Baruu! Ini Fitur Unggulan Samsung Galaxy A71 dan A51

Diposting pada

Di awal tahun ini Samsung kembali meluncurkan Galaxy A terbaru, yaitu Galaxy A71|A51 Gimana enggak jadi smartphone paling diburu, Samsung nyatanya memang menghadirkan sejumlah fitur unggulan yang dibutuhkan generasi muda aktif.

1. Infinity O-display

Dari desain bagian depan, Samsung Galaxy A71|A51 sama-sama terlihat mewah. Ya, berkat konsep Infinity O Display yang membuat pengalaman bermain smartphone makin tak terbatas,

Galaxy A51 hadir dengan layar 6,5 inchi sementara Galaxy A71 tampil dengan ukuran layar 6.7 inci full HD+ dengan teknologi super AMOLED dan punch hole camera. Keunggulan teknologi Super AMOLED Plus menghasilkan warna alami seperti asli Layar Samsung Galaxy A51 berukuran 6,5 inci FHD+ berteknologi Super AMOLED yang mampu menghadirkan tampilan layar lebih terang, warna lebih tajam sehingga menawarkan visual experience yang tidak terbatas ketika browsing, menonton video, gaming dan lainnya. Tak hanya itu, layar Super AMOLED juga mampu menghemat daya 40% dibanding tipe layar pada umumnya.

2. Camera with Macro Lens

Enggak tanggung-tanggung, empat lensa kamera dalam satu smartphone! Dipastikan kamu bisa mengeksplor berbagai konten digitalmu dengan banyak konsep dan angle terbaikmu.

Pada Galaxy A51 kamera utama 48 MP, lensa ultrawide 12 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa depth effect 5 MP untuk menghasilkan efek bokeh atau blur. Sementara kamera utama Galaxy A71 dilengkapi dengan 64MP dan 12MP Ultra Wide Cam dengan 123 derajat angle.

Ditambah 5MP Macro Cam dan 5MP Depth Cam, A71 dapat menangkap semua momen yang kamu butuhkan. Mulai dari shot close up, ultra wide, foto malam sampai artistik dengan efek bokeh. Cool!

3. All Day Battery

Kamu enggak perlu khawatir kehabisan baterai ketika tengah menciptakan banyak konten. Itu karena Samsung Galaxy A51 dilengkapi baterai 4.000mAh dan Samsung Galaxy A71 dilengkapi baterai berkapasitas 4.500mAh. So enggak ada yang membatasimu ketika bermain smartphone. Oh ya, Galaxy A71|A51 juga dilengkapi dengan Super-Fast Charging. Untuk Galaxy A71 hadir dengan fitur pengisian daya cepat 25 watt, sementara Galaxy A51 hanya 15 watt. Meski demikian, keduanya tetap bikin harimu semakin maksimal.

4. Powerful Performance

Soal performa, enggak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy A71 dilengkapi dengan Snapdragon 730G yang membuat kemampuan performa A71 makin kuat. Ditambah kombinasi RAM 8GB dan Storage 128GB.

Sekadar mengingkatkan, Samsung Galaxy A51 memang menawarkan visual experience yang tak terbatas ketika browsing, menonton video, gaming dan lainnya.

Multi role quad camera-nya memberikan sensasi advanced camera experience yang tajam dan jernih. Dilengkapi baterai yang tahan lama dan fast charging.

Nah gimana sudah tahu fitur unggulan Samsung Galaxy A71|A51 kan? Jika kamu masih penasaran dengan kecanggihan Galaxy A71 atau mau tahu lebih jelas tentang Galaxy A51, yuk cek di sini.

Sekadar informasi, jika kamu adalah orang yang menunggu Galaxy A Series dipasarkan di Indonesia, smartphone Galaxy A71 canggih ini tersedia pada 7 Februari 2020. Lantaran permintaan pasar yang meningkat, ternyata Samsung Galaxy A51 juga akan dijual pada 24 Januari 2020.

(liputan6.com/stella maris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *