Cara Akses Token Listrik Gratis Bulan Juli Daya 900 Watt Tarif R1T

Diposting pada

Token Listrik Gratis Dari PLN Untuk Bulan Juli

infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Hari ini untuk pengguna listrik subsidi dengan daya 900 watt dan tarif R1T kini sudah bisa mengakses atau mendapatkan token listrik secara gratis dari PLN / Perusahaan Listrik Negara.Kamu dapat token listrik sebesar 175.7 kWh untuk bulan Juli ini.

Sama dengan bulan sebelumnya yaitu bulan april,mei dan juni juga mendapatkan 175.7 kWh setiap bulan.Token Listrik ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu secara perekonomian atau keuangan dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang melanda negara Indonesia dan seluruh dunia.

Untuk mendapatkan token listrik secara gratis dengan daya listrik 900 watt dan tarif R1T,kamu dapat mengunjungi situs atau website resmi milik PLN.Disana kamu bisa mengisi Nomor ID Pelanggan Listrik kamu.

Untuk mengetahui nomor id pelanggan listrik PLN,kamu bisa melihat di bagian sekring listrik paling luar dirumahmu.Posisi atau letak nomor id pelanggan listrik tepat berada diatas kotak digital yang menampilkan jumlah pulsa listrik.

Nomor id pelanggan biasa memiliki 11 digit angka,jadi kamu bisa memastikan apakah nomor id pelanggan kamu memiliki 11 digit angka untuk pengguna listrik token 900 watt dengan tarif R1T.Untuk nomor pelanggan untuk daya 450 watt sepertinya juga memiliki 11 digit angka.

Untuk pengguna listrik 900 watt non subsidi dan daya diatas 900 watt (1300,2200,3500,4400,5500 dll)sepertinya tidak bisa mendapatkan token listrik secara cuma-cuma dari PLN.

Akan tetapi jika kamu pengguna listrik non subsidi bisa mendapatkan diskon listrik sesuai dengan kebijakan diskon listrik dari PLN untuk jenis daya yang kamu gunakan dirumah atau tempat usaha.

Langkah-langkah Mendapatkan Token Listrik Gratis 900 Watt Tarif R1T

Cara ini bisa digunakan untuk pengguna listrik 900 watt dan tarif R1T atau biasa dibilang listrik subsidi .

Cara Mengakses Token Listrik Gratis Bulan Juli

1.Buka website PLN : https://stimulus.pln.co.id/

2.- Kemudian Identitas Pelanggan bisa kamu pilih IDPEL
   – Kemudian pada kotak sebelahnya kamu bisa mengisi nomor id listrik kamu (nomor yang memiliki angka 11 digit)
   – Kemudian kamu bisa mengisi kode tersebut pada kotak “masukan kata disamping” ,lalu tekan tombol Cari

3.Maka akan muncul kode token listrik untuk bulan juli 2020 dan kode token listrik untuk bulan April sampai bulan Juni dan Juli 2020.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 900 Watt Tarif R1T

Maka kamu bisa langsung melihat kode token untuk bulan juli ,jika kamu belum mengisi bulan April Mei dan Juni,kamu bisa mengisi token tersebut semuanya.

Pada gambar diatas juga ditampilkan nama pengguna listrik,jenis tarif listrik,nomor meteran listrik.Untuk jenis transaksi yang kita gunakan adalah token listrik gratis atau jika kamu ingin membeli listrik,maka kamu mendapatkan diskon harga listrik.

Lalu bagaimana listrik yang bukan subsidi tapi daya listriknya 900 watt ? ,kamu masih bisa mendapatkan diskon dari pembelian token listrik dan tetap membayar listrik lebih murah dari biasanya.Untuk diskon listrik diatas 900 watt bisa kamu cari tahun informasinya dari website milik PLN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *