Cara Pindah Akun Mobile Legends HP Android ke iOS iPhone

Diposting pada

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends dari Android ke iOS iPhone

Cara Memindahkan Akun ML dari Android ke iOS iPhone
Isi Postingan Artikel:
infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Hari ini saya akan membagikan informasi bagaimana cara mengganti akun mobile legends bang bang  atau MLBB dari HP Android ke HP iOS iPhone.Mengganti disini maksudnya adalah memindahkan akun yang ada di hp Android ke hp iOS iPhone.
Mungkin kamu membutuhkan informasi tentang artikel ini,buat kamu yang sudah tidak lagi menggunakan HP Android seperti Samsung,Xiaomi,Huawei,Oppo,Vivo,Asus,Lenovo dan HP Android ainnya untuk bermain game moba MLBB atau Mobile Legends Bang-Bang.
Mungkin kamu sekarang sudah menggunakan HP iPhone yang memiliki OS iOS,dan kamu ingin bermain Mobile Legends di iPhone.Permainan atau game Mobile Legends Bang-Bang ini tersedia di App Store iPhone dan kamu bisa menginstall game tersebut di HP iPhone yang kamu miliki saat ini.
Game Mobile Legends Bang-bang / MLBB ini masih support untuk iPhone lama seperti iPhone 6S dan 6S Plus.Dan Game ML ini masih bisa juga dimainkan untuk HP iPhone diatas 6 seperti iPhone 7,iPhone 7 Plus,iPhone 8 dan 8 Plus ,iPhone X dan XR,iPhone XS dan XS Max dan iPhone SE TErbaru 2020.

Cara Mengganti Akun Mobile Legends dari Android ke iOS iPhone

Menghapus Akun Mobile Legends Android yang sudah di kaitkan

Untuk dapat bermain mobile legends di iOS iPhone dengan menggunakan akun MLBB di HP android sepertinya sangat mudah,akan tetapi untuk memainkan akun MLBB yang diHP Android maka kamu perlu menghapus semua data akun Mobile Legends kamu yang ada di HP Android tersebut.
Sebelum kamu menghapus aplikasi MLBB di HP android kamu,maka pastikan terlebih dahulu akun MLBB kamu sudah dikaitkan dengan akun facebook,akun VK,akun google playgames dan akun moonton.
Untuk akun Google Play Games sepertinya tidak perlu,karena kamu ingin memindahkan akun MLBB dari HP Android ke HP iPhone.Akan tetapi jika kamu ingin memindahkan akun MLBB dari HP Android ke HP Android yang memiliki GMS (Google Mobile Services) maka akun Google Play Game bisa kamu gunakan untuk menimpa atau menibannya (meniban bahasa lain dari menimpa,memiliki arti yang sama).
Jadi intinya adalah :
“Sebelum memindahkan akun Mobile Legends Bang Bang dari HP Android ke iOS iPhone adalah pastikan terlebih dahulu akun MLBB di HP Android sudah terkait / di hubungkan / terdaftar di akun fb (facebook),akun VK dan akun Moonton”

Membuat Akun Baru Mobile Legends di HP iPhone (iOS)

Jika kamu sudah memastikan bahwa akun Mobile Legends kamu di terkait akun Facebook,akun VK,dan akun Moonton yang di HP Android.Maka selanjutnya adalah kamu harus menginstall terlebih dahulu aplikasi Mobile Legends Bang Bang yang tersedia di App Store yang di iOS iPhone yang kamu miliki.
Setelah itu,maka kamu bisa membuat akun Mobile Legends / ML di HP iPhone kamu dengan cara masuk di aplikasi Mobile Legends iOS lalu beri nama akun ML kamu di iOS,maka akun MLBB di iOS kamu akan mendapatkan ID Akun Mobile Legends Bang Bang di HP iPhone kamu.
Jadi inti langkah ini adalah :
  1. Install aplikasi Mobile Legends Bang Bang di iPhone
  2. Buat Nama Akun MLBB dan kamu akan mendapatkan ID Akun MLBB di HP iPhone.

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends dari Android ke iOS

Sekarang di tahap ini kamu akan melakukan proses pemindahan setelah kamu melakukan ini hal diatas yaitu menghapus akun MLBB yang sudah terkait akun FB,VK,Moonton dan membuat akun id baru di iOS iPhone.
Sebelum kamu ingin memindahkan akun MLBB ke iOS iPhone,maka kamu harus bermain mobile legends tersebut dan menaikan ke level 8,jika id akun mobile legends kamu sudah mencapai level 8,maka kamu bisa langsung switch akun MLBB ke iOS atau memindahkan akun MLBB dari Android ke iOS iPhone.
Langkah selanjutnya adalah cara memindahkannya sangat mudah,berikut ini adalah cara memindahkan akun mobile legends ke iOS iPhone.
  1. Buka Aplikasi Mobile Legends Bang Bang atau MLBB di HP iOS (iPhone)
  2. Buka Profil Mobile Legends (MLBB) dengan cara tekan / klik gambar AVA Profil ML kamu.
  3. Kemudian masuk ke Pengaturan Akun Mobile Legends.
  4. Kemudian tekan tombol Ganti Akun
  5. Kemudian masukan ID Akun Saat ini / ID Akun yang baru kamu buat di iPhone
  6. Kemudian tekan tombol OK
  7. Kemudian pilih akun media sosial yang terkait,kamu bisa memilih akun Facebook,VK,dan akun Moonton.Untuk saat ini Akun Mobile Legends saya yang di android terkait akun fb atau facebook,maka saya memilih Akun Facebook sebagai akun terkait di pihak ketiga.
  8. Lalu masukan Email dan Password Akun Facebook kamu yang terkait atau terhubung Mobile Legends
  9. Maka akan muncul pemberitahuan kotak catatan untuk mengkonfirmasi pergantian akun mobile legends.Disitu ada ID Akun Mobile Legends yang di Android kamu berserta levelnya dan juga terlihat email akun facebook sebagai penghubung ML dengan FB.Jika sudah benar maka kamu bisa menekan tombol OK
  10. Maka aplikasi Mobile Legends di HP iPhone kamu akan terestart secara otomatis.
  11. Maka sekarang kamu sudah masuk ke Akun ML yang baru (Akun ML yang ada di Android kamu sebelumnya kamu hapus)
Sepertinya mudah bukan cara memindahkan akun Mobile Legends ke iOS atau dari HP Android ke HP iOS iPhone.Kamu juga bisa menggunakan cara diatas untuk memindahkan akun Mobile Legends Bang Bang dari iOS ke iOS atau sesama HP iPhone atau iPad Apple.

Penutup

Demikian informasi tentang pemindahan akun Mobile Legends Bang Bang,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *