Daftar Hp Xiaomi, Samsung. Dari Harga 1 Jutaan Sampai 18 Juta

Diposting pada
Daftar Hp Xiaomi, Samsung. Dari Harga 1 Jutaan Sampai 18 Juta

Berikut ini adalah daftar deretan smartphone dari harga murah, setandar, menengah, mahal sampai-sampai kaum elit saja yang punya. ya, saya sih mikir-mikir juga 18 juta njirr, bisa dapat tuh motor 1 haha.

Oke langsung saja, Berikut ini adalah deretan Daftar HP Smartphone Android dari merek Xiaomi. ya, hp yang satu ini memang sangat terkenal dengan harganya yang terjangkau sampai sekarang Xiaomi masih banyak peminatnya walau ada beberapa keluhan juga dari sonsumen. ya tau sendiri lah yang sudah merasakan punya xiaomi hehe. tetapi kelebihannya juga banyak juga bukan.

– Redmi Note 7 (3/32 GB) – Rp 1,9 jutaan

– Redmi Note 7 (4/64 GB) – Rp 2,5 jutaan

– Redmi Note 7 (4/128 GB) – Rp 2,9 jutaan

– Mi 8 Lite – Rp 2,7 jutaan

– Mi A1 – Rp 2,1 jutaan

– Mi A2 – Rp 2,9 jutaan

– Mi A2 Lite (3/32 GB) – Rp 1,8 jutaan

– Mi A2 Lite (4/64 GB) – Rp 2,9 jutaan

– Mi 8 Lite (4/65 GB) – Rp 3,6 jutaan

– Redmi 7 – Rp 1,5 jutaan

– Redmi 7A – Rp 1,2 jutaan

– Redmi 6A (2/16 GB) – Rp 1,2 jutaan

– Redmi 6A (2/32 GB) – Rp 1,4 jutaan

– Redmi S2 – Rp 1,8 jutaan

– Redmi 6 (3/32 GB) – Rp 1,5 jutaan

– Redmi 6 (4/64 GB) – Rp 1,9 jutaan

– Redmi Note 5 (3/32 GB) – Rp 2,3 jutaan

– Redmi Note 5 (4/64 GB) – Rp 2,7 jutaan

– Redmi Note 5 (6/64 GB) – Rp 3,3 jutaan

– Redmi 5 Plus (3/32 GB) – Rp 2 jutaan

– Redmi 5 Plus (4/64 GB) – Rp 2,3 jutaan

– Redmi 5 (2/16 GB) – Rp 1,6 jutaan

– Redmi 5 (3/32 GB) – Rp 1,8 jutaan

– Redmi Note 7 – mulai Rp 2 jutaan

– Redmi K20 Pro – mulai Rp 6 jutaan

– Redmi K20 – mulai Rp 7,9 jutaan

– Redmi Note 6 Pro (3/32 GB) – Rp 2,3 jutaan

– Redmi Note 6 Pro (3/64 GB) – Rp 2,7 jutaan

– Pocophone F1 (6/64 GB) – Rp 4,5 jutaan

– Pocophone F1 (6/128 GB) – Rp 4,9 jutaan

Gimana, gimana, cukup lah ya dengan isi dompet hehe, dari dulu emang nggak ngecewain banget nih hp. Spesifikasi yang memumpuni serta harganya yang terjangkau membuat pandangan terus melirik ke produk yang satu ini.

Selanjutnya, dari bren ternama juga. yang mereknya sudah terdengar dari jaman Nokia tulalit:v ini dia Samsung. bukan hal baru lagi kalau merek yang satu ini masih jadi primadona, Samsung sendiri masih mengklaim bahwa hp nya masih merajai pasar indonesia.

siapa sih yang ngga punya samsung, setidaknya kita pasti tertarik. yap, berikut ini adalah daftarnya.

– Samsung Galaxy M10 (2/16GB) – Rp 1,6 jutaan

– Samsung Galaxy A10 (2/32GB) – Rp 1,6 jutaan

– Samsung Galaxy A20 (3/32GB) – Rp 2,2 jutaan

– Samsung Galaxy M20 (3/32GB) – Rp 2,6 jutaan

– Samsung Galaxy A30 (4/64GB) – Rp 3,2 jutaan

– Samsung Galaxy A50 (4/64GB) – Rp 3,6 jutaan

– Samsung Galaxy A50 (6/128GB) – Rp 4,4 jutaan

– Samsung Galaxy A70 (6/128GB) – Rp 5,5 jutaan

– Samsung Galaxy A80 (8/128GB) – Rp 9,4 jutaan

– Samsung Galaxy S10e 128GB – Rp 10 jutaan

– Samsung Galaxy S10 128GB – Rp 12 jutaan

– Samsung Galaxy Note9 (6/128GB) – Rp 12,6 juta

– Samsung Galaxy S10+ 128GB – Rp 13 jutaan

– Samsung Galaxy Note9 (8/512GB) – Rp 16,8 jutaan

– Samsung Galaxy S10+ 512GB – Rp 17,3 jutaan

– Samsung Galaxy S10+ 1TB – Rp 22,4 jutaan

– Samsung Galaxy Note 10 RAM 8 GB/256 GB Rp 13,9 jutaan

– Samsung Galaxy Note 10+ RAM 12 GB/256 GB Rp 16,4 jutaan

– Samsung Galaxy Note 10+ RAM 12 GB/512 GB Rp 18,9 jutaan

Nah looh kepengen kan haha, ada rencana buat beli hp bulan ini? Samsung juga ngga kalah dalam kualitas spesifikasi. sampai sekarang samsung masih mendapat tempat di hati kalangan menangah sampai elit.

Disclaimer : Harga bisa berubah sewaktu-waktu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *