Cara Beli Tema Permanen Melalui Gopay di Theme Store

Diposting pada

Sobat Realme – Hallo Sobat, Pada kesempatan kali ini admin bakalan sharing nih Tentang bagaimana sih Cara membeli tema secara permanent menggunakan Gopay pada Aplikasi Realme Theme Store di Perangkat OPPO dan Realme anda? Jika anda penasaran silahkan simak pembahasan singkat tentang apa sih itu aplikasi Gopay dan Theme Store. Tapi jika sudah tau silahkan skip aja langsung baca Tutorialnnya dibawah.

Gopay adalah salah satu aplikasi Uang Digital Indonesia yang sangat populer saat ini, Aplikasi ini selain bisa bertransaksi Online Shop seperti di Blibli, topup berbagai game, dan berbagai fitur-fitur pembayaran lainnya. Gopay tak lupa untuk menyediakan pembayaran untuk pembelian Tema di perangkat SAMSUNG, Realme dan OPPO dimana ini akan mempermudah membeli tema premium tapi jika sobat yang sudah mengerti dengan aplikasi Gopay ini yah.

Theme Store Realme dan Theme Store OPPO mungkin semua pengguna kedua perangkat ini sudah tau dengan aplikasi Sistem ColorOS yang satu ini. Yap di aplikasi ini anda bisa mendapatkan beragam tema berbagai kategori bisa secara Gratis dan juga ada yang Berbayar yang tentunnya support untuk ColorOS pada masing-masing perangkat OPPO dan Realme tentunnya. Selain tema pada Theme Store anda juga bisa membeli Font Permanent dengan berbagai pilihan yang keren dan juga sobat bisa mendownload Wallpaper Secara Gratis.

Cara Top-Up Tema Menggunakan Gopay!

Bahan-Bahan
– Aplikasi Gopay/Gojek
– Kali ini admin menggunakan Versi Theme Store 6.4.3 dengan device Realme 3


1. Buka Aplikasi Theme Store yang ada pada Sistem ColorOS kamu
2. Silahkan Pilih langsung Tema yang ingin anda beli (Klik sesuai dengan selerah agan).
3. Kali ini admin mencoba Beli tema ‘My OSXS‘ dengan harga 15rb saja, Silahkan Pilih ‘15000.0 IDR‘.

4. Setelah itu, Jika sobat pertama kali membeli Tema di Theme Store maka akan muncul Nota Pembelian Seperti dibawah ini, Silahkan Centang Saya sudah membaca Nota Pembelian‘ dan Pilih OK.

5. Sekarang sobat akan masuk pada Pusat Pembayaran, Oh iya ada berbagai pembayaran loh, Bisa lewat Pulsa, OVO, Dana, Doku, Koko, atau Visa/Master Card. tergantung pilihan anda, Tapi disini admin ingin menggunakan Gopay silahkan pilih ‘GO-PAY Wallent‘.

6. Silahkan Scrool ke bawah disitu akan terterah Harga dari Tema tersebut, Silahkan Pilih Lanjut.
7. Selanjutnnya, Pilih ‘Klik Lanjut untuk membuka aplikasi GO-JEK dan mengonfirmasi Pembayaran anda.

8. Pastikan sobat sudah menginstall Aplikasi Gojek yah, Setelah itu akan masuk di Review Pembayaran dengan jumlah tagihan 15.000, ‘Rincian Penerima Coda Pay‘ Silahkan pilih BAYAR.
9. Masuka PIN Gopay Sobat dan Secara Otomatis akan masuk ke Pembayaran Berhasil, Jika tidak berhasil biasannya Server sedang gangguan atau Saldo agan tidak cukup untuk membeli tema.

10. Setelah berhasil selanjutnnya masuk ke Theme Store Pilih ‘Saya’ di pojok bawah dan Pilih ‘Resource dibeli‘ disitu akan muncul tema yang sudah agan beli, Untuk pembelian selanjutnnya juga bakalan anda akses disitu.

11. Selesai.

Cara Pasang Tema Yang Baru aja Anda Beli

Pastikan sobat sudah memiliki/Beli Tema ini, Jika belum silahkan lakukan seperti cara diatas. Ada berbagai pembayaran kok, tidak hanya Gopay aja, Tapi bisa juga Via Pulsa, OVO, DANA dan masih banyak lagi bisa sobat lihat diatas.

– Buka Theme Sore App Pilih Saya dan setelah itu klik ‘Resource diBeli‘ diatas.
– Setelah itu akan muncul Tema yang sudah sobat beli tadi, Lihat gambar dibawah ini.

– Setelah sobat unduh Temannya, Pilih ‘Terapkan‘ Sobat juga bisa centang Fitur Tema yang tidak ingin sobat tampilan contohnnya seperti ‘Lockscreen, Icons atau Wallpaper‘ tapi rekomendasi admin sih centang semua agar bisa menikmati semua fiturnnya sob.

Catatan: Jika sobat masih bingung dengan Tutorial diatas jangan ragu untuk menghubungi saya silahkan tinggalkan komentar atau hubungi saya lewat halaman contact us ya sob. Memang sih diawal-awal kebingungan membeli tema tapi jika sobat sudah melakukan beberapa kali saya yakin anda bakalan terbiasa akan lebih mudah untuk membelinnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *