Aplikasi Cara Merubah Foto Menjadi Kartun Anime dengan Meitu

Diposting pada
Hallo gaiiss, kali ini sigadget bakalan ngenalin aplikasi edit foto lagi nih. cara membuat foto menjadi gambar animasi kartun kali ini berbahasa indonesia nih aplikasinya. jadi lebih mudah.

Note: sebelumnya sigadget sudah ngenalin juga aplikasi yang lagi virall, tapi aplikasi sebelumnya berbahasa cina. buat yang penasaran cek disini: Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Anime.

Oke balik lagi ke topik. Aplikasi yang mau sigadget kenalin sekarang bernama Meitu. ini adalah aplikasi edit foto yang sebenarnya bukan hanya menjadi anime saja melainkan ada juga efek filter yang lain. tapi buat kali ini saya bakal ngasih tutorial cara agar foto biasa menjadi anime atau kartun.

Aplikasi ini bisa kalian download lewat PlayStore jadi lebih mudah untuk install nya. saat install pun tidak ada peringatan apapaun, berbeda dengen aplikasi cina yang sebelumnnya yang menampilkan peringatan saat diinstall di beberapa hp. bisa dibilang aplikasi yang sekarang ini lebih aman.

langsung saja simak tutorialnya si bawah ini:

1. Sebelum mulai pastikan kalian sudah istall aplikasinya, kalu belum kamu bisa donwloaw disini: Download/Install

2. Oke, mari kita mulai. Pertama, buka aplikasi meitunya. pastikan hp kamu terhubung ke internet ya. soalnya kalo ngga aplikasinya ga bisa jalan.
3. Setelah terbuka, akan muncul beberapa pilihan, klik “Meitu tools”.
4. Akan muncul pilihan lagi, kalian pilih “ArtBot”.

5. Klik tulisan “Cobalah sekarang”,
Kemudian kalian pilih mau dari mana ambil fotonya. Disini saya pilih dari album.
6.  Pilih foto yang akan dijadikan anime,
Klik fotonya kemudian klik “Pilih Gambar Ini” yang ada di bagian bawah.
7. Tunggu beberapa saat, nah, sekarang udah jadi.
8. Untuk cara simpannya. klik tombol biru tulisan “Simpan” di ujung atas. Gambar sudah tersimpan, sekarang cek di gallery kalian untuk melihat fotonya.

Oke, cukup segitu tutorialnya. sangat mudah bukan. semoga bermanfaat dan jangan lupa mampir lagi. siapa tau ada aplikasi yang lebh seru lagi kan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *