Cara Main Garena Free Fire di Laptop Tanpa Emulator

Diposting pada

 Cara Bermain Garena Free Fire di Laptop Tanpa Emulator     


Install Free Fire di HP Android Google Playstore


Isi Postingan Artikel :

  1. Spesifikasi Garena Free Fire Untuk HP Android
  2. Spesifikasi Garena Free Fire Untuk HP iPhone / iPad
  3. Spesifikasi Laptop Untuk Bermain Garena Free Fire 
  4. Cara Setting Free Fire di PC Menggunakan Keyboard dan Mouse
  5. Cara Instal Free Fire di Laptop RemixOS
  6. Spesifikasi Laptop Untuk Main Garena Free Fire di RemixOS/li>

infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Garena Free Fire adalah game online yang tersedia di Google Play Store untuk HP yang menggunakan OS Android atau based on android juga bisa dan juga tersedia di App Store untuk Pengguna HP iPhone / iPad.Permainan FF atau Free Fire merupakan game HP Android yang masih dimainkan di Indonesia.

Pengguna atau pemain Free Fire di Indonesia cukup banyak,karena game ini termasuk game online yang ringan yang dapat dimainkan untuk spek hp tidak tinggi atau spek hp menengah dan size game FF ini tidak memakan banyak memori internal HP,size Free Fire ini tidak mencapai 1GB.

Sehingga permainan ini sangat cocok buat kamu pengguna HP Low End atau HP yang tidak tinggi speknya atau untuk bahasa anak zaman sekarang cocok untuk HP Kentang.Lalu seperti apa spesifikasi Garena Free Fire untuk HP Android dan iPhone ?,berikut ini adalah spek HP Android untuk bermain Garena Free Fire :

Spesifikasi Garena Free Fire Untuk HP Android

  1. Android 4.0.3 atau lebih tinggi
  2. Chipset Quad Core 1.0 GHz atau diatasnya
  3. RAM 3GB atau diatasnya 
  4. Memori Internal kosong untuk menyimpan data Garena Free Fire (Minimal 1GB)

Kalo untuk Spesifikasi HP iPhone untuk bermain Garena Free Fire sepertinya untuk iPhone 6S Plus masih bisa untuk bermain Garena Free Fire,maka kamu bisa bermain Garena Free Fire di HP iPhone 6S Plus atau diatasnya (iPhone 7,iPhone 7 Plus,iPhone XS,iPhone XS Max,iPhone 8,iPhone 8 Plus hingga ke iPhone 11 Pro.

Cara Bermain Garena Free Fire di Laptop Atau PC Komputer

Jika kamu tidak memiliki HP Android yang low end atau yang kentang,kamu tidak perlu khawatir.Karena kamu masih bisa memainkan game Garena Free Fire ini di Laptop atau PC Komputer dengan spesifikasi komputer yang bisa memungkinkan untuk menginstall Garena Free Fire di laptop atau PC Komputer.

Kamu bisa bermain Garena Free Fire / FF di laptop atau komputer dengan 2 pilihan cara menginstallnya,yang pertama kamu bisa menggunakan emulator android untuk laptop atau komputer untuk bermain garena free fire.
Atau juga kamu bisa bermain garena free fire di laptop tanpa emulator android,untuk bermain FF tanpa emulator kamu harus memiliki OS tersendiri yang bisa memungkinkan kamu untuk menginstall garena free fire di laptop tersebut.


Spesifikasi komputer atau laptop untuk bermain Garena Free Fire ini tidak membutuhkan spek yang tinggi jika kamu ingin menginstall Garena Free Fire Tanpa Emulator Android.Akan tetapi jika kamu ingin bermain garena free fire dengan aplikasi emulator android maka kamu membutuhkan spesifikasi komputer yang bagus.

Install Garena Free Fire Tanpa Emulator dengan OS RemixOS

Jika kamu ingin bermain game online Garena Free Fire tanpa emulator,maka pilihan pertama kamu adalah menginstall OS laptop atau komputer yang mirip dengan Android.RemixOS adalah sistem operasi komputer yang memungkinkan kamu dapat menginstall game-game dan aplikasi android.

OS RemixOS ini sangat mirip dengan OS Android,hanya saja RemixOS ini tersedia untuk di install di PC Komputer dan juga di laptop dan juga di notebook.RemixOS juga memiliki aplikasi Google Playstore,sehingga kamu dapat menginstall game-game android seperti Garena Free Fire,PUBGM,PUBG Lite,Mobile Legend Bang-Bang dan lain-lain.

Kamu bisa menginstalll OS RemixOS di OS Windows,nanti kamu akan dual boot Windows dengan RemixOS.Kamu dapat menginstall RemixOS langsung di Harddisk Laptop atau Komputer,jika kamu sudah menginstall RemixOS,maka secara otomatis akan muncul grub windows dan remixOS pada saat booting Windows.

Untuk tutorial cara menginstall remix OS bisa kamu lihat di situs ini :

 https://infomarsiandroidterbaru.blogspot.com/2020/07/cara-install-remix-os-android-dual-boot.html

Jika kamu sudah menginstall RemixOS,maka kamu bisa langsung masuk ke OS RemixOS lalu membuka Google Playstore dan kemudian kamu bisa mencari game Garena Free Fire dan silakan install game tersebut.

Cara Settings Menggunakan Keyboard Dan Mouse di Laptop

Di RemixOS kamu dapat bermain garena free fire otomatis dengan menggunakan keyboard dan mouse laptop atau komputer.Jadi kamu tidak perlu melakukan setting keyboard dan mouse lagi,akan tetapi kamu bisa mengganti posisi tombol keyboard secara default,semisal secara defult untuk maju kedepan tombol keyboardnya adalah “W” maka kamu bisa mengganti yang sesuai dengan keinginan kamu.

Jadi Cara Main Game Free Fire Tanpa Emulator seperti ini :

  1. Install RemixOS di Windows atau di laptop Macbook
  2. Kemudian masuk ke OS RemixOS
  3. Kemudian pilih cari aplikasi Google Playstore
  4. Masukan Email dan Password Gmail (untuk login google playstore menggunakan akun gmail/google)
  5. Lalu cari Garena Free Fire dan Install di laptop kamu
  6. Jika sudah selesai menginstall,maka sekarang kamu bisa bermain Free Fire di laptop kamu tanpa emulator (langsung di RemixOS)

Penutup

Demikian informasi cara bermain garena free fire dilaptop tanpa emulator ,jika kamu ingin bermain lancar tanpa ada gangguan lag maka pastikan spek PC kamu untuk install RemixOS sudah sesuai dengan spesifikasi yang remixOS butuhkan.

Untuk cek spesifikasi laptop untuk install RemixOS bisa kamu lihat disini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *