Cara Mendapatkan Kuota Murah Telkomsel 6000 dapat 20 Gb

Diposting pada

Kartu telkomsel terkenal akan paket internet yang sangat mahal, jarang sekali paket telkomsel ini harganya itu dua puluh ribu kebawah. Namun begitu kecepatan Internet telkomsel ini juga sudah tidak diragukan lagi bisa mencapai 1 Mb/s, pada artikel kali ini saya akan share paket murah dari telkomsel dimana hanya 6000 rupiah kalian sudah bisa mendapatkan 20 Gb.

Dalam paket ini di bagi yaitu 17 Gb untuk semua jaringan sedangkan untuk 3 Gb untuk jaringan 4G. Untuk paket ini kalian tidak menggunakan kode dial seperti paket internet murah pada umumnya, yang kalian perlukan ialah harus install aplikasi My Telkomsel pada smartphone kalian.

Jika kalian belum memiliki aplikasi tersebut jangan lupa daftarkan nomor telepon kalian di aplikasi tersebut agar bisa masuk ke aplikasinya. Bila sudah memiliki aplikasi bisa ikut langkah – langkah berikut ini :

Cara Mendapatkan Kuota Murah Telkomsel 6000 dapat 20 Gb

  1. Kalian pertama – tama buka browser Chrome atau Opera mini
  2. Buka link ini pada browser anda https://my.telkomsel.com/app/package-details/6ec1bef999fe21bb4ca92b081c714490 maka kalian akan di arah kan ke aplikasi my telkomsel
  3. Setelah itu kalian diarahkan ke paket tersebut 
  4. Nama paket ini adalah paket Ceria yang bisa kalian beli,
  5. Selanjutnya klik BELI
  6. Jika berhasil kalian akan langsung mendapatkan notifikasi melalui sms yang akan di kirim ke nomor kalian. 
Perlu kalian tahu kalau paket ini hanya berlaku selama seminggu, tidak sampai 30 Hari, namun begitu paket internet ini terbilang sangat murah. Dan tidak semua kartu telkomsel bisa mendapatkan promo kuota seperti ini hanya kartu yang aktif 2019 kebawah yang nomor telepon masih 0813.
Nah bray itulah tutorial paket murah telkomsel, bila kalian ingin bertanya bisa langsung aja di kolom komentar, selamat mencoba. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *