Cara mendapatkan token listrik gratis 900 WATT (Stimulus PLN Bulan Mei 2020)

Diposting pada

Stimulus Token Listrik Gratis untuk tegangan 900 WATT



infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Pada bulan mei 2020 ini kita sudah menghadapi wabah virus corona di indonesia menuju bulan ke tiga,pemerintah indonesia tekah memberikan stimulus listrik berupa token listrik gratis,listrik gratis untuk daya 450 watt,dan potongan harga listrik dengan daya diatas 900 watt.

Hari ini saya akan membuat tutorial bagaimana cara mengambil token listrik secara cuma-cuma yang di sediakan oleh perusahaan listrik negara (pln) untuk bulan mei.Mendapatkan bantuan token listrik ini sangat berguna dimasa yang sangat sulit ini.

Mengingat banyaknya faktor ekonomi masyarakat yang sangat terdampak pada situasi seperti ini,lalu bagaimana cara mengambil token listrik tersebut ?,caranya sangat mudah dan cepat,kamu bisa mengunjungi situs atau link resmi milik PLN.

Untuk mendapatkan token listrik dari website PLN kamu membutuhkan,setelah kamu sudah mengunjungi situs resmi milik PLN,kamu harus mengisi nomor ID Pelanggan Listrik,nomor id pelanggan listrik ini bisa kamu lihat di sekring digital listrik.

Biasanya nomor id pelanggan tersebut diletakan di bagian atas meteran listrik,nomor tersebut memiliki 11 angka digit.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengambil kode token listrik secara gratis di pln.co.id :

1.Kunjungi website tersebut di https://stimulus.pln.co.id/

2.Kemudian tampilan website akan seperti dibawah ini :


stimulus token gratis masa covid-19 bulan mei 2020
stimulus token gratis masa covid-19 bulan mei 2020


Pada gambar diatas pertama-tama adalah kamu harus mengisi nomor id pelanggan listrik token,kemudian isi kata ,kata tersebut bisa kamu lihat di sebelah paling kiri(pada contoh diatas kata tersebut adalah 55x),setelah itu tekan tombol cari.

Jika sudah selesai kamu bisa menekan tombol Cari,

Jika sudah selesai,maka tampilannya akan seperti dibawah ini :

Tutorial Token Listrik PLN Gratis 900 watt
Tutorial Token Listrik PLN Gratis 900 watt tarif R1T


Pada gambar diatas kita bisa melihat token listrik yang bisa kita ambil untuk bulan april dan mei,jika kamu sudah pernah mengisi bulan april,maka kamu bisa menggunakan token di bulan mei.

Perlu diingat token diatas hanya bisa digunakan untuk nomor id pelanggan listrik milik saya,jadi kamu tidak bisa menggunakan token diatas untuk mengisi di listrik kamu,setiap nomor id pelanggan listrik memiliki kode token masing-masing yang berbeda.

Sepertinya mudah bukan ?,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *