Asus Vivobook S14 S433, Laptop Untuk Generasi Muda dan Gen Z

Diposting pada

Beberapa waktu lalu asus indonseia meluncurkan produk baru yang bernama Asus Vivobook S14 S433, beda dengan laptop lainnya produlk Asus Vivobook S14 S433 ini menyasar kaum muda karena memiliki design yang menarik banget dan kece. Laptop ini menyasar para kaum Gen Z karena design yang beda dari yang lain dan sangat elegant yang dimana terkesan warnanya sangat tajam sehingga ,membuat laptu ini tentu akan membuat tampil beda dengan yang lain.

Seperti halnya fungsi laptop pada umumnya yaitu memudahkan ditengah pademi seperti ini didalam era digital, jadi sangat rekomendasi bila mencari laptop dengan design menarik dengan performa yang gahar yang dapat menunjang kinerja dan memudahkan kerja di tengah pademi. Laptop Asus S14 S433 ini tidak hanya memiliki warna yang trendy melainkan dibekali dengan ptrosesor Intel Core 10 Gen yang versi terbaru dimana sebagai laptop terbaik untuk menunjang prokdufitas.

Tentu dengan prosesor seperti itu tentu akan akan cepat berselancar di internet dan untuk main game jadi sangat rekomendasi buat para blogger yang ada di indosia karena untuk memudahkan dalam aktivitas dalam menulis dan membuka internet salah satunya. Pasti dengan memiliki kecepatan dalam mengakses internet akan memudahkan untuk mencari informasi untuk dibuat konten pada blog.

Nah apa aja keunggulan dari Asus Vivobook S14 S433 ini ? Daripada penasaran simak aja ulasan dari blog Malas Menulis berikut ini :

Desain dari Asus S14 S433 beda dari yang lain

Laptop ini memiliki desain yang beda dari yang lain karena laptop ini menyasar para kaum Gen Z karena membawa warna yang mencolok ditambah disain nya sangat tipis menjadi nilai lebih untuk laptop ini jadi sangat menyatu dengan para anak muda dan para Gen Z sekarang ini.

Ditambah lagi ada bonus stiker dimana bila membeli Asus S14 S433, jadi para pembeli bisa menempelkan stiker ini pada laptop tersebut dan bisa berkreasi sesuai keinginan dengan stiker tersebut. Biasanya tulisan sebuah brand laptop berada di tengah beda dengan Asus Vivobook S14 S433 ini berada di sebelah tangan dengan tulisan Asus Vivobook, ini bertujuan agar pemilik bisa berkreasi dengan stiker yang didapat saat membeli laptop ini.

Untuk berat dari laptop Asus Vivobook S14 S433 ini hanya 1,4 kilogram dan ketebalan hanya 15,9 mm, jadi bisa dibayangkan kalau laptop ini sangat tipis sekali dan sangat ringat banget . ada beberap varian warna dari laptop ini yang bisa dipilih seperti Resolute Red, Gala Green, Dreamy White dan Indie Black warna ini ditujukan oleh kawula muda yang suka tampil elegant.

Bagaimana dengan spesifikasi pada laptop Asus S14 S433 ini ?

Spesifikasi Laptop Asus Vivobook S14 S433

Sesuai namanya Asus Vivobook S14 S433 memiliki layar dengan bentang 14 inc. layar IPS-level ini menawarkan resolusi Full HD (1920×1080) pixel yang dimana memiliki akurasi warna 100 persen sRGB.
Vivobook S14 S433 hadir dengan prosesor Intel Core 10th Gen dengan pilihan Core i5 dan Core i7, dimana setiap varian tersebut didukung dengan RAM 8 GB DDR4.
Untuk urusan grafis , Asus menyematkan GPU Nvidia GeForce MX250 debgan 2 GB GDDR5 sementara itu media penyimpanan yanga disediakan pada laptop Asus Vivoibook ini berupa PCLe SSD 512 GB dan optane memory 32 GB.

Dan segi konektivitas, vivobook S14 S433 dilengkapi debgab Intel Wi-Fi dan Blouetooth 5.0 setara itu rangkaian konektor yang ditawarkan Asus Vivobook S14 S433 ini cukup lengkap. Ada 1 x USB 3.2 tipe C, 1x USB tipe A, 2x USB 2.0, 1x HDMI, 1x jack audio kombo, 1x microSD reader.
Dari segi daya laptop ini didukung dengan daya baterai 50 Wh dengan kemampuan fast charging yang memungkinkan pengisian hingga 60% dalam waktu 49 menit.

Harga Asus Vivobook S14 S433

Dengan spesifikasi seperti itu berapa sih harga Asus Vivobook S14 S433 ini ditambah lagi dengan desain elegant dan tipis dengan banyak sekali varian warna tentunya, tentu dengan laptop kelas premium ini harga yang ditawarkan tidak tanggung – tanggung yaitu :

  • Asus Vivobook S14 S433 Intel Core i5 GAen 10th harganya Rp. 13.999.000A
  • sus Vivobook S14 S433 Intel Core i7 Gen 10th harganya Rp. 15.999.000

Untuk membelinya di berbagai toko online resmi ASUS Indonesia diantarnya adalah sebagai berikut :

  1. Blibli : https://bit.ly/VivoBookS433-BliBli
  2. Jd ID : https://bit.ly/VivoBookS433-JD
  3. Bhinneka : https://bhnk.co/VivobookS433
  4. Tokopedia : https://bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia
  5. Shopee : https://bit.ly/VivoBookS433-Shopee

Fitur Yang dimiliki Asus Vivobook S14 S433

Ada beberapa fitur menarik yang dimilki oleh Asus Vivobook ini yang akan menunjang produktifitas agar tidak menyita banyak watu, apa aja fitur yang dimiliki laptop ini, simak aja daftar fitur ini yang diulas oleh Malas Menulis :

Fast charging

Ada beda dari asus vivobook ini dimana ada fitur fast carging dimana mengisi ulang baterai rendah hingga 60% dengan watu pengisian dalam watu 49 menit, dengan adanya keyboard penuh akan membuat pengalaman mengetik menjadi lebih mudah dan nyaman

Keyboard Backlit

Dengan adanya ketboard backlit ini menambah deasin laptop ini semakin elegant karena dengan adanya fitur ini tentu berfungsi apabila mengetik dengan kondisi minim cahaya.

Fingerprint

Salah satu fitur yang menarik dari laptop Asus Vivobook ini adalah dengan andanya fingerprint dimana bisa masuk ke windows tanpa harus memasukkan passwoard, karena fitur ini juga sudah terintegrasi dengan Windows Hello ke Windows 10.

Audio Premium Herman / Kardon

Suka mendengarkan musik atau menonton film di laptop, Asus Vivobook S14 S433 ini sudah dilengkapi dengan audio Herman / kardon dimana kualitas suara yang dihasilkan lebih tinggi dan bagus

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Asus Vivobook S14 S433, dengan spesifikasi seperti itu maka rekomendasi untuk Blogger Indonesia agar menggunakan laptop ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *