Cara Optimasi Seo On Page Untuk Meningkatkan Peringkat Blog/Website

Diposting pada

Meskipun optimasi on-page yang baik adalah sesuatu yang Anda benar-benar ingin lakukan, itu bukan bagaimana Anda membuat perubahan dramatis dalam peringkat mesin pencari Anda! Banyak yang percaya bahwa dengan mendapatkan kepadatan kata kunci yang tepat, Anda akan benar-benar naik di mesin pencari. Itu benar-benar kesalahpahaman. Ini adalah faktor optimasi di luar halaman yang akan memberi Anda peringkat tinggi.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih judul halaman untuk situs web Anda. Judul halaman harus hanya mencakup kata kunci utama Anda. Jumlah kata paling sedikit yang dapat Anda tempatkan dalam judul, semakin berat Google akan memberikan setiap kata kunci dan semakin tinggi peringkat Anda. Judul Anda tidak boleh mengandung jumlah kata yang tidak perlu seperti “dan.” Katakanlah Anda menjual produk akuarium. Kata kunci kami adalah suplai akuarium dan suplai terumbu. Judul yang sempurna untuk halaman web Anda adalah Aquarium Supply | Pasokan Terumbu. Ganti “dan” dengan “|” karakter dan selalu gabungkan kata kunci Anda bila mungkin untuk mengurangi jumlah total kata yang ada di judul Anda. Ketika Google melihat judul Anda, itu hanya akan melihat semua kata kunci Anda. Menggabungkan kata kunci untuk mengurangi jumlah kata yang ditampilkan dalam judul adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kekuatan setiap kata kunci individual, yang akan berdampak langsung pada peringkat Anda.

Tag Header “h1”
Selanjutnya kita akan menambahkan 1 tag tajuk “h1” dan menempatkan kata kunci terpenting kita di sana. Tag tajuk “h1” harus sejauh mungkin ke bagian atas halaman. Ketika Google membaca halaman web, ia melihat teks dari sisi kiri atas halaman ke sisi kanan bawah halaman. Jadi, yang terbaik adalah menempatkan tag tajuk “h1” Anda di bagian kiri atas atau atas / tengah halaman Anda. Anda dapat menganggap tag header “h1” sebagai judul untuk konten apa pun yang Anda miliki di halaman Anda. Misalnya, tag tajuk “h1” dari pelajaran ini adalah: persediaan akuarium. Ini adalah kata kunci yang harus kita targetkan untuk memulai. Setelah kami memiliki daftar 3 hingga 4 kata kunci, kami harus pergi ke Google dan memeriksa kompetisi untuk melihat seberapa sulitnya mengoptimalkan kata kunci yang ditentukan.

Tag Header “h2”
Selanjutnya buat tag tajuk “h2”. Ini dapat dianggap sebagai subtitle untuk halaman web kami. Anda harus menempatkan kata kunci terpenting kedua Anda di tag tajuk “h2”. Tag “h2” harus ditempatkan di suatu tempat menuju bagian atas halaman web Anda. Tag tajuk “h2” yang baik untuk contoh kita adalah: “h2” pasokan karang “h2” (Biasanya yang terbaik adalah menempatkan kata kunci utama Anda di tag “h1” dan kata kunci sekunder Anda ke dalam tag “h2”).

Setelah kami melakukan ini, Anda harus benar-benar membuat konten untuk halaman web Anda. Saat menulis konten, bagikan secara merata kata kunci utama Anda di seluruh salinan, tetapi jangan berlebihan. Coba sebutkan setiap kata kunci dengan cara alami saat Anda menulis, tetapi pastikan untuk memasukkan setidaknya satu kata kunci Anda setiap 1-2 paragraf, tergantung pada ukuran halaman Anda. Pastikan untuk menyebutkan kata kunci utama Anda di paling kiri atas dan sisi kanan bawah halaman web Anda. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan memasukkan ini dalam baris informasi hak cipta di bagian bawah situs web.

Pencetakan tebal, cetak miring, dan garis bawah …
Setelah kami selesai menulis salinan kami, kami harus membaca dan tebal, garis bawahi, atau cetak miring beberapa kata kunci. Lakukan ini masing-masing tidak lebih dari sekali. Jika Anda melakukan lebih dari ini, itu akan menyakiti Anda lebih dari itu membantu.

Sertakan tag gambar “alt” dengan benar …
Selanjutnya, klik pada gambar paling atas halaman web Anda (Ini biasanya grafik header situs web Anda) dan sertakan tag gambar “alt” menggunakan teks “header pasokan akuarium”. Klik pada 2 lebih banyak gambar di seluruh halaman web Anda dan masukkan kata kunci Anda yang lain, ditambah kata tambahan seperti “grafik” atau “gambar” … Dalam contoh ini, kami akan menggunakan “grafik gambar pasokan karang”. Ini membantu memastikan bahwa Google tidak akan melihat ini sebagai spam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *