Cara Menghilangkan Parameter Link ?m1 dan ?m0 Saat Akses Mobile di Blogger

Diposting pada

Assalamualaikum pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial lagi mengenai Blogger. Pada tutorial kali ini adalah Cara Menghilangkan Parameter Link ?m1 dan ?m0 Saat Akses Mobile di Blogger, tutorial ini saya dapatkan dari blog Arlina Code salah satu blog arlina terbaru saat ini.

Namun jika ingin menghilangkan ini tentunya akan berdampak pada url dimana yang sebelumnya sudah terindex oleh Googlebot. Tapi ini hanya menyembunyikan tidak menghilangkan sepenuhnya parameter tersebut, bagaimana caranya simak baik – baik caranya berikut ini.

Cara Menghilangkan Parameter Link ?m1 dan ?m0 Saat Akses Mobile di Blogger

Langkah pertama masuk pada Akun Blogger kalian, kemudian pilih Theme setelah itu Edit HTML, kemudian masukkan kode dibawah ini di atas </body>

<script>
//<![CDATA[ var uri = window.location.toString();if
(uri.indexOf("?m=1","?m=1")
> 0) {var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);}
//]]> </script>

Kemudian klik Simpan Tema. Namun ada resiko yang harus ditanggung untuk sobat semua jika menghilangkan parameter ini yaitu widget yang ada parameter mobile m1 tidak akan muncul atau down.

Itulah Cara Menghilangkan Parameter Link ?m1 dan ?m0 Saat Akses Mobile di Blogger, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *