iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Ini Dia Keunggulan dan Harganya

Diposting pada
Perilisan iPhone Pro dan iPhone Pro Max

Ponselinux – Apple baru saja merilis produk terbarunya yang diberina iPhone Pro dan iPhone Pro Max, kabarnya sih harganya nggak naik. yuk, bahas tampilannya.

Pertama kita bahas bodinya dulu, iPhone menambahkan rangka kaca pada iPhone Pro ini membuat tampilan sedikit mewah danbeing menurut saya. Apple juga menghadirkan beberapa pilihan warna yang lumayan banyak juga seperti midnight green, space gray, silver dan gold.

Pada bagian layar iPhone 11 Pro diberikan layar sebesar 5,8 inch, sedangkan untuk iPhone 11 Pro Max dibekali layar yang lebih luas yakni sebesar 6,5 inch. Kedua smartphone ini sudah menggunakan Super Retina Display (OLED).

Dalam hal baterai kedua iPhone 11 Pro dibekali chipset A13 Bionic. Apple sendiri menjanjikan kalau iPhone 11 Pro akan lebih tahan lama 4 jam dari iPhone XS. Sementara untuk kembarannya iPhone 11 pro Max akan lebih panjang yakni 5 jam dari iPhone XS Max.

Pada bagian kamera Apple sendiri membekali iPhone dengen tiga kamera amera utamanya 12 MP (wide angle) dengan aperture f/1.8. Lalu ada kamera ultra wide angle 120 derajat berukuran 12 MP (f/2.4) dan telephoto 12 MP (f/2.0).

Yang paling menarik adalah iPhone menambahkan fitur Deep Fusion yang menggunakan machine learning, fitur tersebut dapat digunakan untuk mengambil foto dalam kondisi low light agar hasil gambar jadi lebih jelas.

Untuk kamera selfienya berukuran 12 MP. Bisa digunakan untuk merekam video sampai 4K 60fps.

Kabar baiknya Apple tidak menaikan harganya. iPhone 11 Pro dilepas mulai USD 999 atau Rp 14 juta. Sedangkan iPhone 11 Pro Max dibanderol mulai USD 1.099 atau Rp 15,4 juta.

Kedua ponsel ini mulai bisa dipesan Jumat (13/9/2019). Namun iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro tersedia di pasaran mulai 20 September.

Dalam hal spesifikasi umum sih sudah bagus, gimana menurut kamu kalo soal harga? Ya namanya juga iPhone harga segitu wajar lah ya. Ada rencana buat beli tahun ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *