Cara Menonaktifkan Iklan Pada Smartphone Realme

Diposting pada

Hallo Sobat, Gimana Kabar anda hari ini semoga anda selalu sehat yah, Hari ini admin akan sharing tutorial yang lumayan banyak yang request tentang bagaimana mematikan fitur Ads/Iklan yang menggangu di beberapa aplikasi sistem yang mungkin anda tidak ingin memunculkannya.

Iklan pada Smartphone realme ini sudah diterapkan sejak tahun 2020 ini, Iklan ini diterapkan di beberapa aplikasi Sistem beberapa diantarannya (Theme Store, File Manager, Manager Tlp, dan beberapa aplikasi sistem lainnya), Tapi menurut admin iklan-iklan tersebut sangat tidak menggangu penggunannya, Tapi karena banyak yang request buat ilangin iklan ini maka disini admin akan sharing, Silahkan simak tutorial berikut ini.

Mematikan ADS/Iklan di Ponsel Realme

Indonesia
– Pergi ke Settings
– Scroll ke bawah hingga menemukan ‘Pengaturan Tambahan’.

– Scroll ke bawah dan pilih ‘Dapatkan Saran’.

– Dalam menu tersebut, Iklan sudah diaktifkan Matikan jika ingin iklan tidak muncul di Beberapa aplikasi. (Terima saran apli dan konten di apli sistem seperti Manajemen Pengunduhan) Silahkan matikan, Lebih jelas simak gambar dibawah.

English 
– Go to Settings
– Additional Settings
– Get Recommendations
– Please disable it by checking.

Gimana Sobat, Sangat mudah bukan Intinnya buat kamu yang emang kurang suka dengan iklan yang ada pada ponsel Realme kamu bisa lakukan seperti turorial diatas untuk mendisable iklan tersebut sehingga iklan tidak akan muncul lagi di ponsel realme anda, Tapi jika kamu tidak masalah dengan iklan selama tidak mengganggu sepertinnya nggak perlu di nonaktifkan, Itu terserah dari agan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *