8 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang

Diposting pada
8 Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang

Kembali lagi di blog Ponselinux, kali ini admin bakalan berbagi beberapa aplikasi android yang menghasilkan uang Dollar, Pulsa, dan Hadiah. Bisa dibilang caranya cukup mudah. Seperti mengisi survey, mencoba aplikasi baru dan bahkan bermain game juga dibayar.

Tidak heran banyak orang menghasilkan uang dari internet, untuk yang tidak tau caranya mungkin bingung. nah pada kesempatan kali ini metode yang saya pakai adalah aplikasi, Berikut adalah beberapa aplikasi yang patut kalian coba untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari internet:

1. Cash Gift

 

Yang pertama adalah Cash Gift aplikasi yang satu ini sudah mempunyai jutaan pengguna, Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya bukan hanya itu, dalam hal penarikan uang (payout) sangat mudah hanya dengan mengumpulkan 3 dollar sudah bisa kalian ambil uangnya. penarikannya pun tidak ribet dan tidak lama. uangnya bisa langsung masuk ke rekening PayPal kalian pada saat penarikan saat itu juga.
Aplikasi ini menggunakan sistem poin, yaitu 1.000 poin sama dengan 1 dollar. Poin bisa didapat dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

2. Grab Points

 

Kalian bisa mendapat poin hanya dengan menonton video dan mengisi survey dari aplikasi ini dan asiknya lagi aplikasi ini tidak banyak memakan ruang memori hp kalian.

jika kalian ingin mendapatkan banyak rewards dari aplikasi ini. cobalah share referal dari aplikasi ini jika ada yang bergabung dari referal kalian, kalian akan mendapatkan rewards/poin dari Grab Points, ajaklah teman kalian agar kalian bisa cepat mendapat rewards. kalian juga bisa mendapatkan point dengan menonton GrabPoints TV. kalian bisa mendapat 20 poin setiap menonton selama 10 menit, mencoba pembayaran suatu produk, melakukan pendaftaran dan mencoba layanan situs tertentu.

3. Cash for Apps

 

Aplikasi berikutnya sangat mudah digunakan. kalian tinggan Download, Install, dan memainkan fitur tertentu pada aplikasi Cash for Apps. untuk penukaran poninya sendiri setiap 300 poin bisa ditukar dengan uang  $1 dollar

Untuk pengambilannya kalian bisa cairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks,  Best Buy, dan masih banyak lagi yang lainnya. tap masih belum bisa dicairan lewat akun PayPal kalian.

4. appKarma Reward & Gift Card

 

Ini juga termasuk aplikasi yang sangat populer di indonesia, kalian tinggal install saja aplikasinya lalu tinggal memilih penawaran yang sudah tersedia untuk mendapatkan poin, ada bebrapa cara untuk mendapatkan point pada aplikasi ini antara lain:

1. Menginstall dan memainkan aplikasi.
2. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
3. Mengikuti Karma Quizzez, dengan menjawab beberapa pertanyaan yang disediakan dengan benar agara bisa mendapatkan bonus uang.
4. Mencapai “Achievement Badges”, yaitu penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misalnya target untuk install mencapai 20 aplikasi, dan lain-lain.
5. Mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman dan Mengundang teman melalui kode refferal.

Untuk mengambil uangnya kalian bisa menggunakan akun PayPal.

5. Google Opinion Rewards

Selanjutnya aplikasi milik google, untuk cara mainnya sendiri cukup mudah kalian tinggal menulisakan opini kalian di kolom survey yang sudah di sediakan  Google.

untuk mendapatkan point kalian harus mengisi survey dengan benar agar bisa mendapatkan poin. untuk pertanyaannya sendir saya kira cukup mudah siapapun dapat menjawabnya dengan opini masing-masing orang, karena ini pertanyaan yang umum seperti menanyakan aktivitas keseharian, traveling, jejak pendapat dan sebagainya.

Untuk aplikasi ini ada beberapa kekurangan, Untuk menjalankan apliaksinya kalian perlu VPN karena untuk IP Indonesia katanya belum mendukung. dan untuk survey sendiri tidak setiap hari ada, bisa sampai 1 minggu sekali.

6. Showbox

Sekarang ini banyak yang sudah mengInstall showbox sudah ada sekitar 10jt pengguna. rata-rama mereka menghasilkan sekitar 25dollar atau 375rb hanya dengan bermain game pada aplikasi ini. nah buat kalin yang suka banget main game aplikasi ini cocok nih buat kalin mainkan.

Aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya yaitu memakai sistem poin. untuk poin pada aplikasi ini sendiri 1,000 poin yang sudah didapat setara dengan 1 dollar.  untuk mendapatkan point kamu hanya tinggal menonton video game. mencob game baru.  dan memenangkan kompetisi game.

Rata-rata kalian akan mendapat 30 sampai 500 poin untuk setiap penawaran yang berhasil dilakukan. point bisa dicairkan saat mencapai ambang batas pencairan yaitu 5 dollar. untuk pengambilannya bisa lewat PayPal, Gift card atau pulsa.

7. WHAFF Reward

Aplikasi yang ini paling popoler terlihat dari banyaknya unduhan di play store, cara mainnya masih sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya yaitu mengunduh, memainkan dan lainnya.  yang sudah di sedikan whaff reward.

untuk pembayarannya bisanya kita akan menerima antara 0,1 sampai 1 dollar, dan masih akan ada bayaran lebih kalau kalian bisa menyelesaikan premium offer.

kalian bisa mencairkan dana dengan tiga cara yaitu:
1. Dengan PayPal
2. Pulsa Operator Seluler
3. Terakhir berupa saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

8. Hypstar

Hypstar merupakan aplikasi sosial media yang mirip dengan instagram. tapi di aplikasi ini hanya membagikan video pendek saja dengan durasi 15 detik.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kalian tinggal membuat video pendek dan mengunggahnya ke Hypstar. semakin banyak like dan share pada video yang kalian buat makan akan banyak pula bonus yang kalian dapatkan. untuk bonusnya sendiri berupa flame yaitu berupa point jika pada aplikasi lain.

Untuk pengambilan uangnya masih sama seperti aplikasi pada umumnya yaitu dengan akun PayPal.

Untuk beberapa Daftar aplikasi di atas mungkin ada beberapa yang sudah ganti dan ada yang sudah tidak aktif lagi. Sampai disini dulu untuk aplikasi android yang menghasilkan uang dollar, aplikasi lainnya akan admin share lagi pada artikel berikutnya dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *