Cara Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legends Patch Terbaru

Diposting pada

NaminaMarwan – Kalian pasti pernah mengalami lag saat bermain mobile legends, atau yang lebih parah lagi disconnect pada saat pertandingan berlangsung. Jikapun tidak pastilah di salah satu pertandingan ada teman kalian yang AFK. Atas gangguan-gangguan tersebut bisa saja membuat kalian kehilangan bintang dengan sia-sia. Gangguan jaringan seperti ini memang sangat menyebalkan, karena akan sangat merugikan bukan hanya buat pribadi kita saja, tetapi untuk seluruh tim kita juga akan dirugikan.

Ilustrasi

Maka dari itu kami akan memberikan tips cara mengatasi lag saat bermain Mobile Legends, atau cara memperkuat dan menstabilkan sinyal hp untuk mobile legends dan game online lainnya. Agar tidak lag saat bermain.

Tips mengatasi lag saat bermain mobile legends.

1. Hapus aplikasi-aplikasi di backround / Latar belakang.

Tanpa kita sadari terkadang saat kita selesai menggunakan sebuah aplikasi kita sering lupa untuk menghapusnya, dan ini tetap berjalan sebagai aplikasi backround. Dan apabila kalian tidak menghapus aplikasi tersebut, maka aplikasi di latar belakang akan memakai data internet. Akibatnya ketika kita mau bermain mobile legends, sinyalnya akan tidak stabil karena data internetnya terbagi. Oleh karena itu, wajib banget kita menghapus aplikasi-aplikasi background sebelum kita focus untuk bermain mobile legends.

2. Matikan fitur hemat daya / hemat batre


Biasanya di hp android ada fitur hemat daya, fitur ini berguna untuk menghemat penggunaan batre di hp kalian. Fitur ini akan sangat berguna apalagi jika kalian bepergian jauh agar batre hp android kalian bisa hemat. Tapi dalam keadaan sulit mendapatkan sinyal, sebaiknya kalian matikan fitur ini. Karena apabila kalian tidak mematikan fitur ini, akan membatasi penggunaan internet. Oleh karena itu disarankan fitur ini dimatikan saat kalian mau bermain mobile legends atau game online lainnya, supaya sinyal internet di HP kalian bisa lebih kenceng lagi dan juga stabil.

3. Pilih jaringan yang paling stabil

Mungkin dari beberapa teman pembaca, memiliki bebearapa pilihan saat mau connect internet. Seperti kuota dari operator atau juga wifi. Tapi wifi juga tidak selamanya stabil ada kalanya meski jaringannya kuat tapi tidak stabil, istilahnya jaringannya naik turun. Maka dari itu, kalian bisa memilih jaringan yang paling stabil.

Atau kadang misalnya kita sedang bermain di dalam ruangan kamar, dan terkadan itu tidak stabil sinyalnya, maka coba lah kalian keluar atau cari tempat yang paling stabil sinyalnya.

4. Aktifkan fitur SPEED MODE

Mobile Legends

Fitur speed mode di Mobile legends akan membuat sinyal di hp kalian lebih kuat dan juga stabil. Namun ada kelemahannya untuk fitur speed mode ini, akan membuat kuota internet menjadi sangat boros. Terlepas dari manfaatnya dari fitur speed mode ini, ternyata juga ada sisi negative yang lumayan beresiko yah.

5. Menggunakan aplikasi penguat sinyal


Banyak banget aplikasi penguat sinyal yang ada di playstore, mulai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar. Kalua menurut kami, aplikasi yang gratispun sudah cukup bagus untuk mengatasi lag di mobile legends. Kalian tinggal pili dan instal salah satu yang menurut kalian bagus dan cocok di HP kalian. Aplikasi penguat sinyal ini penting banget, karena jika sinyal HP sedang gak stabil kita bisa memperkuatnya dengan aplikasi ini. Jadi, jika kita menggunakan aplikasi ini akan membantu memperkuat sinyal HP kita.

Nah itulah pembahasan, CARA MENGATASI LAG SAAT BERMAIN MOBILE LEGEND. (MEMPERKUAT SINYAL HP). Semoga bermanfaat, jika kalian punya cara lain silahkan tuliskan di kolom komentar. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel kami berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *