada kerugian. Nah.. Kali ini Ponselinux akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi root yang sering digunakan untuk root android, yang jelas aplikasi berikut aman untuk digunakan dan ampuh.

King Root

Aplikasi yang satu ini sudah banyak digunakan untuk root berbagai macam type smartphone dan terbukti ampuh. untuk cara menggunakannya pun bisa dibilang sangat mudah.
kemudian kalian juga tidak perlu install aplikasi pendukung lain karena fitur yang ditawarkan KingRoot sudah memumpuni, antara lain :

  • Hapus aplikasi Bawaan 
  • Purify (Membersihkan Ponsel Otomatis, Menghemat Baterai, Filter Spam, Boost)
  • Mempercepat Game (Bagi gamers ini mungkin sangat memantu)

KingRoot sendiri dikembgkan oleh developer asal china. Buat kalian yang ingin mencoba download di https://kingroot.net

Kingo Root

Sama seperti KingRoot karena ini juga besutan dari developer yang sama, untuk cara rootnya sendiri sangat mudah ini bisa jadi pilihan yang kedua kalau KingRoot tidak tembus. hebatnya lagi KingoRoot juga sudah menyediakan aplikasi superuser jadi jika kalian install KingoRoot makan akan ada Kingo SuperUser. jadi tidak perlu install aplikasi pendukung lain.

Buat kalain yang ingin mencoba rooting dengan KingoRoot bisa langsung cek di https://www.kingoapp.com

Framaroot

Berikunya adalah Framaroot aplikasi ini banyak juga dijunakan oleh pengguna android, bahkan mungkin sudah terkenal oleh kalangan pengguna android yang pernah mencobanya. kemudian aplikasi ini juga sudah support banyak perangkat yang sudah bisa di root. salah satunya mungkin smartphone kalian. cara menggunakanya juga bisa dibilang mudah karena teman saya juga banyak yang pakai ini.

Ingin mencobanya? silahkan download versi lengkap aplikasinya di  https://framarootappdownload.net/framaroot-apk/

Towelroot

Kemudia berikutnya ada Towelroot, aplikasi ini cuku diminati oleh para pengguna android untuk mendapatkan akses root di smartphone mereka. tapi untuk beberapa smartphone yang menggunakan antivirus aplikasi ini dicekal, tapi tenang antivirus hanya menjalankan tugasnya saja yaitu melindungi. aplikasi ini tidak berbaya untuk smartphone kalian. jadi untuk kalian yang ingin install Towelroot disarankan antivirus dimatikan dulu. tapi kalau tidak ada pencekalan langsung lanjutkan installasi.

Jika kalian tertarik bisa lihat/download aplikasinya di http://towelroot.org/

Nexus Root Toolkit

Untuk Kalian yang memakai Nexus aplikasi ini sangat saya sarankan untuk kalian, karena Nexus bisa dibilang susah untuk di root tapi dengan aplikasi hkusus ini semuanya akan mudah, cepat dan aman. sudah banyak type Nexus yang sudah bisa di root untuk melihat apakah Nexus kalain sudah support bisa dilihat di websitenya.

Buat kalian yang cocok bisa langsung kunjungi websitenya di http://nexusroottoolkit.com/

Sebenarnya masih banyak lagi tapi untuk kali ini 5 rekomendasi terbaik saja dulu. selebihnya nanti saya bahas lagi pada artikel selanjutnya dan untuk android yang susah di root mungkin developer belum membuat untuk type smartphone kalian sabar dulu ya. pada versi selanjutnya mungkin ada. Pantau terus Ponselinux untuk tau Update artikel menarik lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *