8 Fitur Unggulan Yang dimiliki Yummy App, Aplikasi Resep Masakan

Diposting pada

Diera digital seperti sekarang ini kita sudah banyak dimudahkan cukup kalian modal smartphone semua bisa dalam genggaman. Salah satunya adalah Memasak, buat kalian yang ingin belajar masak aja misalnya tentu sudah bisa lihat resep masakan menggunakan smartphone.

Bicara mengenai memasak kali ini Malas Menulis akan Review sebuah aplikasi Resep memasak yang namanya adalah Aplikasi Yummy. Aplikasi ini diluncurkan oleh IDN Media beberapa bulan ini, apa aja sih keunggulan dari aplikasi ini dan fitur apa aja yang dimiliki aplikasi ini.

Apa itu Yummy ?

Buat kalian yang belum tau apa itu Yummy ? Nah Yummy ini adalah sebuah aplikasi resep masakan yang dimana kalian dimudahkan memasak, aplikasi ini juga sudah dilengkapi banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian coba.

Keunggulan di Aplikasi Yummy

Dengan Aplikasi Memasak ini kalian sudah tidak pusing lagi untuk browser sana sini untuk menemukan masakan favorit kalian cukup aja install aplikasi misalnya kalian mencari masakan ‘Cara Membuat Masakan Khas Lamongan’ tinggal cari di App Yummy ini. Berikut ini adalah fitur unggulan dari Yummy

1. Tampilan Yang Fresh

Aplikasi Yummy ini memiliki tampilan yang fresh, dengan tampilan yang fresh seperti sekarang ini tentu akan memudahkan para pengguna nya apalagi setiap resep masakan yang di sajikan cukup mudah jadi sangat gampang dipahami.

Dengan tampilan seperti ini sangat cocok untuk kaum Gen Z dan mellanial jaman sekarang ini.

2. Fitur Banyak Yang di Miliki App Yummy

Di app Yummy ini memiliki banyak fitur yang bisa kalian pakai seperti yang ada di bawah ini :

  • Fitur Direktori : Pada fitur ini kalian bisa melihat resep masakan yang ada di komunitas dan yang di bawakan oleh chef di Yummy sangat mudah di pahami karena hanya dilakukan cukup 5 langka saja. 
  • Fitur Memasak : Bingung mau masak apa ! Di Yummy ini ada fitur memasak kalian bisa mencari resep yang kalian ingin bahan apa aja yang ada di kulkas kalian. 
  • Fitur Filter Harga : Bila kalian memiliki budget minim akan tetapi bingung mau masak apa, kalian bisa gunakan fitur Filter harga ini. Kalian bisa mencari resep masakan sesui dengan budget yang dimiliki.
  • Fitur Sesui Porsi : Sebentar lagi hari raya kan tentu sanak saudara akan datang kerumah kita tapi bingung mau masak apa. Kalian bisa gunakan aja fitur ini yaitu berapa porsi keluarga yang ada atau akan datang kerumah kita.

3. Uploud Resep Masakan Dapat Uang

Apa kalian punya resep masakan, kalian bisa uploud aja di aplikasi Yummy ini selain bisa share resep masakan kalian tentu akan mendapatkan uang untuk resep yang kalian uploud di aplikasi ini. Dengan aplikasi ini kalian akan menjadi jago masak plus bisa mendapatkan pendapatan kan. 

4. Adanya Video Memasak

Jika kalian masih bingung membuat masakkan pada aplikasi Yummy ini ada juga tutorial video masakan yang bisa kalian tonton. Jadi kalian jika malas baca bisa langsung aja tonton video nya aja di aplikasi Yummy tersebut. 

5. Resep Masakan Dari Seluruh Indonesia

Pada aplikasi Yummy ini tidak hanya Macam resep masakan satu daerah saja melainkan dari seluruh Indonesia. Semua resep masakan indonesia ada di aplikasi ini, jadi kalian tidak usah bingung mau masak apa tinggal cari aja di aplikasi Yummy semua pasti ada. 

6. Ukuran Aplikasi Sangat Kecil

Aplikasi ini memiliki ukuran sangat kecil yaitu 16 Mb jadi kalian jika ingin install aplikasi ini tidak usah khawatir bila memori smartphone kalian penuh. Aplikasi Yummy ini tidak hanya untuk android saja melainkan untuk IOS. 

7. Memiliki Retting Bagus

Jika kalian melihat pada app store aplikasi ini memiliki Retting yang bagus yaitu 4.7 selain itu aplikasi ini juga sudah di unduh sebanyak 500 ribu kali. Selain itu review komentar pada aplikasi ini juga bagus tidak ada yang mengecewakan jadi sangat rekomendasi aplikasi ini untuk kalian belajar memasak.

8. Notifikasi Khusus Rutin

Pada aplikasi Yummy ini ada notifikasi dimana jika ada resep masakan yang baru. Jika kalian mau masak siang, pagi atau malam banyak inspirasi masakkan yang bisa kalian coba tinggal lihat aja di fitur notifikasi pada Yummy App. 

Dengan adanya aplikasi Yummy ini tentu sangat membantu apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Kalian bisa belajar memasak di rumah, dari pada keluar rumah tidak ada salahnya bila memasak sendiri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *