Daftar Penyedia Iklan CPM Blog Pengganti Google Adsense

Diposting pada

Blog itu bisnis, bisnis apa ? ya bisnis menghasilkan uang, maka blog kita harus menghasilkan uang, Kalau blog kita banyak pengunjung tapi tidak menjadi uang ,,, kasihhan.

Boro-boro bisa menghasilkan uang,, daftar Adsense nya juga susah, tidak diterima mulu,, Alias ditolak, Sakitnya Tuhhh disini

Iklan Adsense ditolak ? Jangan kawatir kan masih ada Penyedia Iklan Selain Google Adsense. Ini saya akan berbagai Beberapa daftar Iklan CPM pengganti Iklan Adsense Anda.

Baca juga Cara membuat sitemap daftar isi di blogspot

Daftar Penyedia IKlan CPM Pengganti Google Adsense
1.Popads.

2.Citika
Merupakan layanan iklan online yang berdiri sejak tahun 2003 dan telah melayani lebih dai 2 milyar tayangan iklan perbulan, citika menggunakan platform yang mudah dan selalu menampilkan iklan yang relevan. Komisi Chitika akan dibayarkan pada bulan depan setelah mencapai pauyout yaitu $10, menngunakan paypal. untuk metode lai $50 untuk pembayaran lain.

3. Medua.net — Www.media.net
Bing Network Cotextual Ads Program enables web publishers to easily and effectively earn advertising revenue. Publishers can now use the media.net

3.Tarric Marketplace
Situs iklan CPM yaang satu ini memungkinkan para publisher untuk memilih dari 5 jenis iklan termasuk pop-under. Kita juga bisa menggunakan Squarw Box, Leader atau Standard Banner pembayaran dari Traffic Markeplace , pembayaran bisa lewat cek, paypal dengan minimal payout50  USD.

Baca juga Cara melihat semua url/link yang mat di blog

4.PopCash 
Iklan jenis CPM ini mirip dengan PopAds, yang membedakannya adalah ketentuan pemebayaran. Pembayaran minimum $10, pembayaran dilakukan melalui paypal, paxum, atau payza.

5.BuysellAdss. Www.BuysellAdss.com
BuysellAdss is an online advertising network based in Boston, Massachusetts. It was founded in 2008 by CEO Todd Garland.

6.Adsexa 
Adhexa membayar 3$ per 1000 view, dan untuk payout minimal 5$ melalui paypal dan skrill.

7.PropellerAds. 
Jenis Iklan  ini berani membayar kita per seribu tayang sebesar $10 dollar, waww bayaran yang sangat mahal, cocok buat blogger pemburu wanita, ehh maksudnya pemburu dolar.

Baca juga Cara membuat log lewat hp android

Ya,, mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan, sebenarnya masih banyak Penyedia iklan CPM pengganti google Adsene..Tidak percaya silahkan Googling dengan KW “Penyedia Iklan CPM untuk Blog” atau “Iklan alternatif Google Adsense”Penyedia iklan CPM Terbaik Termahal 2015”. Wasalam (http://contohblogspotnih.blogspot.co.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *