GCAM 7.3 Mod TrCam for Realme 3 Pro Android 10

Diposting pada


GCAM Mod 7.3 TrCam V2 Dream Catcher – Hallo Sobat, Di kesempatan kali ini Admin bakalan sharing GCAM 7.3 lagi nih Untuk kali ini GCAM khusus Realme 3 Pro yang sudah Support tentunnya menggunakan Android 10 dan Realme UI, Dengan berbagai fitur-fitur standart Google Camera Version 7.3 ini tentunnya akan membuat CAMERA di Realme 3 Pro anda akan semakin keren lagi nih, Penasaran ingin mencoba GCAM yang satu ini?, Berikut ini adalah penjelasan singkat dari GCAM yah, Tapi buat kamu yang sudah ngerti tentang GCAM silahkan skip deskripsi berikut ini.

Google Camera (GCAM) merupakan aplikasi kamera advanced yang dibuat oleh Google yang dapat digunakan oleh beberapa perangkat untuk meningkatkan Kinerja Kamera di ponsel tersebut. Selain itu juga Google Camera bisa memadukan Perangkat keras Hardware OEM dan Software yang sangat hebat dan juga fitur-fitur advanced khusus yang suka ber-eksperimen dalam Foto.

Note: GCAM ini juga mempunya fasilitas Config yang sudah diatur dengan secara maksimal untuk Realme 3 Pro, Jadi buat sobat yang ingin unduh, Tak perlu lagi meng-utak atik Settingan GCAM ini yah tinggal masukan Config Done, Untuk yang masih bingung pemasangan config bisa ikuti sepeti tutorial dibawah lengkap.

BACA JUGA:

– Cara Install Google Camera (GCam) di Realme 5i
– GCAM 7.2 Mod for Realme 3 Pro, R5P, RX, and RXT
– GCAM 6.2.030 Mod Khusus Device Realme 3
– Cara Check Apakah Ponsel Kita Support GCAM?

FEATURES STANDART GCAM 7.3:

Mode: Astrophotography mode, Night Sight mode, HDR+ photos, Panorama, Panorama, Slow Motion, Time Lapse and Lens
– Standar Camera
– Video Recording
– Lens Blur
– Top shots
– Show dity lens warning
– HDR+ Control (Recomended active)
– RAW+ JPEG Control
– Store Videos efficiently
– and more….

GCAM TrCam Mode Astrophotography


Cara Pasang Config XML

1. Download terlebih dahulu file file config xml yang sudah admin sediakan dibawah.
2. Setelah download XML, (Pastikan ponsel anda sudah terinstall GCAM).
3. Setelah itu, Buat folder baru di Memori Internal dan berinama ‘GCAM > CONFIGS7 ‘ lalu pindahkan file TEST TRCAM V2.xml di dalam folder Configs yang telah anda buat. Ingat ‘Memori Internal > GCAM > CONFIGS7 > TEST TRCAM V2.xml.
4. Setelah pindahkan file tersebut, Selanjutnya buka Aplikasi MGC atau GCAM yang barusan anda install tadi.

CARA INSTALL APK GOOGLE CAMERA R3P

Note: Tutorial dibawah ini untuk yang belum pernah menginstall file .Apk jadi agak sedikit panjang, Tapi jika anda sudah pernah atau sudah biasa menginstall file apk silahkan lewati saja tutorial berikut ini yah dan langsung unduh filennya yang sudah sediakan dibawah.

1. Silahkan unduh terlebih dahulu file .apk Google Camera yang sudah admin sediakan dibawah, Sizennya sekitar 115mb ya sob.
2. Jika sudah gcam sudah berhasil download file apk tersebut. Pertama kali install Apk biasannya akan ada text ‘for Your Security, Your phone is not allowed to install unknown apps from this source‘ Jadi sobat harus meng-izinkan agar bisa menginstall file apk lewat Browser/File Manager, Pilih ‘SETTING‘ dan Centang ‘Allow Apps Form this source‘ setelah itu tekan kembali/back pada navigation.
3. Jika sudah sobat sekarang tinggal install file apk tersebut, Pilih Install dan tunggu hingga selesai.
4. Jika sudah, Pilih Selesai. Sekarang sobat sudah berhasil install file .apk Google Camera.
5. Buka GCAM melalui Menu atau Shortcut icon di ponsel Realme anda.

Gimana Sobat, Tertarik ingin mencoba Google Camera (GCAM) 7.3 Versi Terbaru untuk Realme 3 Pro anda? Ini juga bisa dijadikan koleksi loh tergatung sobat suka versi GCAM yang mana. Tapi jika sobat ingin mencoba GCAM dengan versi terbaru yang dimana fitur-fiturnya lebih banyak admin sarankan cobalah versi GCAM 7.3 ini dijamin keren, apalagi jika anda suka photography.

Tanya Jawab fitur.

 Apa itu HDR+: Dengan fitur ini kamu bisa mengambil foto/gambar yang lebih bagus dari biasannya.
 Apa itu Night Sight: Dengan Mode Night Sight kamu bisa mengambil gambar di minim cahaya, Sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto di malam hari dengan cahaya yang sedikit, Foto tersebut akan lebih tajam dari tidak menggunakan mode ini.
 Apa itu Portrait: Dalam mode ini juga akan membuat subjek foto Kamu muncul dengan meninggalkannya dalam warna, sambil mengubah latar belakang menjadi hitam dan putih.
 Selain Realme 3 Pro (Realme UI/Android 10) apakah ponsel Realme lain juga bisa?: Maaf gan, Admin hanya testing di Realme 3 Pro aja, Karena emang gcam ini hanya ditujukan untuk pengguna Realme 3 Pro, Tapi beberapa user telah menguji di Realme 5 Pro yang sudah menggunakan Realme UI/Android 10 dan hasilnya Berfungsi.

GCAM 7.3 TrCam V2 Dream Catcher | 158 MB
– CONFIG GCAM 7.3 TrCam V2 Dream Catcher | 9.4 KB

Jika terjadi masalah saat sedang ingin mengunduh file apk seperti (link error, file apk tidak bisa dibuka, gagal install, atau masalah-masalah lainnya) sobat bisa langsung berkomentar dibawah yah atau bisa juga lewat Halaman Contacts us yang tersedia pada Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *