Garena Free Fire Bikin Turnamen Esports, Hadiahnya 1,2 M

Diposting pada


Jakarta, CNBC Indonesia – Free Fire secara resmi akan menggelar turnamen liga Free Fire Master League (FFML) Season 1 pada awal tahun 2020. Agenda turnamen ini akan melibatkan 24 tim esports.

Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto mengungkapkan bahwa turnamen FFML terbuka bagi pemain di seluruh Indonesia mulai dari tingkat komunitas, amatir, dan profesional.

“Selain mendukung turnamen berjenjang dari tingkat komunitas hingga profesional, di awal tahun ini kita juga mewadahi para tim profesional untuk meningkatkan strategi serta konsistensi permainan melalui FFML Season 1,” ujar Christias pada konferensi pers, di Jakarta, (14/1/2020).

Turnamen ini akan mempertandingkan 24 tim esports profesional Indonesia yang akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1,2 miliar. Menggunakan sistem liga, nantinya 6 tim teratas akan menerima tiket spesial langsung ke babak Grand Final turnamen tingkat selanjutnya yairu Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Berikut 24 tim Free Fire yang ikut serta di FFML Season 1; Aerowolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron Magix, Boom Cerberus, Boss Esports, Dranix Dauntless, Dranix Vendetta, DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, GGWP.ID Soekarno, Island Of Gods, Louvre Esports, Onic Elysium, Onic Olympus, Recca Esports, Rosugo Esports, RRQ HADES, Star8 Esports, Team Elvo, The Pillars Claymore, Siren Esports, dan XCN Esports.

Dari 24 tim tersebut, hadir EVOS Esports selaku juara dunia di turnamen internasional Free Fire World Cup 2019 dan Island Of Gods yang menjuarai turnamen regional Free Fire Asia Invitationals 2019. Tidak kalah menarik, beberapa tim degan owner terkenal juga ikut seperti The Pillars Claymore yang dimiliki oleh musisi, Ariel Noah.

Pertandingan FFML Season 1 akan dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 – 22.00 WIB pada tangga 14 Januari-14 Februari 2020.

Garena juga menyediakan layanan live streaming bagi para Survivals yang ingin menonton pertandingan turnamen lewat akun resmi Yourube Garena Free Fire Indonesja.

(roy/roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *