9 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Asus ZenFone Max M2

Diposting pada
“Menangkan Permainan Bersama Zenfone Max M2”

 Pada era sekarang smartphone memang jadi barang penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam aktifitas keseharian dan pekerjaan pasti tidak terlepas dari benda yang satu ini, salah satu kegunaanya adalah untuk bersantai sembari mengisi waktu luang, biasanya smartphone lah yang menjadi pilihan utama.

Dalam mengisi waktu luang pasti kita ingin smartphone yang bisa diandalkan, tidak banyak masalah dan lancar apalagi jika ingin bermain game. Untuk itu Asus mengeluarkan produk ZenFone Max M2, ini adalah smartphone gaming dengan harga terjangkau serta dilengkapi dengan spesifikaasi yang memumpuni untuk sebuah hp gaming yang sangat sempurna untuk kegiatan kita sehari-hari maupun bermain game tentunya, dengan harga terangkau dan dengan banyak sekali kelebihannya smartphone ini wajib kamu miliki untuk kamu yang serba cepat terutama bagi yang suka bermain game.

(Source: yahyakurniawan.net)

Pada tahun 2018 perkembangan game sangat pesat terutama pada game smartphone seperti PUBG, Mobile Legends, AOV, Free Fire dan lainnya. Terbukti dari banyaknya turnamen dan kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan game maupun pihak terkait dengan beragam hadiah menarik. bagi sebagian kalangan anak muda, ini bisa jadi penghasilan tambahan dengan menekuni hobi bermain game. untuk memfasilitasi itu semua kita memerlukan smartphone yang tangguh yang mampu diandalkan untuk bermain game tersebut yang tergolong game besar dan berat.

Berikut ini adalah kelebihan dari Asus Zenfone Max M2 yang menjadi alasan kenapa kamu harus punya smartphone ini untuk menjadi senjata andalanmu dalam bermain game.

1. Desain yang menarik
Sebelum membeli hp yang pertama kita lihat pasti desain, Asus ZenFone Max M2 mempiliki desain metal body yang meberikan kesan premium tanpa terlihat besar yang membuatnya enak untuk digenggam terutama dalam bermain game. Walaupun bentuknya tipis tapi kemampuannya tidak diragukan lagi.

2. Kualitas Kamera dan Video
Dalam hal fotografi kamera ZenFone Max M2 menggunakan AI Scene Detection yang membuat kita lebih praktis dalam mengambil gambar dengan auto fokusnya serta dilengkapi dengan 13 type scene detection.

Pada kamera bagian depan dibekali dengan 8 MP kamera dengan banyak fitur pendukung yang menarik untuk selfie. Sedangkan kamera belakang ZenFone Max M2 dilengkapi dengan kamera ganda dengan resolusi 13 MP dan apertuf f/1.8 yang membuat ZenFone Max M2 bukan hanya hp gaming tapi lebih dari itu. Kamera ZenFone Max M2 dapat mengambil foto dengan lebih jelas dan detail dalam situasi apapun. Dengan Phases detection Auto Focus memastikan fokus yang tajam dan cepat. Serta EIS yang membantu pengambilan video dengan lebih stabil dan jelas.

ini sangat berguna sekali ketika kita ikut kompetisi game untuk mengabadikan momoen spesial apa lagi kalau menang. tidak usah repot lagi membawa banyak hp bukan, cukup satu dengan Asus ZenFone Max M2.

Berikut adalah pengembilan gambar dengan kamera ZenFone Max M2

(Source: yahyakurniawan.net)
(Source: yahyakurniawan.net)

Walaupun dengan ruamngan minim cahaya hasil foto masih bisa diandalkan.

(Source: yahyakurniawan.net)

3. Layar Besar
Tidak diragukan lagi untuk kebutuhan gaming layar adalah salah satu yang utama. untuk menjung itu ZenFone Max M2 dilengkapi dengan layar all-screen 6.3-inci  sangat cocok sekali dengan kebutuhan terutama bermain game dengan screen to body ratio 88% yang besar serta layar 1520×720 display resolusi HD+ membuat hp ini sangat pas untuk bermain game, bahkan game resolusi tinggi sekalipun mampu dimainkan dengan sangat lancar. dan juga karena didukung spesifikasi yang memumpuni untuk game besar.

 

4. Memilki 3Slot
2 slot untuk SIM Card dan 1 lagi MicroSD yang sanggup menyimpan data sampai 2TB. Semua slot tersebut berada di sebelah kanan dengan sistem seperti membuka laci membuatnya semakin praktis, Asus ZenFone Max M2 sudah mendukung 4G LTE dengan kecepatan lebih dari 300Mbps, jadi jangan kuatir lagi bermasalah dalam urusan jaringan jika bermain game.

5. Batrai Besar sampai 4000mAh

 

 Walaupun bentuknya tipis tapi jangan salah ZenFone Max M2 memiliki kapasitas baterai sampai 4000mAh, ikut turnamen game bisa lebih tenang dengan batrai sebesar ini jadi tidak kuatir cepat kehabisan. Kamu bisa menikmati Asus ZenFone Max M2 dengan lebih lama lagi.

6. System sudah Oreo 8.0
Asus ZenFone Max M2 sudah didukung dengan sistem operasi pure android Oreo 8.0 yang sangat ringan untuk bermain game jadi jangan kuatir, karena sudah mendapat sistem terbaru.

7. Performa Tangguh

 

Kendala yang di hadapi kebanyakan smartphone adalah cepat panas serta lag. untuk itu Asus ZenFone Max M2 Dilengkapi dengan prosessor terbaru yang kenceng tapi tetap hemat energi yakni Qualcomm® Snapdragon™ 632. ini adalah upgrade dari generasi sebelumnya yaitu Qualcomm® Snapdragon™ 625 yang terkenal mempunyai performa tinggi tetapi hemat daya serta tidak mudah panas.

ZenFone Max M2 juga dilangkapi dengan RAM sampai 4GB. membuat smartphone ini jadi yang terbaik untuk smartphone gaming dengan harga terjangkau serta dilengkapi dengan GPU Qualcomm® Adreno™ 506 dan CPU Octa-core (4×1.8 GHz Kryo 250 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 250 Silver).

Dengan Sepsifikasi tersebut Asus Zenfone Max M2 sangat bisa diandalkan untuk bermain game apapun.

8. Audio yang memukau

 Untuk mendukung dalam memutar Video, Bermain Game serta Musik. Audio sangat diperlukan oleh karena itu Asus ZenFone Max M2 dilengkapi dengan 5 magnet speaker dengan lapisan metal serta amplifer NXP dengan distori rendah sehingga menghasilkan suara yang jernih dan jelas serta power full.

9. Harga Terjangkau
Untuk sebuah hp gaming biasanya dibandrol dengan harga yang mahal, tapi tidak untuk ZenFone Max M2. Dari semua spesifikasi yang ditawarkan kamu bisa memilikinya dengan harga hanya Rp. 2.299.000 untuk (3GB/32GB) dan Rp. 2.699.000 dengan (4GB/64GB) samartphone ini sangat terjangkau untuk sebuah hp gaming dengan spesifikasi yang bagus.

Itulah kelebihan Zenfone Max M2 dan Alsan kenapa kamu harus punya Asus ZenFone Max M2 untuk menemani keseharianmu terutama yang suka bermain game dan ikut lomba game maupun content creator youtube gaming yang sekarang sudah jadi ladang penghasilan bagi kaula muda.

Tabel Spesifikasi.

ProsesorCPU:Qualcomm® Snapdragon™ 632 Mobile Platform with 14nm, 64-bit Octa-core Processor
GPU:Qualcomm® Adreno™ 506
RAM LPDDR3 3GB / 4GB
Ruang Simpan32GB / 64GB
Layar6.3-inch HD+ (1520 by 720) IPS display
88% screen-to-body ratio
Front 2.5D curved glass
Capacitive touch panel with 10 points multi-touch
SlotTriple slots: Dual SIM & one microSD card
Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM card
Slot 3: Supports up to 2TB microSD card
Kamera Belakang13MP
F1.8 aperture
26mm equivalent focal length in 35mm film camera
Phase-detection autofocus
LED flash
AI Photography:
AI Scene Detection in 13 types: people, food, dog, cat, sunset, sky, green field, ocean, flower, plant, snow, stage, text
Camera modes:
Auto
Beauty
Portrait
Pro
HDR
Sports
Night
9 various filters

2nd Camera:
2MP
Depth sensing

Kamera Depan8MP
F2.0 aperture
26mm equivalent focal length in 35mm film camera
Softlight LED Flash
Face recognition unlock
Camera modes:
Auto
Beauty
Sports
Night
9 various filters
NavigasiGPS, AGPS, GLONASS
SensorRear fingerprint sensor (0.3 seconds unlock, supports 5 fingerprints), Accelerator, E-Compass, Gyroscope, Proximity sensor, Ambient light sensor
Baterai4000 mAh
HargaRp. 2.299.000 (3GB/32GB)
Rp. 2.699.000 (4GB/64GB)

Sumber Referensi & Data: 

  • https://yahyakurniawan.net/gadget/review-zenfone-max-m2-melanjutkan-tradisi-baterai-badak/
  • https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-Max-M2/
*****
Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Blog “BOY – Zenfone Max M2 Writing Competition

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *