Cara Menerapkan Themes Permanen Tanpa iMod

Diposting pada
themes-oppo-realme


Menerapkan Themes Permanen Terbaru – Hallo Sobat Realme, Apakah anda sudah pernah, Dikesempatan kali ini admin akan memberikan Tutorial lengkap tentang bagaimana atau Cara Menerapkan Themes Permanen di Realme UI dan ColorOS terbaru tanpa aplikasi tambahan seperti iMod Pro, dsb.

Saat ini Realme UI & ColorOS sudah menjadi salah satu dari beberapa Sistem Operasi Terbaik saat ini, Mulai dari segi Fitur, Kestabilan, dan Update Security sudah menjadi hal yang sangat penting dalam Operating Sistem ini. Salah satu fitur yang banyak sekali digunakan oleh beberapa orang yaitu ‘Theme Store‘ tentunnya kita semua sudah tau, bahwa dengan adannya fitur ini dalam OS akan mempermudah kita mengonta-ganti Themes di Dalam Smartphone.

Tapi dibalik semua Fitur dari anda dapat dari Themes Store Realme/OPPO, Yang harus anda pahami adalah tidak semudah itu menerapkan Themes dari Pihak Ke-3 untuk di Gunakan di Theme Store OPPO / Realme, Jika sobat hanya menerapkan theme store seperti biasannya Uji coba dan selesai, Maka themes tersebut hanya bisa bertahan 5 Menit saja, setelah itu Themes yang anda terapkan akan kembali ke Tampilan Normal.

Bagaimana Agar Bisa Permanen?

Disetiap postingan Themes yang sudah pernah admin sharing sebelum-sebelumnya, Pasti anda sudah tau bahwa saya selalu memberikan Tutorial menerapkan themes secara permanen dengan cara yang simple itu, Tapi akhir-akhir ini tutorial tersebut sudah tidak Work alias hanya bertahan beberapa menit saja, Tapi tenang saja sobat, Sekarang saya sudah menemukan Tutorial baru yang akan membuat menerapkan themes di perangkat OPPO dan Realme anda menjadi 80% Permanen, Penasaran dengan trik baru itu? Simak berikut ini.

Menerapkan Themes Pihak Ke-3 Permanen di (ColorOS OPPO dan Realme UI Realme Device) Tanpa iMOD.

– Sediakan terlebih dahulu Themes yang ingin anda terapkan bisa anda download kumpulan Themes Premium sobatrealme Disini.
1. Pertama Hapus Folder ColorOS‘ yang ada di Memori Internal> ColorOS.

Hapus Folder ColorOS

2. Cari Tema yang sudah anda Download dan Ingin di Terapkan, Silahkan Uji Coba Themes tersebut.

Menerapkan Themes

3. Setelah Themes sudah berubah, Selanjutnya masuk ke Memori Internal dan Hapus kembali Folder ColorOS yang muncul secara otomatis, Seperti Tutorial Nomor 1.

Hapus Folder ColorOS

4. Masuk ke Info Theme Store (Tekan Aplikasi Theme Store Selama 3 Detik lalu Pilih Info Apl) Lalu silahkan Hapus Data.

Hapus Data Themes Store

5. Jika sudah selesai Hapus Data, Buka kembali Aplikasi Theme Store dan Setuju, Setelah masuk Di Pencarian Cari themes ‘FREE FIRE-Safe Zone‘ dan Download. (Ingat Jangan Terapkan, Hanya Download Saja).

Download Themes Free Fire! Jangan Terapkan, Cukup Download Saja dan Close

6. Setelah Themes ‘FREE FIRE-Safe Zone‘ Berhasil di Download, Silahkan Close Aplikasi Theme Storenya.
7. Selesai. Sekarang nikmati Themes Permanen di ColorOS / Realme UI anda.

Itu adalah Tutorial Menerapkan Themes Pihak Ke-3 Secara Permanen di Device (OPPO) ColorOS dan (Realme) Realme UI. Tutorial diatas lumayan ribet, Tapi itu sudah permanen loh, Sobat juga nggak perlu menggunakan aplikasi pihak ke-3 untuk menerapkannya seperti iMod dan lainnya. Jika ada pertanyaan soal Tutorial ini, Silahkan berkomentar dibawah yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *