Cara Edit Dan Ganti Background Foto Online di PicsArt

Diposting pada

Cara Mengganti Background Foto Secara Online

Isi Postingan Artikel :

  1. Cara Edit Background Foto Menjadi Warna Merah Secara Online di PicsArt
  2. Cara Ganti Background Foto Menjadi Warna Biru Secara Online di PicsArt
  3. PicsArt – Web Edit Background Foto Online Secara Otomatis 2020/2021/2022/2023
infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Buat kamu yang ingin mengedit foto akan tetapi kamu tidak punya aplikasi untuk mengedit foto di komputer atau laptop kamu.Hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengedit background foto secara online tanpa aplikasi / software edit foto seperti photoshop,coreldraw,dan aplikasi lainnya.
Untuk tutorial ini saya akan menggunakan website yang menyediakan tools editing photo secara free atau gratis.Website yang akan saya gunakan untuk mengubah atau mengganti background foto adalah situs resmi PicsArt.
Website PicsArt adalah situs yang menyediakan untuk keperluan mengedit foto seperti mengubah atau mengganti background foto,mengubah ukuran foto menjadi 4×6,3×4 dan 2×3 dan ukuran lainnya,dan juga picsart menyediakan tools untuk menambah efek kecerahan pada foto seperti mencerahkan wajah atau objek sekitarnya.
Untuk saat ini kamu bisa mengunjugi website resmi PicsArt di Google Chrome atau juga bisa juga di Mozilla FireFox dan juga kamu bisa mengunjuginya di Browser Safari (untuk pengguna Macbook Pro) dan juga browser lainnya.
Untuk tutorial di artikel ini saya akan menggunakan google chrome untuk mengunjungi website resmi PicsArt.Untuk Mengganti Background Foto di PicsArt secara online sepertinya sangat mudah,di PicsArt menyediakan beberapa jenis background seperti background warna biru,warna merah,warna hitam,warna kuning,dan masih banyak jenis warna yang bisa kamu ganti.

Cara Mengedit Background Foto menjadi Merah di PicsArt 

Untuk Tutorial dibawah ini saya akan mengubah background foto secara online menjadi warna merah,ini contoh dibawah ini saya akan menggunakan background foto warna biru kemudian akan saya ganti menjadi warna merah.
  1. Kunjungi situs PicsArt untuk ganti background foto di : https://picsart.com/create/chooser?redirect=background-changer
  2. Kemudian tekan atau klik menu Upload Foto
    Cara Ubah Background Foto menjadi merah secara online
  3. Lalu ambil foto yang ingin kamu ubah background fotonya
  4. Kemudian kamu bisa klik Foto tersebut,lalu tekan / klik tombol Edit

    Cara Ganti Background Foto Menjadi Merah di PicsArt secara Online
    1. **) Kemudian Pilih Color (Lihat tanda panah nomor 1),
      **) Lalu pilih warna merah,warna merah ini terletak disebelah paling kiri dan paling kanan (lihat tanda panah nomor 2)
      **) Dan kemudian kamu bisa pilih warna pilih warna merah,untuk saat ini saya akan menggunakan warna merah disebelah kanan paling atas (lihat tanda panah nomor3)

      Maka background foto akan berubah menjadi warna merah.

      Cara mengubah background foto menjadi merah
    Untuk mengubah background foto menjadi merah sepertinya sangat mudah bukan ?,kamu yang tidak perlu harus repot-repot untuk belajar edit foto yang perlu memakan waktu.Di PicsArt kamu bisa mengganti warna background foto secara otomatis.

    Cara Mengganti Background Foto menjadi Biru Secara Online

    Untuk tutorial berikutnya adalah saya akan membagikan bagaimana langkah-langkah mengubah background foto menjadi warna biru.Kamu bisa mengubah background pas foto dari warna merah ke biru atau dari warna putih ke biru secara online menggunakan tools Changer Background di website PicsArt.
    1. Kunjungi situs PicsArt untuk ganti background foto di : https://picsart.com/create/chooser?redirect=background-changer
    2. Kemudian tekan atau klik menu Upload Foto
      Cara Ganti Background Foto menjadi biru secara online
    3. Lalu ambil foto yang ingin kamu ubah background fotonya
    4. Maka warna background pas foto akan menghilang atau sudah terhapus,kemudian kamu bisa klik Foto tersebut,lalu tekan / klik tombol Edit

      Cara Ganti Background Foto Menjadi Merah di PicsArt secara Online
      1. **) Kemudian Pilih Color (Lihat tanda panah nomor 1),
        **) Lalu pilih warna biru,warna biru ini terletak disebelah kanan  (lihat tanda panah nomor 2)
        **) Dan kemudian kamu bisa pilih warna pilih warna biru,untuk saat ini saya akan menggunakan warna biru disebelah kanan paling atas (lihat tanda panah nomor3)

        Maka background foto akan berubah menjadi warna Biru.

        Cara Ganti Background Pas Foto ke Biru Secara Online
      Maka sekarang kamu bisa menggunakan pas foto dengan background warna biru,setelah itu kamu bisa mencetak pas foto tersebut menggunakan mesin Printer Foto untuk mencetak foto dengan ukuran pas foto yang ingin kamu gunakan. 
      Atau kamu bisa mencetak pas foto tersebut di tukang fotocopy atau di warnet (warung internet terdekat di tempat tinggal kamu).

      Penutup

      Demikian cara mengubah atau mengganti atau mengedit pash foto secara online menggunakan website tool PicsArt.Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu 🙂

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *