Cara Ganti Akun Mobile Legend Terbanned Moonton MLBB

Diposting pada

 Cara Ganti Akun Mobile Legends Yang Kena Banned

Isi Postingan Artikel:

  1. Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Kena Banned Sehingga Tidak Bisa Login / Masuk MLBB
  2. Logout atau Keluar dari Game Mobile Legend Dan Hapus Aplikasi Game MLBB DI HP
  3. Install Kembali APK Mobile Legend Bang-Bang / MLBB di Google Play Store / App Store
  4. Login atau Masuk MLBB Dan Membuat ID Akun MLBB Baru di HP Android / iPhone
  5. Jangan Gunakan Cheat Mobile Legend Untuk Menghindari Banned Permanen

infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Akun Mobile Legends Bang-Bang atau MLBB kamu kena banned oleh moonton ?,kalau sudah sampai kena banned maka ada kemungkinan kamu tidak bisa bermain MLBB / Mobile Legend di aplikasi atau apk Mobile Legend yang terinstall di HP Android atau iPhone kamu.

Akun ML yang kena banned oleh moonton itu biasanya akun tersebut telah melakukan permainan yang dianggap tidak sah atau tidak sesuai dengan aturan main game mobile legends.Biasanya yang kena banned karena melakukan cheat dan menggunakannya dalam area pertandingan seperti di Rank.

Menggunakan cheat di Mobile Legend adalah pelanggaran yang besar karena tidak sesuai dengan aturan main dari game moba android tersebut.Sehingga biasanya moonton akan menindak tegas kepada para cheater mobile legends seperti suspend akun atau banned nonpermanent hingga ke banned permanen (akun hilang selamanya).

Jika kamu mengalami banned permanent maka kamu tidak bisa lagi menggunakan akun tersebut di semua HP yang kamu miliki.Sehingga kamu tidak bisa lagi membuka dan bermain game MLBB di HP kamu sekarang ini.

Cara mengatasi Akun Mobile Legend Kena Banned Moonton

Untuk mengatasi akun yang kena banned permanent disini adalah salahsatunya adalah kamu harus membuat akun mobile legend baru dengan login ke game menggunakan akun baru.Ini adalah salahsatu cara supaya kamu dapat membuka kembali game mobile legend dan memainkannya.

Untuk cara membuat akun baru mobile legends biasanya kamu harus menghapus akun mobile legends secara total atau sampai ke akar-akarnya.Sehingga data mobile legends benar-benar bersih dan tidak ada lagi data yang berisi file mobile legends.

Lalu kamu bisa menginstall kembali game Mobile Legends di google playstore untuk pengguna HP Android seperti samsung,xiaomi,oppo,vivo,lenovo,asus,realme,infinite dan HP Android lainnya.Dan kamu bisa menginstall di App Store buat kamu pengguna iPhone (iOS) dan iPad Apple.

Jika kamu sudah menginstall APK Mobile Legends tersebut,maka kamu bisa klik aplikasi MLBB kamu,maka biasanya kamu akan membuat Nama akun ML kamu,sehingga kamu juga secara otomatis akan mendapat ID Akun Mobile Legend baru juga.

Kamu memulai lagi dari awal dari mulai level 1 kembali,dan jangan gunakan lagi program ilegal seperti cheat di Game Mobile Legends kamu.Biar akun kamu tetap awet dan bermain secara adil dan bersih dan cheat-cheat yang bisa merugikan kamu seperti terbanned.

Kaitkan atau Hubungkan Akun Mobile Legends ke Akun Facebook,VK,Google Play Games dan Moonton Terbaru

Langkah selanjutnya jika kamu sudah berhasil membuat akun mobile legends di perangkat HP kamu,maka sekarang kamu bisa mengaitkan atau menghubungkan ke akun media sosial seperti Facebook(FB),VK,Google Play Games (untuk pengguna HP android),Game Center (untuk pengguna HP iPhone [iOS] ) dan akun moonton.

Pastikan kamu hubungkan dengan menggunakan akun baru untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.Kamu bisa mendaftar akun facebook baru ,akun VK yang baru,akun google playgames yang baru dengan menggunakan email dan password yang baru juga.

Jangan Gunakan Cheat atau Program Ilegal yang dilarang Moonton / MLBB

Supaya akun MLBB kamu tetap awet dan terhindar dari banned atau hukuman dari moonton mobile legends,maka jangan gunakan cheat atau program ilegal atau aplikasi pihak ketiga yang dilarang oleh moonton mobile legends.

Cheat tidak hanya merugikan kamu sehingga menyebabkan akun mobile legend bang-bang kamu terbanned,akan tetapi cheat juga dapat membuat HP kamu akan bekerja dengan berat karena menjalankan program tersebut bersamaan di Game Mobile Legend.

Bila Spek HP kamu kentang maka akan membuat HP kamu akan cepat panas dari biasanya,jika HP Android / iPhone kamu cepat panas maka akan membuat baterai HP kamu akan lebih boros atau lebih cepat habis baterainya.

Tidak hanya itu,jika cheat tersebut terdapat virus yang merugikan HP kamu kamu,maka kamu kemungkinan bisa menyebabkan kehilangan data-data pribadi kamu atau aktivitas ponsel kamu sedang di matai-matai oleh si pembuat cheat tersebut.

Penutup

Demikian informasi mengenai bagaimana cara mengatasi akun mobile legends yang terbanned oleh Moonton Mobile Legend Bang-Bang,semoga kamu bisa login akun MLBB dengan akun baru dan bermain dengan bersih tanpa harus menggunakan cheat.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *