Cara Mengganti Akun Mobile Legends Di Android & iPhone

Diposting pada

Cara Menimpa Akun Mobile Legends Baru Dengan Akun Lama

Cara Ganti Akun Mobile Legends Lewat FB / Facebook Terkait: 

  1. Masuk Aplikasi Game ML / Mobile Legends
  2. Klik Profile Mobile Legends
  3. Pilih Pengaturan Akun Mobile Legends
  4. Kemudian tekan Ganti Akun
  5. Kemudian isi ID Akun Saat ini / Baru ( akun yang ingin ditimpa )
  6. Kemudian pilih Akun Facebook
  7. Kemudian masukan email dan password akun FB,lalu Login
  8. Kemudian tekan tombol Lanjutkan
  9. Kemudian Konfirmasi Akun,Lalu tekan tombol OK
infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Hari ini saya akan memberikan informasi yang penting buat kamu para pemain game online moba android atau mobile game untuk perangkat HP Android dan iPhone untuk pengguna iOS.Informasi ini adalah untuk game online Mobile Legends Bang-bang yang biasa kamu install di google playstore untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iOS / iPhone.
Artikel ini adalah tentang bagaimana cara mengganti akun mobile legends yang sudah lama kamu hapus di HP Android dan iPhone kamu.Cara ini bisa saja kamu gunakan bila kamu ingin kembali menginstall Mobile Legends / ML di HP kamu dan memainkannya.
Jika kamu uninstall game ML atau Mobile Legends pada ponsel atau hp kamu dalam jangka waktu yang lama,apa lagi kamu pernah mengalami Flashing Android,ada kemungkinan seluruh file data akun mobile legends di ponsel kamu akan hilang selamanya.
Jadi pas kamu ingin menginstall kembali game mobile legends di hp kamu,maka ada kemungkinan akun mobile legends kamu akan masuk ke id akun yang baru dan dengan level baru ,mungkin saja levelnya akan dimulai kembali dari level 1 dan dengan rank yang belum terbuka.

Menghubungkan kembali akun lama di akun baru ML

Kamu bisa menimpa akun baru dengan cara login atau masuk ke akun ML atau mobile legends yang lama.Kamu bisa login dengan akun mobile legends yang sudah terhubung atau sudah terkait di akun FB atau Facebook,akun VK dan akun Google Play Games Android /  Game Center  iOS ( iPhone).
Jadi sebelum kamu ingin menimpa akun mobile legends yang baru dengan akun yang lama,maka pastikan terlebih dahulu bahwa akun mobile legends kamu sudah terkait disalahsatunya (FB,VK atau Google Play Games / Game Center ).
Jika akun mobile legends / ML yang lama kamu sudah dikaitkan disalahsatu akun tersebut,maka sekarang kamu bisa menghubungkan atau mengganti akun baru yang baru saja kamu install mobile legends di HP kamu.
Jika kamu belum mengaitkan akun mobile legendsnya ke FB,VK atau Google Play Games maka ada kemungkinan kamu tidak bisa menimpa dengan cara yang saya tulis di artikel ini.Mungkin kamu bisa menghubungi custome service ML / Mobile Legends,akan tetapi mungkin kamu harus mengingat id akun lama kamu,jangan sampai lupa id akun lama jika menghubungi custome service ML untuk keperluan menimpa ke akun yang lama yang belum terkait FB,VK dan Google Play Games.

Cara Ganti Akun ML (Mobile Legends) Yang Sudah Terkait

Untuk Contoh di bawah ini adalah bagaimana cara mengganti akun ML yang sudah terkait di FB dan akun Moonton menggunakan Gmail atau Yahoo.Untuk saat ini saya unbind akun baru menggunakn FB terlebih dahulu,maka secara otomatis akun moonton langsung terkait.
Untuk mengganti ke akun ML yang lama ,maka pastikan akun ML yang baru kamu untuk mencapai level 8,jika belum mencapai level 8 maka kamu bisa bermain ML terlebih dahulu sampai di level 8.Jika sudah mencapai level 8 maka kamu bisa melakukan pergantian akun Mobile Legends dengan cara menimpa akun baru menggunakan akun lama ML.
Cara ganti akun ML yang terkait lewat FB :
  1. Buka Aplikasi Mobile Legends / ML di HP Android atau iPhone kamu
  2. Kemudian buka Profil Mobile Legends dengan cara klik atau tekan gambar AVA ML kamu
  3. Kemudian kamu akan masuk Profil ML,lalu pilih Pengaturan Akun
  4. Kemudian tekan tombol Facebook,lalu masukan akun email dan password facebook yang terkait Mobile Legends

    Cara Ganti Akun Mobile Legends lewat Facebook yang sudah terkait
  5. Kemudian tekan tombol Lanjutkan
Jika kamu mengalami Error atau tidak langsung terganti menjadi akun ML yang lama ,maka kamu sekarang bisa menggunakan cara ini :
  1. Buka Aplikasi Mobile Legends / ML di HP Android atau iPhone kamu
  2. Kemudian buka Profil Mobile Legends dengan cara klik atau tekan gambar AVA ML kamu
  3. Kemudian kamu akan masuk Profil ML,lalu pilih Pengaturan Akun
  4. Kemudian tekan tombol Ganti Akun di Pengaturan Akun ML tersebut

    Cara Ganti Akun Mobile Legends / ML di android dan iPhone
  5. Kemudian akan ada kotak untuk memasukan ID Akun Mobile Legends yang saat ini kamu pakai,untuk melihat ID Akun saat ini kamu bisa melihat di tanda panah nomor 2

    Jika sudah maka sekarang kamu bisa menekan tombol OK

    Cara Masukan ID Akun ML Saat ini
  6. Kemudian kamu bisa memilih akun FB atau Facebook untuk menimpa akun baru dengan akun ML yang lama yang terkait lewat FB

    Cara Ganti Akun ML lewat FB yang terkait
  7. Kemudian kamu Login menggunakan email dan password Facebook yang sudah terkait lewat FB
  8. Kemudian tekan tombol Lanjutkan Sebagai akun FB kamu
  9. Jika sudah selesai,maka akan ada kotak pemberitahuan seperti ini :

    Jika anda belum melakukan Bind pada akun anda saat ini Facebook,di mohon untuk melakukan dengan sangat hati-hati.Jika data game di timpa,maka tidak dapat dikembalikan

    Maksudnya adalah jika akun kamu saat ini yang belum dikaitkan dengan FB,VK,Google Play games dan Moonton,maka jika kamu melakukan Bind pada akun yang sudah dikaitkan FB ,maka akun ML kamu saat ini tidak bisa dikembalikan lagi atau akun kamu sudah terhapus.

    Jika kamu setuju,maka kamu bisa menekan tombol OK

  10. Maka akan muncul pemberitahuan tentang konfirmasi pergantian ID akun yang akan ditimpa,disitu ada ID Akun dan Level Mobile Legends lama kamu dan Email FB yang sudah dikaitkan.

    Jika sudah benar maka kamu menekan tombol OK

    Pemberitahuan informasi id akun ML dan Email Facebook
  11. Maka akan ada pemberitahuan Pergantian akun berhasil 
  12. Maka Aplikasi Mobile Legends Bang Bang kamu akan otomatis merestart dengan sendiri,dan kamu sekarang telah login atau masuk dengan akun ML yang sudah kamu timpa.
Sepertinya mudah bukan cara ganti atau pindah akun di Mobile Legends Bang-Bang ?,cara ini bisa kamu gunakan untuk perangkat HP jenis Android seperti Samsung,Xiaomi,Realme,Oppo,Vivo,Huawei,dan lain-lain,dan juga untuk HP iOS seperti iPhone dan tablet iPda Apple.

Penutup

Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang ingin melakukan pergantian akun dengan cara menimpa akun baru dengan akun lama ML milik kamu,Gbu 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *