Black Amoled UX Themes for OPPO & Realme

127 views

Themes Black Amoled UX – Hallo Sobat Realme, Kali ini saya akan sharing themes lagi nih untuk kalian semua yang sudah menunggu sekarang ada themes Black Amoled UX Sesuai dengan judulnya themes ini saya buat untuk anda yang suka dengan tampilan Back. Penasaran info lebih lanjut simak berikut ini.

black-amoled-ux-oppo-realme

Themes Black Amoled UX adalah salah satu themes yang premium dilengkapi dengan fitur-fitur yang tentunya tembus sampe ke akar-akarnya. Themes ini memiliki desain UI Black dan tentunya themes ini support untuk semua perangkat OPPO yang menggunakan ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7 dan tentunya juga themes ini juga support banget untuk pengguna Realme yang menggunakan Realme UI terbaru.

Black Amoled UX dilengkapi dengan lockscreen style yang sangat minimalist dan beberapa tambahan Widget JAM yang tentunya sangat cocok dengan themes Black Amoled UX. Selain itu juga pada bagian Icon Pack yang sangat keren juga hadir pada themes ini sobat bisa melihat sendiri untuk full previewnya dibawah ini beserta dengan fitur lengkapnya.

Features Themes | Black Amoled UX

– Lockscreen Style Minimalist
– New Widget JAM 4×2
– New Icons design linebit.
– Apps Modifikasi Black: Telephone, Settings, Messanger/SMS, Float Assistant, Notification Manager, dll.
– System UI: Tombol Navigation Bar, AOD Clock, Status Bar Background, Network Logo, Battery Logo, and More..

black-amoled-ux-themes-oppo-realme
● Terapkan Theme Black Amoled UX Secara Permanent Dengan Set Edit!

1. Download Aplikasi Set Edit Disini.
2. Terapkan / Uji Coba Theme Black Amoled UX yang sudah anda Download (Link dibawah) Pastikan download sesuai dengan version atau type ColorOS/Realme Ui anda.
3. Buka aplikasi Set Edit dan Cari persist.sys.trial.theme ‘1’
4. Ubah persist.sys.trial.theme ‘1’ Menjadi ‘0’ Caranya Tekan ‘1’ dan Pilih Edit Value lalu ganti Menjadi ‘0’.
5. Setelah berubah, Close App. Selamat Tema sudah menjadi permanen!

Jika masih kurang Paham! Bisa anda lihat postingan berikut ini yang memberikan Tutorial lengkap dengan gambar tentang penerapan tema menggunakan aplikasi Set Edit terbaru: DISINI. Berhubung admin belum mencoba di ColorOS 5 jika trik ini tidak work di ColorOS 5 / ColorOs 6 lakukan seperti Tutorial biasanya. Cukup dengan hapus data.

● Terapkan Theme Black Amoled UX Secara Permanent Dengan iMod v1.3.3 Terbaru! (Lebih Mudah).

– Wajib harus menggunakan iMod 1.3.3 [SEPTEMBER UPDATE] Terbaru! Download DISINI.
– Jika sudah download file APKnya silahkan Install di ColorOS 7 atau Realme UI anda.

1. Sebelum terapkan themes, Hapus Data Theme Store.
2. Terapkan / Ujicoba theme Black Amoled UX
3. Buka iMod Pro 1.3.3 Pertatikan gambar dibawah ini.

imodpro-133-new-version


#Btw, Logo biru diatas hanya muncul di iMod 1.3.3 yah, Kalo kamu pengguna iMod versi lama pastikan update terlebih dahulu yah.
4. Tekan Logo warna biru dan setelah itu akan ada notifikasi ‘Theme Store Trial has been disabled’
5. Sekarang Close aplikasi iMod dan sekarang Theme Black Amoled UX sudah Permanent.
#Jika masih kurang ngerti tutorial diatas, Anda bisa simak video dibawah, Atau bisa lihat postingan berikut ini tentang cara menggunakan iMod Pro
Selamat Mencoba.

● PEMASANGAN THEMES DI COLOR OS 5 DAN 6.

1. Hapus Data Theme Store terlebih dahulu sebelum menerapkan themes.
2. Terapkan themes seperti biasa, Uji Coba.
3. Setelah Theme Berubah, Silahkan itu Hapus Data Theme Store seperti Nomor 1.
4. Selesai.

● INFO FEATURES LOCKSCREEN MAJALAH.

Sebelum melakukan penerapan tema, Pastikan anda menonaktifkan fitur ‘Majalah Layar Kunci’ Fitur ini biasannya selalu aktif jika anda mengembalikan themes secara default atau restart hp anda, Jadi sobat harus selalu cek fitur ini sebelum menerapkan tema, Carannya bisa sobat simak tutorialnnya dibawah ini. Setelah sobat menonaktifkan fitur ‘Lock Majalah’ maka silahkan lakukan penerapan tema.

lockscreen-Black-Amoled-UX

Fitur Lockscreen Majalah ini tidak semua ponsel Realme mendapatkan fitur ini. Jadi jika sobat sebelumnya belum pernah melihat Lockscreen Majalah di ponsel sobat, Maka itu berarti tidak ada fitur ini, Jadi sobat tidak perlu ikuti tutorial ini, Langsung diterapkan saja.

 Realme UI:
– Masuk ke Pengaturan Phone> Layar Awal & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci> Jika aktif Geser ke Kiri untuk Nonaktifkan fitur ini.

 ColorOS:
– Pengaturan Phone> Layar Beranda & Majalah Layar Kunci> Majalah Layar Kunci silahkan Geser untuk Nonaktifkan, Setelah itu terapkan themes.

Sedikit Info buat teman-teman Sobat Realme. Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

Theme Support Devices: All Realme Narzo Series, Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

● Themes Black Amoled UX
– Black Amoled UX : ColorOS – Realme Ui

● Themes Black Amoled UX (Alternatif Link)
– Black Amoled UX : ColorOS – Realme Ui

Black Amoled Themes for OPPO & Realme
Download: https://t.co/xwfKb24prY#themes #oppo #realme #black #amoled #ui #red #neon #icons #lockstyle #premium #themes pic.twitter.com/cR6Vi3QFtz

— Sobat Realme (@AlldyKorompis) November 9, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *