Harga Vivo V19 di Indonesia, Smartphone Layar Mewah Kamera Megah

Diposting pada

Smartphone baru Vivo V19 akhirnya meluncur resmi di Indonesia, kemarin Selasa (10/3/2020). Dengan harga Vivo V19 yang cukup kompetitif, menawarkan banyak kelebihan.

Vivo V19 sendiri hadir sebagai smartphone baru untuk meramaikan pasar kelas menengah. Tentu saja, harus membawa hal menarik selain spesifikasi.

Kehadiran Vivo V19 sendiri telah jauh-jauh hari dipromosikan. Bahkan menggunakan Afgan Syahreza dan Jessica Mila sebagai bintang iklannya.

Smartphone baru Vivo V19 ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD Plus beserta dukungan fitur fingerprint in-display.

Layar Vivo V19 cukup luas karena dilengkapi punch-hole di bagian kanan atas. Punch-hole ini dipakai untuk menyimpan kamera selfie.

Dalam peluncurannya, Vivo mengklaim bahwa ukuran punch-hole milik Vivo V19 merupakan yang terkecil di industri smartphone saat ini.

Jika biasanya rata-rata ukuran punch-hole adalah sebesar 5.5 milimeter, punch-hole pada Vivo V19 mempunyai ukuran 2,98 milimeter.

Perusahaan menyematkan teknologi yang disebut E3 Super AMOLED yang diklaim menawarkan tampilan tajam dan hemat energi.

Single punch-hole yang berada pada layar merupakan tempat kamera selfie dengan sensor sebesar 32 MP.

Sama seperti peragkat kelas menengah kekinian, Smartphone baru Vivo satu ini juga mengandalkan empat kamera belakang sebagai nilai jual utamanya.

Vivo V19 disematkan empat kamera belakang yang terdiri dari 48 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP makro + 2 MP depth sensor.

Beberapa fitur kameranya termasuk AI Face Beauty, Super Quadruple Beauty Mode, AI Selfie Lighting, Super Night Mode, Shot Refocus, Super Macro Mode, dan Super Wide-Angle Mode.

Lanjut ke dapur pacu, smartphone baru Vivo V19 ini akan mengandalkan chipset baru Qualcomm Snapdragon 675 dipadukan RAM 8 GB dengan pilihan memori 128 GB dan 256 GB.

Perpaduan Snapdragon 675 dan RAM 8 GB nampaknya membuat smartphone baru Vivo ini cukup bertenaga di kelas menengah.

Soal daya tahan, Vivo V19 punya baterai berkapasitas 4.500 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian daya cepat bernama dual engine fast charging.

Dibalut dalam varian warna Crystal White dan Artic Blue, smartphone baru ini juga didukung fitur Multi Turbo untuk memaksimalkan pengalaman bermain game.

Dilihat dari harga Vivo V19 yang ditawarkan, smartphone akan bertarung di rentang harga kelas menengah hingga kelas menengah premium.

Perangkat kelas menengah ini sudah memasuki masa pre-order pada hari ini (10/03/2020) hingga tanggal 25 Maret 2020.

Dalam masa pre-order pembeli dapat mendapatkan beberapa bonus termasuk powerbank 10.000 mAh, Paket TIU Telkomsel 70 GB, dan beberapa voucher tambahan di Shopee dan Tokopedia.

Untuk varian memori terendah (8GB/128GB), akan tersedia secara eksklusif di Shopee pada rentang tanggal di atas.

Sementara smartphoe  baru  Vivo V19 varian memori tertinggi (8GB/256GB), tersedia secara eksklusif di Tokopedia pada masa pre-order.

Lalu berpa harga Vivo V19 di Indonesia? Simak berikut daftarnya:

  •     Vivo V19 RAM 8 GB + 128 GB: Rp Rp 4.299.000.
  •     Vivo V19 RAM 8 GB + 256 GB: Rp Rp 4.999.000.

Dengan layar Super AMOLED mewah, kamera 48 MP menawan, RAM 8 GB dan sederet kelebihan lainnya, tak heran harga Vivo V19 bisa sebesar itu.  Berminat dengan smartphone baru ini?

(Hitekno.com/Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *