Cara Menonaktifkan Fitur Layar Kunci di Realme UI

Diposting pada

Hallo Sobat Realme, Pernakah kalian berpikir untuk Menonaktifkan Layar Kunci di Ponsel Realme yang sudah menggunakan Realme UI? Jika pertanyaan anda apakah bisa menonaktifkannya? Jawabannya adalah Yes, Sobat bisa menonaktifkan Default Lockscreen dan Majalah Layar Kunci. Silahkan simak berikut ini.

Jika sobat Menonaktifkan Layar Kunci pada Smartphone Realme yang menggunakan Realme UI ini artinnya, Sobat sudah tidak akan melihat tampilan lockscreen lagi, Intinnya ketika tombol power buka kunci dibuka, akan menuju langsung ke Halaman Beranda Realme UI, Jadi nggak lagi harus melewati Lockscreen. Tanpa basa-basi lagi, Simak berikut ini.

Aktifkan Mode Developer:

* Pengaturan Phone> Tentang Ponsel> Versi (Pita dasar & Karnal)> Tekan 4x di ‘Nomor Komplikasi RMX***_**_***.
* Masuk ke Developer Mode: Pengaturan Phone> Pengaturan Tambahan> Opsi Pengembang.

Menonaktifkan Lockscreen di Realme UI:

1. Masuk ke Developer Mode: Ikuti Tutorial diatas.
2. Aktifkan ‘Jangan Gunakan Layar Kunci’, Sepeti gambar dibawah ini.

Note: Secara otomatis, Tampilan Lock akan mati. Langsung saja kembali. Untuk mengaktifkan kembali Lockscreen Geser ke Kiri. Selama Opsi pengembang masih aktif ‘Jangan tampilan Layar Kunci‘ ini akan tetap bejalan kecuali anda menonaktifkan.

Sangat mudah bukan? Perlu sobat ketahui bahwa Jika sobat menonaktifkan fitur layar kunci ini akan menonaktifkan fitur Majalah Layar kunci atau Default Lockscreen. Tapi jika sobat ingin aktifkan kembali carannya cukup mudah ikuti tutorial diatas. Jika ada pertanyaan lebih soal Menonaktifkan Tampilan Lockscreen Realme UI ini bisa sobat berkomentar dibawah yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *