Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Tanpa Tool Apapun

Diposting pada

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Tanpa Tool Apapun

Instagram adalah aplikasi media sosial yang dimana kita berbagi foto atau video. Instagram ini memiliki banyak fitur unggulan yang dimana memanjakan penggunanya, instagram sendiri semakin hari juga terus diupadate fitur yang dimiliki media sosial tersebut.

Apalagi sekarang instagram sudah memiliki fitur mode gelap, jadi fitur ini sangat di gemari oleh pengguna nya. Ngomong tentang instagram tentu ada banyak cara agar meningkat kan jumlah Followers salah satunya dengan membeli Followers atau menggunakan tool khusus agar Followers kita naik. Dengan banyak Followers juga kalian bisa mendapatkan pundi – pundi rupiah.

Namu pada artikel kali ini saya akan memberi tutorial Cara Menanambah Followers Tanpa Tool dan Tanpa Beli, cara ini sebenarnya sangat simple dan mudah untuk di lakukan.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Tanpa Tool Apapun

Langkah pertama tentu kalian harus buka dulu aplikasi instagram, selanjutnya kalian pilih icon pencarian.

Kemudian kalian ketik aja “Cara Menambah Followers” akan ada banyak akun disana untuk menambah Followers instagram kalian, pilih salah satu aja yang paling atas.

Langkah kedua kalian Follower akun tersebut, setelah itu kalian like terus komentar di postingan video tersebut dengan mengikuti petunjuk di deskripsi video tersebut.

Misalnya kalian disuruh menulis #videoviralbandung kalian tulis aja di kolom komentar seperti itu.

Langkah ketiga dan terkhir kalian Follow semua yang di Follow akun tersebut, dan tunggu aja sampai Followers kalian datang ke akun kalian.

Dengan teknik seperti ini kalian bisa melakukan sehari hanya 5 kali jika lebih dari itu akun kalian akan dianggap boot oleh instagram, lakukan setiap 2 jam sekali dan setiap setengah jam kalian unfollow yang kalian ikuti tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *