Cara Baru Terapkan Tema Permanen di OPPO & Realme

110 views

Hallo Sobat Realme, Dikesempatan kali ini admin akan sedikit sharing tentang ‘Cara Terbaru Menerapkan Themes Pihak Ke-3 Secara Permanent di Ponsel OPPO (ColorOS) dan Realme (Realme UI) yang mungkin ditunggu-tunggu oleh pengguna OPPO dan Realme yang suka gonta-ganti tema. Jika sobat penasaran sobat bisa simak tutorial dibawah ini.

SetEdit merupakan salah satu aplikasi Editor Value yang sangat populer. Dengan aplikasi ini anda bisa meng-edit Database pada pengaturan Android anda dengan mudah, Salah satunya yang akan kita bahas berikut ini. SetEdit sendiri tersedia di Google Play Store yang bisa anda cari langsung melalui Google Play, Tapi jika memerlukan file apk untuk disimpan kedepannya anda bisa download melalui link yang sudah admin share dibawah.

Sebelum kita mulai ke Tutorial, Pastikan terlebih dahulu sobat sudah menyediakan Aplikasi pihak ke-3 yang bernama SetEdit yang nantinya akan berfungsi untuk mengedit value nantinya di dalam aplikasi Theme Store dari Trial menjadi Permanen, Aplikasi ini wajib kalian install yah, Jika sobat memerlukan file Apknya sobat bisa download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.

Cara Menerapkan Tema OPPO & Realme Secara Permanent dengan Aplikasi SetEdit!

Note: Sebelum sobat ikuti tutorial dibawah ini, Berikut ini adalah file apk SetEdit dan 1 theme (untuk uji coba saja, Sobat bisa memilih berbagai tema apa saja bisa sobat download melalui link sudah saya terapkan dibawah).

File APK SetEdit v2017.01.07 (FINAL New Version)
– Theme ‘Amoled OneUi‘ Realme Ui.
– Silahkan Pilih Tema yang sobat suka DISINI dan Sesuaikan dengan Versi ColorOS.
– Testing Realme UI, ColorOS 6 and ColorOS 7

1. Silahkan Download Tema dan Terapkan di Smartphone OPPO atau Realme anda, Tutorial kali ini saya menggunakan tema Amoled OneUi! Bisa anda dapatkan Diatas jika mau.

Theme Amoled One Ui

2. Buka Aplikasi SetEdit yang sudah anda Install Sebelumnya.
3. Silahkan Scrool kebawah hingga ketemu nama ‘persist.sys.trial.theme

4. Jika sudah ketemu Ganti persist.sys.trial.theme ‘1’ menjadi persist.sys.trial.theme ‘0’ (yang diubah hanya dari angka 1 menjadi 0). Cara ubah, Tekan angka 1 dan Pilih Edit Value lalu tekan 0 dan pilih Save.

5. Silahkan Close Aplikasi, Selesai. Sekarang Tema yang ada terapkan secara otomatis akan menjadi Permanen.

Hingga saat ini menggunakan Tutorial Edit Value menggunakan ‘SetEdit’ masih Work sampai sekarang. Sobat bisa menerapkan tema apa saja yang bisa anda download di berbagai sumber Blog atau Youtube dan menerapkan menggunakan Tutorial ini dijamin 100% Work.

MASIH WORK UPDATE (13/10/2020).

Entah, Sampai kapan Trik ini akan berakhir yang pasti akan ada waktunya Trik ini akan Coid. Jadi pantau terus sobat realme akan ada tips dan trik lainnya yang membahas tentang Penerapan Theme Pihak ke 3 Permanen. Jika sobat ada pertanyaan soal Tutorial ini, Silahkan berkomentar dibawah yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *