Laptop Gaming 4 Jutaan Paling Favorit Siap Nge Overclock

Diposting pada
Jalur Tekno – Kali ini kami akan berbagi informasi bagi anda yang tengah mencari laptop gaming dengan harga merakyat. Artikel kali ini tentang laptop gaming 4 jutaan yang paling banyak dicari dikalangan para gammers, foto editing, video editing, maupun untuk kegunaan berkreasi. Tentunya mereka yang mencari laptop tersebut adalah pecinta laptop dengan kualitas yang bisa diajak tempur. Pada awalnya, laptop-laptop gaming saat ini cenderung memiliki harga yang tinggi. Namun, saat ini, sudah cukup banyak barang yang mengeluarkan laptop gaming dengan harga yang lebih terjangkau. Tentunya juga tetap memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak meragukan. Jalur Tekno akan membahas mengenai “Laptop Gaming 4 Jutaan Paling Favorit para Gaming”.


Biasanya laptop-laptop gaming seperti ini banyak dicari oleh kalangan-kalangan yang ingin serius bermain game maupun Content Creator. Karena, ada beberapa game yang bisa mendatangkan pendapatan seperti halnya para Conten Creator. Salah satunya adalah dengan mengikuti turnamen-turnamen yang diadakan oleh berbagai pihak. Maka dari itu, demi kelancaran pada saat mengikuti turnamen, laptop gaming seperti ini sangat membantu bagi anda yang baru ingin mencoba terjun keduania Gaming atau Content Creator.
Berikut dibawah ini adalah beberapa jenis laptop gaming 4 jutaan ala Jalur Tekno :

1. Asus VivoBook A407MA

Foto Laptop Asus VivoBook A407MA dari id.priceprice.com
Jenis laptop gaming yang pertama ini adalah jenis laptop yang dikeluarkan oleh brand laptop gaming yang cukup ternama. Biasanya ketika brand Asus mengeluarkan jenis laptop gaming maka akan dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Namun, hal itu tidak berlaku pada laptop jenis satu ini.
Laptop ini memiliki bentuk body yang sangat tipis, dan dilengkapi dengan layar sebesar 14 inch. Dengan ukuran seperti itu, tentunya sudah diketahui bahwa bobot dari laptop satu ini ringan. Dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan masih bisa di tambahkan sampai 8 GB sehingga dipercaya cukup kuat untuk software-software yang berat. Untuk prosesor pada laptop VivoBook A407UB sendiri dibekali dengan prosesor Intel Celeron N4000 (i3), dengan pilihan penyimpanan 1TB HDD atau 128GB SSD.
Dengan spesifikasi pada laptop VivoBook diatas, Jalur Tekno merekomendasikan 5 game yang bisa dimainkan dengan lancar di VivoBook ini, gamenya berupa :
1.    Far Cry 2
2.    Call of Duty World at War
3.    GTA Sand Andreas
4.    Team Fortress
5.    Minecraft
Namun, titik kelemahannya berada pada baterainya. Ketika sedang digunakan bermain game, laptop ini harus sambil dicharge. Karena, laptop ini menggunakan kapasitas baterai yang biasa digunakan pada laptop untuk keperluan kerja atau sekolah.
Harga dari laptop ini tersedia dari :
Berkisaran Rp 3.649.000 – 4.499.000 (id.priceprice.com)

2. Acer Aspire A311

Foto Acer Aspire A311 tampak dari depan (tokopedia.com)
Laptop gaming 4 jutaan selanjutnya adalah sebuah laptop yang diluncurkan oleh brand Acer. Pada dasarnya, laptop ini bukan diluncurkan khusus untuk keperluan gaming. Namun juga untuk keperluan multimedia lainnya. Tapi karena spesifikasinya mampu untuk memainkan game-game berat, laptop ini juga layak disebut sebagai laptop gaming.
Desain dari laptop satu ini sangat trendy. Selain itu juga, laptop satu ini memiliki body tipis dan ada berbagai pilihan warna yang menarik. Layarnya berukuran 14 inch, menjadikan laptop ini sangat pas untuk digunakan dalam bermain game. Laptop ini juga mempunyai RAM dengan kapasitas 4 GB. Kecepatan pada prosesor sampai 2.6 Ghz dengan GPU Intel UHD Graphics yang memungkinkan untuk menambah kualitas grafis saat bermain game dilaptop Acer ini.
Namun, laptop ini memiliki kekurangan pada bagian Ukuran layar yang hanya beresolusi 11.6 inches dengan resolusi HD 1366 X 768 Pixel.
Game rekomendasi untuk laptop ini :
1.    Assassin Creed Origin
2.    Far Cry New Dawn
3.    Call of Duty World at War II
4.    PES 2019
Harga laptop ini ;
Berkisaran Rp 3.465.000 – Rp 3.625.000 (id.priceprice.com)

3. Lenovo Ideapad 330

Foto Lenovo Ideapad 330 tampak dari depan (id.priceprice.com)
Biasanya, brand Lenovo menghadirkan laptop-laptop dengan harga terjangkau. Selain itu juga, biasanya laptop yang diluncurkan Lenovo adalah laptop yang dipergunakan untuk keperluan bekerja ataupun sek,olah. Namun, untuk tipe satu ini Lenovo akhirnya mengeluarkan laptop yang mampu untuk memainkan game-game berat.
Selain itu, laptop gaming Lenovo satu ini dikatakan 32% lebih cepat dibandingkan laptop yang sekelas dengannya. Dilengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB – 8 GB juga layar berukuran 14 inch membuat laptop ini sangat ideal jika digunakan bermain game. Berbekal dengan Grafis AMD Radeon dengan penyimpanan hingga 1TB yang memungkinkan anda untuk menginstall dan memainkan banyak game pada laptop ini.
Game rekomendasi untuk laptop ini :
1.    PUPBG Lite
2.    GTA V
3.    CSGO
4.    Apex Legend
Harga laptop Lenevo Ideapad 330
Berkisaran Rp. 3.355.000 – 4.699.000 (id.priceprice.com)

4. HP 15 DB0066WM

Laptop HP 15 DB0066WM Tampak dari depan (bukalapak.com)
Laptop gaming yang selanjutnya ini adalah laptop gaming yang memiliki layar yang cukup besar. Ukuran layar untuk laptop satu ini adalah 15.6 inch. Layar yang besar itu tentunya menambah kesenangan tersendiri pada saat bermain game. Tidak hanya itu laptop dengan layar yang besar dan dilengkapi dengan Video Grafis juga tentunya akan menambah kualitas dari masing – masing laptop, seperti laptop HP 15 DB ini menggunakan Video Grafis AMD Radeon Vega 3.
Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB – 8 GB DDR4, serta memori internal HDD sebesar  1 TB. Sehingga tidak perlu khawatir laptop akan lag karena terlalu banyak menyimpan file. Sebab, memang penyimpanan internal pada laptop ini cukup besar. Laptop ini cukup luar biasa dengan harganya yang merakyat apalagi pada penggunaan prosesor AMD Ryzen 3 dengan kecepatan 2,5 GHz sampai dengan boost 3,4 GHz 2 Core, jadi laptop ini sangat mencukupi untuk keperluan gaming maupun video editing.
Rekomendasi game untuk laptop ini :
1.    Batman Arkham Knight
2.    Battlefield 1
3.    Battlefield V
4.    CS GO
5.    Far Cry 5
Harga laptop HP 15 DB0066WM :
Berkisaran Rp. 4.590.000 – Rp. 4.849.000 (Tokopedia.com)

5. Asus X441BA

Foto Asus X441BA tampak dari depan (jakartanotebook.com)
Lalu, yang terakhir ini adalah laptop gaming yang paling cocok digunakan untuk para pemula. Karena harganya yang tidak terlalu tinggi, dan spesifikasinya pun tidak terlalu berat. Laptop ini dilengkapi RAM sebesar laptop-laptop sebelumnya yaitu sebesar 4 GB – 8 GB. Serta dilengkapi juga dengan memori internal sebesar 500 GB, dengan Grafis layar AMD Radeon R3 maka gaming akan terasa lebih jernih. Tidak kalah dengan prosesor AMD DualCore A4 2.3 GHz sampai 2.6 GHz yang mampu bermain banyak game.
Game rekomendasi :
1.    HWINFO
2.    Call of Duty: Modern Warfare II
3.    Dota 2
4.    PUBG Lite
5.    Resident Evil 3
Harga laptop :
Berkisaran Rp. 3.850.000 – Rp. 4.100.000 (Bukalapak.com)
Itulah beberapa jenis laptop gaming 4 jutaan yang paling menarik menurut Jalur Tekno. Tentunya hal yang harus selalu diingat adalah harus membeli laptop sesuai dengan kebutuhan. Karena laptop bukanlah barang murah yang dapat dibeli terlalu sering. Maka dari itu, penting untuk membeli laptop yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *