Kenapa Kita Harus Rangking 1 di Google

Diposting pada
Alasan harus page 1 pencarian google

Oh… bukan main, ini pertanyaan yang sangat bagus. Coba Anda bayangkan .

Bila anda ingin membuka sebuah usaha atau bisa dikatakanlah bisnis baru. Misalnya Anda Ingin membuka Toko Online, Pastinya toko online nya ingin ramai pembeli, maka berbagai cara yang harus Anda lakukan.

Mulai dari Promosi dengan pasang iklan, promosi dari mulut ke mulut, dan meyebarkan br
osur dan masih banyak lagi cara lainnya.

Baca juga Cara meningkatkan rank blog dengan cepat

Oke sekarang mari kita anggap Anda mempunyai sebuah website/Blog, Anggaplah blog itu toko Online Anda seccdiri. Anda maukan agar blog/web anda dibanjiri pemebeli.

Bayangka deh… oleh Anda bila ada seseorang penggemar Bola yang ingin membeli bajuu bola lewat Internet. Nah karena si penggemar yang tadi sudah ngebet banget ingin membelinya baju bola, maka lagsung saja ia mengunjungi www.google.com untuk mencari baju bola tersebut.

Bayangkan oleh Anda bila si penggemar bola yang mencari baju bola tadi menemukan website/Blog Anda yang berada pada hasil pencaharian yang ditampilkan . Tentu saja ia akan langsung membuka website/Blog Anda.

Baca juga Pengertian, fitur dan manfaat google webmaster


Ini dia yang kita dapatkan bila web/blog kita menempati rangking satu di Google.

Pembeli Menjadi Bertambah. Jika Anda berbisnis atau bejualan lewat Media Online/Internet maka dengan semakin banyak orang yang datang ke Web/blog Anda, maka akan semakin besar kemungkinan terjadinya penjualan. Dan artinya pendapatan Anda pasti bertambah.

Website akan semakin dikenal banyak orang. Jika web/blog kita punya banyak pengunjung , maka tentu saja akan semakin banyak orang yang menegenal web/blog kita. Dan tentu saja kita sebagai pemilik web/blognya akan ikut terkenal.

Website Anda akan semakin dipercaya orang. Kepercayaan itu penting dalam berbisnis, dan tentu saja website yang menempati peringkat 1 di Google akan dipandang sebagai we yang terpercaya, sehingga orang akan lebih yakin untuk berbisnis dengan kita.

Baca juga Cara membuat sitemap daftar isi di blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *