Desain Merk HP yang Paling Cocok untuk Anak Muda

254 views

Desain merk HP tampak semakin modis, modern dan elegan sehingga sudah menjadi gaya hidup tersendiri, khususnya di kalangan anak muda. Ponsel terbaru biasanya tidak memiliki bezel atau hanya terdapat sedikit bezel sehingga frame hanya dipenuhi dengan layar yang besar untuk memberikan pengalaman menonton lebih sempurna.

Selain non bezel, ponsel kekinian juga identik dengan bodi yang tipis dan ramping sehingga membuatnya terlihat lebih stylish. Bahkan, Anda tidak hanya bisa mendapatkan warna solid saja, tapi juga gradasi yang membuat tampilan ponsel semakin menarik. Bagi Anda yang ingin memiliki HP stylih, berikut pilihannya.

Oppo Reno 10X Zoom dengan Kamera Pop Up yang Menghilangkan Notch

Desain merk HP yang satu ini memiliki layar luas karena bezel tipis dan sistem kamera pop up yang menghilangkan notch. Menariknya, Anda akan menjumpai speaker di bagian dalam samping dan chipset canggih khas flagship yang siap memanjakan Anda. Memori internal yang disematkan akan memaksimalkan multitasking.

Bukan hanya untuk pemakaian sehari-hari, ponsel ini juga cocok bagi Anda yang menyukai game karena grafis dan performa kelas atas yang dimilikinya. Berbagai fitur menarik lain juga bisa Anda nikmati dari ponsel ini, seperti teknologi Pivot Rising dan Periscope pada kamera hingga pengisian daya super cepat.

Huawei P30 Pro yang Menampilkan Desain yang Simple dan Tangguh

Berikutnya, desain merk HP yang tidak kalah menarik untuk dimiliki adalah Huawei P30 Pro. Seri kali ini, Huawei menampilkan desain yang simple dan tangguh, tapi untuk urusan kecanggihannya tidak perlu diragukan lagi. Ponsel ini tahan terhadap air dan debu sehingga akan memaksimalkan pengalaman Anda menggunakannya.

Dengan chipset Kirin 980 dan RAM 8GB, ponsel ini memiliki performa canggih yang memungkinkan Anda membuka 10 aplikasi secara bersamaan. Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini adalah 4 kamera yang tersedia sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai situasi dan kondisi saat mengambil gambar.

Samsung Galaxy S10 dengan Tampilan Layar yang Lebih Lebar

Siapa yang tidak suka dengan desain ponsel satu ini? Desain stylish memang sudah terlihat dari seri lain yang diluncurkan bersamaan, yaitu Galaxy S10, Galaxy S10+ dan S10e, yaitu tampilan layar lebih lebar. Penggunaan layar dengan resolusi quad HD+ hingga full HD+ membuat ponsel lebih hemat baterai.

Selain desain yang memikat, Anda juga akan dimanjakan dengan 4 kamera yang terdiri dari 1 bagian depan 10MP dan tiga bagian belakang sebagai lensa tele. Fitur lain yang siap memberikan pengalaman terbaik adalah sensor sidik jari ultrasonic dalam layar hingga fast charger.

ASUS ROG Phone ZS600KL yang Cocok untuk Pecinta Game

Desain merk HP ini juga tidak memiliki bezel sehingga tampilan layar lebih lebar, cocok untuk ponsel game dengan performa unggul. Ponsel yang didesain khusus untuk pecinta game ini memiliki 2 lubang ROG aerodynamic system untuk mengeluarkan panas saat ponsel bekerja keras.

Anda juga akan dimanjakan dengan fitur lainnya, seperti sensor ultrasonic airtriggers, pendingin khas gaming hingga tombol control tambahan. Anda juga bisa menikmati kamera belakang 12MP + 8MP dan kamera depan 8MP yang cukup untuk keperluan memotret Anda.

Xiaomi Mi9 yang Memiliki Tampilan Lebih Menawan

Tidak kalah dari pesaingnya, Xiaomi juga meluncurkan beberapa seri ponsel tanpa bezel sehingga tampilannya lebih menawan, apalagi dengan performa yang kencang. Bahkan, Anda akan dimanjakan dengan kualitas kamera beresolusi 48MP ditambah dengan kamera ultra wide 16MP, telephoto 12MP dan kamera belakang 20MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *