Keren Blogger Ini Menggunakan Google Adsense dan Hosting sebagai Mahar Pernikahan

Diposting pada

Jika omong tentang pernikahan pasti ada mahar nya untuk mempelai wanita, biasanya mahar itu seperti seperangkat alat sholat dan uang mahar berapa seperti itu ya. Mahar sendiri adalah sebagai salah satu seserahan untuk laki – laki kepada calon istri nya, jadi mahar selalu ada setiap adanya akad nikah.

Berbeda dengan teman Blogger saya yang bernama Halfi Candra, beliau adalah Blogger asal Kediri yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya atau menikah. Beliau mungkin belum kuceritakan awal kenal dia bagaimana di artikel saya yang 4 Tahun Ngeblog Memakai Smartphone.

Awal Kenal Halfi Candra

Awal mula kenal dia saya melihat artikel dia yang sempat viral akhirnya saya juga ikut komentar di postingan tersebut. Akhirnya saya juga bahas blog ku juga karena kaya geram dulu dengan artikel nya beliau, setelah itu saya mendengar kalau beliau mengundurkan diri sebagai ketua Blogger Jakarta.

Akhirnya saya mencoba meminta kontak beliau dan saya putuskan dengan beliau. Banyak sekali dia membantu saya sebagai Blogger pemula pada saat itu. Sampai dia pinjam kan hosting dia untuk website ku belajar WordPress.

Telah lama hampir dua tahun tidak kontak beliau dan sekarang bisa kontak sama mas halfi, niat ingin main kerumah beliau karena rumah saya sama beliau tidak begitu jauh sekitar 40 km lebih lah. Karena korona ini semua jadi gagal karena saya sendiri ingin bersilaturahmi sama beliau dan belajar juga sama beliau.

Setelah lama tidak ada kontak terdengar kabar kalau mas halfi mau menikah, dan beliau juga sudah tidak di Jakarta melainkan di Waru, Sidoarjo setelah saya tanya ke dia.

Ngomongin pernikahan ada mahar unik dari beliau yaitu dengan mahar Hosting Dan Google adsense. Dan pada acara pernikahan nya juga akan di hiasi dengan pernak pernik Blogger jadi membuat pernikahan Mas Halfi ini sangat unik, dalam hati saya pribadi ingin datang ke pernikan nya tapi apa daya karena masih ada Covid jadi pernikahan dengan gaya ala Blogger jadi batal.

Hal ini karena masa Halfi suka banget dengan dunia Blogger oleh karena itu pernikahan juga dengan konsep Blogger. Ini tentu sangat menginspirasi saya sendiri kalau dunia Blogger itu seru bukan sekadar menulis terus dapat uang, melainkan sebuah pengalaman dan persaudaraan. Dimana yang awalnya bukan siapa – siapa menjadi lebih akrab.

Dari asal komentar di blog kita juga bisa berteman, jadi buat para Blogger kita ini saudara jadi jangan saling menjatuhkan lebih baik saling support agar bisa sukses bersama, tapi dunia Blogger itu kejam.

Kalian bisa membaca Post beliau di halaman ini, mungkin dengan ini juga bisa inspirasi buat kalian para blogger pemula seperti saya ini.

Mulai Kerjasama Dengan Mas Halfi

Pada waktu itu ada sahabat Blogger saya kalau ada job, sahabat saya adalah mas Joko Blogger asal Yogyakarta, Mas Joko lah yang selalu support aku untuk terus ngeblog karena dia tau kalau saya bikin blog selalu dijual. Bahkan dia kasih notbook nya agar bisa lebih belajar dan berkembang, dia lah yang memberikan saya ada job dan ternyata yang bikin job tersebut adalah Mas Halfi Candra.

Dimana pada job artikel ini suruh menulis artikel yang berjumlah 10 artikel dengan judul yang berbeda tapi keyword nya sama. Dari situlah Kerjasama Merkhp.com dengan Panduanmenulis.com terjadi, nama domain yang unik dengan belakang kata yang sama semoga aja bisa lancar terus kerja sama ini, aminnnn.

Keinginan Main Kerumah Mas Halfi Candra Yang Ada di Kediri

Jarak Lamongan sama Kediri tidaklah begitu jauh, apalagi niat kesana ingin bersilaturahmi tentu ada tekad kuat untuk kesana, sejak awal tahun 2020 saya ingin banget kerumah Mas Halfi apalagi terdengar kabar kalau beliau ingin menikah tentu ingin datang saat pernikahan nya.

Karena Lamongan dan Kediri deket, tinggal niat aja dan tekat, karena kesibukan sampai sekarang pun belum terlaksana ingin kesana. Ditambah lagi kalau Mas Halfi sudah kerja di Sidoarjo karena beliau sudah tidak kembali lagi ke jakarta, niatnya kalau mau kesana suruh kabarin beliau karena takutnya dia tidak di rumah.

Apalagi sekarang adanya Covid 19 ini jadi tidak bisa kesana apalagi pernikahan beliau dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2020 bulan ini. Ini lah dunia Blogger yang awalnya bertengkar kini malah jadi akrab, dunia blogger emang unik, banyak kenal teman jauh yang kita kenal bahkan tidak kenal sama sekali bisa sangat membantu kita bila ada kesusahan.

Di Sponsori Oleh Jagoanhosting.com

Pasti anda tau kan mahar yang di kasih oleh Mas Halfi ke calon istri nya yaitu berupa Akun Google Adsense dengan saldo $ dengan nominal tiga digit angka dan ditambah Hosting selama 3 tahun. Dengan Hosting 3 tahun ini cukup lama ya, ada sebuah perusahaan penyedia Hosting dan Domain mau menjadi sponsor Mas Halfi namanya ada jagoanhosting.com.

Ada tujuan sendiri mengapa Mas Halfi menggunakan mahar Google Adsense dan Hosting 3 tahun, dia ingin istrinya terjun ke dunia blogger agar bisa merasakan seperti dia rasakan, apalagi istri Mas Halfi adalah seorang guru, apabila seorang guru mengajar hanya 25 – 40 murid di kelas.

Sedang kan di menjadi blogger yang kita ajar adalah ribuan orang yang ada di penjuru dunia. Itu tujuannya Mas Halfi yang belum tau, ini tentu sangat menginspirasi bagi blogger pemula seperti saya.

Jadi blogger itu bukan sekedar menulis aja terus mendapatkan uang semata, melainkan ilmu yang kita dapat atau pengalaman yang kita dapat juga bisa kita ceritakan di blog agar bisa menginspirasi banyak orang

Jadi apa anda siap menjadi seorang Blogger?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *