Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Dengan Mudah

Diposting pada
Diartikel kali ini saya akan membahas cara menghilangkan status online di whatsapp dengan mudah. Diantara kalian pasti sudah tau  di aplikasi whatsapp pasti kalain pernah mengirim pesan dengan seseorang melalui aplikasi whatsapp,tentunya kalian pernah sering melihat waktu atau jam berapa terakhir online.
Dengan begitu kita bisa mengetahui bahwa orang tersebut sudah membaca pesan yang kita kirim. Ada sebagain orang pasti tidak ingin diketahui kapa terakhir aktif supaya tidak diketahui pesan yang masuk ke whatsappnya sudah di baca atau belum.
Nah untuk itu disini saya akan memberi tahu cara menghilangkan stastus online di whatsapp dengan mudah, tentu dengan cara menghilangkan status online maka kamu tidak akan diketahui kapan terakhir online di whatsapp. Oke saya kira suda cukup pembahasannya kita masuk saja ke tahap dari cara menghilangkan status online di whatsapp dengan mudah.

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp

1. Tahap pertama klik titik tiga yang saya kasih tanda lingkar ,untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.
Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Dengan Mudah
2. Tahap kedua klik dibagian nama akun yang saya kasih tanda  lingar kotak,untu lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.
Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Dengan Mudah
3. Tahap ketiga klik di bagaian nama Privaci, selanjutnya tinggal klik nama terahkir di lihat dirubah menjadi tidak ada. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini/
Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Dengan Mudah
Oke saya kira pembahasan dari Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Dengan Mudah sudah selesai, mudah-mudahan bermanfaat dan apa bila artikelnya bermanfaat kalian bisa share artikel ini ke media sosial yang kalian punya.Terimakasih.

Mau download kumpulan source code PHP disini 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *