Black Shark 3 Pro – HP 5G Dan Baterai Besar 5000 mAh

Diposting pada

HP Gaming Dengan Dukungan Jaringan Internet 5G



Black Shark 3 8GB/128GB Warna hitam
Black Shark 3 8GB/128GB Warna hitam






infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Setelah Black Shark mengeluarkan produk hp gaming Black Shark 3 kini Black Shark akan merilis kembali ponsel terbaru untuk seri Pro.Menurut halaman website resmi Black Shark,kini ponsel generasi pro ini bernama Black Shark 3 Pro.


Hal yang paling baru dari Black Shark 3 Pro adalah bahwa ponsel ini didukung jaringan 5G,sehingga ponsel ini memiliki akses jaringan internet yang super cepat dan stabil.Jaringan 5G dirumorkan memiliki kecepatan akses internet yang lebih baik dari 4G.


Sehingga dengan menggunakan ponsel yang memiliki jaringan 5G ini akan menambah pengalaman kamu bagaimana bermain game dengan spek hardware yang tinggi dan didukung jaringan 5G.Ini sepertinya akan menjadi ponsel terbaik sekelas HP Gaming dan HP 5G terbaru saat ini.



Perbedaan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ? 


Yang menjadi perbedaan dari ponsel ini menurut saya pribadi adalah daya baterai pada ponsel ini,untuk Black Shark 3 Pro didukung daya baterai besar yaitu sebesar 5000 mAh.Sangat berbeda dengan Black Shark 3 yang hanya memiliki daya baterai 4720 mAh.


Sepertinya Black Shark 3 Pro akan bertahan lebih lama dalam hal pemakaian,ditambah lagi versi pro ini juga didukung fast chargingatau mengisi daya dengan cepat yang sama seperti versi Black Shark 3 biasa.


Untuk teknologi Prosesor atau chipset seperti sama yaitu menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 + SDX55,untuk spesifikasi seperti RAM Dan ROM (8GB+128GB , 12GB+128GB , 12GB+256GB),Tipe Layar AMOLED sepertinya sama semuanya,jadi perbedaannya yang saya lihat sampai saat ini hanyalah daya baterai saja.


Apakah nanti akan ada perbedaan lebar layar ?, menurut analisa saya mungkin saja nanti versi pro ini akan didukung layar lebih lebar lagi,atau bisa saja memiliki layar yang sama yaitu 6.67 inci dan tipe layar saya rasa sudah pasti sama,karena teknologi layar yang sedang tren saat ini adalah AMOLED.


Lalu berapa harga untuk versi Pro ini ? jika harga Black Shark 3 8GB/128GB harganya 10.999.000 atau sekitaran 11-12 jutaan ada kemungkinan harga versi Pro 8GB/128GB diantara 12-13 jutaan.Ini baru dugaan saya saja,semoga saja benar atau semoga saja salah (bisa lebih murah lagi,heheh).


Ponsel ini sudah dipastikan sangat support untuk game mobile yang berat yang tersedia di Google Playstore,seperti game mobile yang sedang hits saat ini adalah PUBGM,Mobile Legends Bang Bang,AOV,Call Of Duty dan game-game online lainnya.


Lalu bagaimana pendapat kalian ? ,apa saja perbedaan dari kedua ponsel gaming terbaru ini selain dari daya baterai ? Akankah versi pro ini tersedia banyak warna ? atau memiliki spek kamera depan lebih dari 20 MP ?




Related Device Phone






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *