Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Secara Permanen

Diposting pada

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Secara Permanen

Microsoft Office adalah sebuah software yang sangat memudahkan pekerjaan kita mulai dari mengetik, membuat pembekuan, membuat power poin untuk presentasi dan masih banyak lagi, buat para Blogger tentu sangat terbantu banget dengan aplikasi Microsoft Office ini karena memudahkan kita untuk membuat artikel yang akan di publikasi ke dalam blog.

Pada artikel kali ini saya akan share tutorial Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Secara Permanen, mungkin kalau software Microsoft ini belum di Aktivasi akan tetap bisa digunakan akan tetapi ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan, dengan aktivitas kalian harus menggunakan Api Key dan tentu saja berbayar. 

Dengan tutorial ini tentu kalian tidak usah bayar untuk aktivasi dan bisa menggunakan fitur yang ada di Microsoft Office ini, jika kalian penasaran simak artikel ini dengan baik.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Secara Permanen

Kalian tidak usah khawatir kalian bisa Aktivasi Microsoft Office 2010 ini tanpa harus memiliki produk key, nah bagaimana caranya berikut ini adalah tutorial nya :

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah menutup Microsoft Office 2010 yang terbuka pada PC atau Laptop kalian. 
  2. Selanjutnya kalian unduh dulu tool aktivasi Microsoft Office 2010 dulu (Download) dengan tool ini kalian bisa melakukan aktivasi Microsoft Office 2010 tanpa memiliki produk key. 
  3. Selanjutnya install tool tersebut, akan tetapi exstrak dulu file tersebut apabila di suruh memasukan passwoard masukkan aja : 000000
  4. Selanjutnya kalian masuk aja ke folder folder /ToolsW10/AAct3.9.5 Portable kemudian klik 2X AAct_x64. Jika tidak work, bisa dicoba yang AAct.
  5. Kemudian Pilh More Info, klik Run Anyway
  6. Setelah tool terbuka pilih aja Microsoft Office, selanjutnya tunggu aja proses hingga selesai hingga ada tulisan Product Activation Successfull
  7. Agar bisa melihat apakah berhasil atau tidak kamu bisa buka Microsoft Office, kemudian klik file terus Help
  8. Jika ada tulisan Product Activated maka aktivasi yang telah dilakukan tadi berhasil.
Gimana Gampang banget Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 Secara Permanen, jika kalian masih bingung bisa langsung aja di kolom komentar dibawah ini. Wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *