Cara Pasang Font Permanen di Device OPPO dan Realme

166 views
Terapkan Fonts Gratis – Hallo Sobat Realme, Kali ini saya akan membagikan Tutorial untuk kalian semua yang ingin mencoba mengganti Font lewat Theme Store perangkat OPPO (ColorOS) dan Realme (Realme UI). Untuk kalian yang masih bingung bagaimana cara menerapkan font secara permanen maka disini admin akan memberikan tutorial secara lengkap dan tanpa ribet langsung simak aja berikut ini.
Dalam OS ColorOS / Realme UI Fonts merupakan salah satu Fitur yang sangat Menarik untuk dicoba, dengan adanya fitur ini dalam ColorOS dan Realme UI maka buat kamu yang suka bosen dengan Font-font standard dari kedua OS tersebut maka lewat Theme Store anda bisa unduh berbagai puluhan Font yang sangat keren dan bermacam-macam berntuk mulai dari Neon, Black, White, Classic dan masih banyak lagi berbagai macam fonts.

Setiap Font pada Theme Store (ColorOS/Realme UI) dihargai paling tinggi 30rb/fonts. Tapi kali ini admin bakalan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan atau menjadikan Font yang berbayar menjadi 100% gratis di theme store oppo dan realme, Tanpa basa-basi lagi kita langsung coba praktek di perangkat OPPO dan Realme anda.
● Catatan:
– Wajib memiliki iMod Pro 1.3.3 Terbaru
– Support: Theme Store 6 – 7
– Agar 100% tidak terdeteksi Uji coba, Hapus Data Theme Store ketika sobat mengikuti Tutorial Nomor 3, Tenang saja semua Font/Tema yang sudah sobat unduh di theme store sebelumnya tidak ikut ter-hapus kok.
● Cara Terapkan Font Permanen Secara Gratis.
1. Petama tentunya sobat harus Install iMod Pro 1.3.3 Terlebih dahulu.
2. Setelah itu, Download dan Silahkan Uji Coba 5 Menit Font yang Sobat Inginkan (Contoh saya ingin menggunakan Font ‘Because of love’) Jika tertarik ingin pake Font ini kunjungi link ‘Because of love‘ dibawah.
fonts-because-of-love-oppo-realme
3. Setelah Font Uji Coba Berhasil diterapkan Silahkan Buka iMod Pro, Hapus Juga Data Theme Sore.
4. Perhatikan Logo Berwarna Biru dipojok atas. Pastikan ada Notif ‘Theme Store Trial has been disabled’ di iMod Pro anda, Setelah itu kamu bisa Close iMod Pro anda.

imodpro-132-new-version
5. Selesai, Sekarang anda bebas menggunkan Font ini semau kamu / sudah permanent untuk digunakan.

#Btw, Logo biru pada gambar diatas hanya muncul pada iMod 1.3.2 atau 1.3.3 yah, Kalo kamu pengguna iMod versi lama pastikan update terlebih dahulu. Selamat Mencoba.


preview-fonts-because-of-love-oppo-realme
Gimana Sobat? Tertarik ingin mencoba menggonta-ganti Font secara permanen tanpa harus membayar 30rb? dalam theme store kamu bisa mendapatkan berbagai macam font premium yang tentunya harus sobat uji coba terlebih dahulu dan lakukan seperti tutorial diatas maka font yang anda gunakan 100% akan permanen atau bebas digunakan.

Jika sobat memiliki pertanyaan tentang Font diatas atau mungkin ada pertanyaan lainnya seputar OS Realme UI, ColorOS, dan lainnya yang berhubungan dengan OPPO dan Realme maka sobat tinggal berkomentar dibawah atau bisa juga Hubungi saya lewat Halaman Kontak / Hubungi Kami lewat Halaman dibawah, Terimakasih.
Font Support Devices / OS : Realme 7, Realme 7i, Realme C12, Realme V5, Realme C15, Realme C11, Realme X50, Realme Narzo, Realme 6, Realme 6 Pro, Realme C3, Realme 5s, Realme 5i, Realme C2, Realme X2 Pro Realme XT, Realme 5 Pro, Realme 5, Realme 1, Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, All Oppo & Realme UI ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7, Realme UI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *