Cara Cek Domain Pernah di Banned Adsense Atau Tidak

Diposting pada

Bagaimana Cara Cek Domain Apakah Sudah Pernah Di Banned Adsense ?

infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Hari ini saya akan membahas tentang iklan adsense yang pernah tayang pada domain website,hal ini mungkin akan penting buat kamu yang sedang mencari domain expired atau domain yang sudah lama ada dan memiliki DA ( Domain Autorithy )ataupun PA (Page Autorithy) yang tinggi.

Membeli domain expired mungkin adalah langkah yang baik,karena kamu tidak perlu lagi berusaha keras untuk menaikan PA dan DA yang bisa sangat lama.Jadi kamu hanya meneruskannya saja dan hanya tinggal membuat konten artikel yang kamu kuasai.

Ataupun jika kamu ingin membeli sebuah website dari seseorang ataupun sebuah organisasi atau sekelompok orang yang memiliki jasa jual beli website yang sudah memiliki top level domain  ataupun subdomain.

Jika kamu ingin membangun sebuah website atau blog dengan tujuan untuk berpartner dengan google adsense,maka membeli sebuah website yang memiliki domain ataupun membeli domain expired dari pihak penyedia hosting ataupun penyedia domain ini akan menjadi sesuatu yang bisa saja menjadi penyebab mengapa website atau blog kamu mengalami ditolak oleh adsense.

Mengapa cek domain itu penting ?


Jika kamu ingin membeli sebuah website atau blog yang sudah memiliki domain yang unik,maka kamu harus melakukan pengecekan domain,karena pengecekan domain itu bisa penting sekali untuk kedepannya.Misalnya kedepannya kamu ingin bergabung di google adsense.

Cek domain sangat penting mengingat google adsense sangat ketat dalam penerimaannya sebagai partner bisnisnya.Kebijakan-kebijakan google adsense mungkin membuat sebagian orang merasa kewalahan karena banyaknya aturan yang harus dipatuhi.

Jika tidak,maka website atau domain tersebut akan dibanned permanen atau selamanya oleh google adsense.Sehingga ada banyak website atau blog diluar sana yang mengalami banned dengan alasan yang sangat beragam,tergantung dari tingkat pelanggaran yang di lihat oleh tim google adsense.

Jika kita membeli domain expired dari pihak penyedia hosting/domain,maka ada yang yang akan sulit kamu ketahui,apa itu ?

Kamu tidak akan tahu apakah domain yang sudah expired sesuai dengan kebijakan google adsense atau tidak.Kecuali kamu membeli domain expired langsung dari seseorang yang memiliki domain tersebut,maka kamu bisa tinggal bertanya konten artikel apa yang dimiliki atau yang sudah pernah diposting di domain tersebut.

Pada kasus ini kamu sangat mengharapkan kejujuran dari pemilik domain tersebut,jika pemilik domain tersebut berkata yang jujur dan kamu bisa melihat backupun database artikelnya,maka kamu bisa menilai apakah domain tersebut sesuai dengan kebijakan google adsense atau tidak.

Jika sesuai atau memiliki tanda-tanda bahwa website tersebut pernah dibanned adsense,maka kamu bisa membeli domain tersebut dari pemilik domainnya langsung atau tidak.


Tools Yang Menyediakan Cek Banned Adsense 


Jika kamu masih ragu dengan domain yang ingin kamu beli,maka kamu bisa ngecek langsung apakah domain dari website tersebut pernah dibaned adsense atau tidak.Tools ini berupa website yang menyediakan alat untuk mendeteksi atau mengetahui apakah website atau blog tersebut pernah diterima atau ditolak atau dibanned oleh google adsense.

Berikut ini adalah daftar website yang menyediakan tools check adsense bannned :

5 website yang memiliki tools cek banned adsense 

  1. http://www.checkbanned.com/
  2. https://ctrlq.org/sandbox/
  3. https://adsensechecker.com/
  4. stratage.ms/en/adsensebanned/
  5. https://tools.digitalpoint.com/adsense-sandbox


Daftar website diatas merupakan website yang paling sering saya gunakan ketika ingin membeli domain baru yang expired,website diatas juga bisa melakukan pengecekan untuk domain TLD (Top Level Domain),gTLD (Generic Top Level Domain), ccTLD (Country Code Level Domain), SLD (Second Level Domain) dan lain-lain.



Cara Cek Banned Adsense di checkbanned.com


1.Buka situs website http://www.checkbanned.com/

2.Kemudian masukan alamat URL website yang ingin kamu cek,sebagai contoh saya akan cek blog saya https://infomarsiandroidterbaru.blogspot.com/

Jika sudah kamu bisa menekan tombol Check Now

Cek Banned Adsense

Sepertinya mudah bukan ?



Cara Cek Banned Adsense di ctrlq.org

Situs ini lebih tepatnya adalah apakah posisi iklan adsense kamu kena sandbox atau tidak,berikut ini adalah caranya

1.Buka situs website https://ctrlq.org/sandbox/

2.Kemudian masukan alamat URL website yang ingin kamu cek,sebagai contoh saya akan cek blog saya https://infomarsiandroidterbaru.blogspot.com/

3.Kemudian tekan tombol show google adsense

4.Jika ada posisi iklan adsense yang terkena sanbox,maka dibawahnya akan muncul posisi iklan yang terkena sanbox,jika tidak maka tidak ada gambar iklan pada bagian bawah kotak-kota tersebut.



Cara Cek Banned Adsense di adsensechecker.com


Situs ini juga sering saya gunakan melakukan cek ban adsense,tools ini mudah digunakan,berikut ini adalah langkah-langkahnya :


1.Buka situs website https://adsensechecker.com/

2.Kemudian masukan alamat URL website yang ingin kamu cek,sebagai contoh saya akan cek blog saya https://infomarsiandroidterbaru.blogspot.com/

3.Kemudian tekan tombol check

4.Jika adsense belum pernah dibanned,maka tanda-tandanya akan seperti ini 

Cara cek banned adsense



Maka akan muncul pada bagian bawah website tersebut pemberitahuan seperti ini :

https://infomarsiandroidterbaru.blogspot.com/ , is Not banned by Google Adsense



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *