Gunakan Akun Adsense Hosted Untuk Menapilkan Iklan Di Blog Sendiri

Diposting pada
Google Adsense

Adsense adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari online (Internet). Untuk alasan ini banyak blogger yang mengajukan permohonan persetujuan Akun Adsenes dari tim Google Adsense.

Namun Tim Adsense hanya meyetujui situs mereka yang telah memenuhi syarat.Akibatnya banyak situs blog yang ditolak oleh Adsense.

Untuk Alternatif banya blogger menerapkan trik dan mereka memohon persetujuam akun Adsense dari Yutube. Dan jika Anda mengupload video  harus mengikuti syarat kondisi Google Adsense Maka Anda akan mudah mendapatkan persetujuan dengan mudah.

Baca juga 2 Cara mengatasi error pasang kode script google adsense

Setelah itu jika Anda ingin menampilkan iklan Adsense disitus Blog Anda maka Anda harus menambahkan URL Blog di Akun Adsense Milik Anda, jika tidak iklan tidak akan ditampilkan situs blog Anda.  Karena Account ANda akan ditandai sebagai akun Hosted.

Adsense Host akan memnungkinkan Anda untuk menggunakan konten yang Anda buat pada situs mitra tuan Adsenes. Jika Anda ingin menerapkan Adsense distus Anda sendiri , Dalam hal ini Anda harus memberikan URL blog Anda ke Tim Adsense, dimana anda nantinya akan menampilkan iklan.

Ingat Anda harus menambahkan domain tingkat atas seperti www.irwanteasosial.com. dlln. tIdak ada google host domain yang menggunakan sperrti www.contohblogspotnih.blogspot.com domain

Ini benar-benra sangat mudah pakai Banget, Anda tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Login ke Akun Adsense dan buka Dasbord Adsense Anda.
2. Anda akan melihat pesan dengan spanduk warna Merah. Seperti ini.

Your AdSense account is enabled only to show ads on YouTube. If you want to show ads on a different site, you’ll need to provide us with the URL of the site you want to monetize.

3. Sekarang kita akan menambahkan Nama domain Blog misalnya www.irwanteasosial.com diakun Adsense milik Anda. Jika Klik tombol warna merah untuk memulai . Jika Anda sekarang menemukan tombol tindakan apapun maka klik tombol mirip seperti roda gigi dan pilih Setting.

Baca juga Cara meningkatkan rank blog terbaru dan terbaik

4. Anda akan diarahkan ke halaman otorisasi Situs. Tetapi jika halaman Anda tidak mengarahkan, lalu dalam sidebar , klik Accessdan tautan otoritas. Sekarang tambahkan domain (Blog URL.com)
5. Setelah menambahkan “URL.COM” Klik warna biru Submit Button.
Agar Akun Anda disetujui oleh tim Adsense, Anda harus memenmpatkan kode ikan diblog Anda. Perhatian bahwa iklan kosong akan ditampilkan sampai bener-bener disetujui.
Itu dia. Setelah meninjau tima Adsense akan memeberikan persetujuan. Dan iklan ADsense akan ditamipilkan pada situs web/blog Anda. Wasalam 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *