Cara Aktifkan Fitur Dark Mode WhatsApp Tanpa Root!

Diposting pada

Hallo Sobat, Beberapa hari yang lalu akhirnya pihak Facebook, Aplikasi WhatsApp sekarang sudah resmi mendapatkan fitur penambahan Dark Mode dengan pembaruan ini. Sekarang buat sobat yang mencari-cari WhatsApp yang 100% dark mode tanpa harus melakukan Root/mod wajib coba WhatsApp Resmi yang satu ini, Dijamin asli tanpa mod.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messanger paling populer saat ini di Berbagai perangkat ponsel cerdas, Mulai dari Android dan iOS, Baru-baru ini Facebook telah meluncurkan fitur baru yang sudah lama di tunggu-tunggu oleh penggunanya yakni fitur ‘Dark Mode‘ khususnya diperangkat Android, Dengan adannya fitur ini sobat bisa menikmati WhatsApp dengan tampilan Mode Gelap/Dark Mode akan membuat cahaya yang dihasilkan akan lebih jelas berkat latar belakang yang gelap, Tapi ini Tergantung dari selerah masing-masig sih.

Selain memiliki fitur baru ‘Dark Mode‘, Pada version WhatsApp 2.20.64 FINAL ini juga menghadirkan beberapa fitur lainnya seperti peningkatan keamanan, kestabilan aplikasi, perbaikan bug, dan masih banyak lagi. Jika sobat masih kebingungan tentang cara mengaktifkan fitur Dark Mode setelah di update, Tenang saja sobat berikut ini adalah bagaimana cara mengaktifkan fitur dark mode setelah sobat sudah berhasil upgrade.

CARA AKTIFKAN WHATSAPP DARK MODE:

1. Pastikan sobat sudah berhasil Upgrade WhatsApp versi Lawas ke Version 2.20.64 Terbaru.
2. Buka Aplikasi WhatsApp, lalu Pilih Opsi lainnya di Pojok kanan atas.
3. Akan muncul seperti gambar dibawah ini. Silahkan pilih ‘Chat’.

4. Di opsi tersebut, Terdapat Tampilan, Silahkan Pilih ‘Tema’ maka terdapat 2 pilihan.
– Terang: Maksudnnya anda akan mengaktifkan fitur mode bisa
– Gelap: Pilihan ini adalah fitur Dark Mode, Silahkan aktifkan

5. Secara otomatis, UI di Aplikasi WA anda bakalan berubah menjadi Gelap.

PANDUAN INSTALL APK WHATSAPP:

1. Pertama silahkan kamu melakukan download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang sudah admin sediakan dibawah.
2. Setelah berhasil download, Silahkan Masuk ke menu Setting> Security >Centang pada unknown source (Agar anda bisa menginstall APK), Tapi jika kamu sudah pernah meng-install apk sebelumnya mungkin abaikan bisa langsung download dan install.

3. Setelah melakukannya, Selanjutnya buka dan install apk dan tunggu hingga selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan aplikasi wa kamu siap digunakan, Silahkan ikuti tutorial diatas untuk mengaktifkan fitur dark modennya.

Informasi and Support APK

● Rilis Terakhir: 04 March, 2020
● Support: Android 4.0.3+
● Apk Name: WA-v2.20.6-Dark-Mode.apk
● Version : 2.20.64 [FINAL]
● Developer: WhatsApp Inc.

● WhastApp v2.20.64 (27.11MB) / Google Drive
● WhastApp v2.20.64 (27.11MB) / Mediafire

Sebelum diupload, Admin sudah mencoba di beberapa device seperti Realme 3, Realme C1, Xiaomi Note 5. Semua berfungsi dengan baik. File apknnya sendiri diambil dari Official WhatsApp, Jadi aman sobat, Tapi jika sobat ingin upgrade lewat Google Play juga tidak masalah kok, Pastikan juga sobat cek version WhatsApp terlebih dahulu pastikan versi terbaru yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *