Manga Boruto Chapter 45.2 – Jigen adalah manusia biasa yang menjadi Otsutsuki (Ulasan Komik Boruto)

Diposting pada

Ulasan Manga Boruto Episode 45.2 – Asal Usul Jigen dan Otsutsuki

Manga Boruto Chapter / Episode  terbaru
Manga Boruto Chapter / Episode  terbaru 




infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Serial manga boruto episode 45 akan dibagi menjadi 2 yaitu untuk episode 45.1 dan 45.2,pada updatetan boruto terbaru ini saya akan mengulasnya dari website manga boruto subtitle indonesia.

Dalam cerita ini amado yang menjadi seoranng kepala divisi kara menceritakan bahwa Jigen sudah menjadi Otsutsuki,dari penjelasan ini kita bisa mengetahui bahwa Jigen sudah menjadi selevel dengan anggota clan otsutsuki.

Lalu apakah sebenernya jigen adalah keturunan otsutsuki ?,tidak .Amado menjelaskan bahwa jigen adalah keturunan manusia dan dia awalnya adalah manusia biasa yang sama seperti amado,kashin koji,naruto,shikamaru dan lain-lain.

Jigen adalah seorang manusia biasa yang menjadi otsutsuki


Untuk mengenai bagaimana jigen telah menjadi manusia,sepertinya episode ini masih belum menerangkan secara jelas,karena kemungkinan cerita ini akan lebih panjang mengenai jigen.Akan tetapi jigen menjadi otsutsuki karena karma yang dimiliki jigen.

Tentang siapa yang memberikan karma kepada jigen ini masih belum jelas atau diketahui secara pasti di episode ini.Yang pasti Karma dan Makhluk si ekor 10 yang berasal dari pohon suci ada kaitannya,dan kemungkinan ini akan dijelaskan di episode selanjutnya yaitu episode 46 atau chapter 46.

Menurut pendapat saya pribadi adalah bahwa jigen telah memakan buah cakra dari pohon suci tersebut dan telah mendapatkan karma atau memakan buah cakra lalu mengalahkan salahsatu anggota clan otsutsuki,lalu mendapatkan karma.

Karena menurut saya karma didapatkan setelah mengalahkan salahsatu anggota clan otsutsuki,sama seperti boruto telah mengalahkan momoshiki otsutsuki,setelah mengalahkannya boruto langsung mendapatkan karma.

Karma adalah kekuatan dari anggota clan otsutsuki dan karma itu memiliki kekuatan yang di miliki anggota clan otsutsuki.Jadi menurut admin ini juga bisa disebut menyerahkan kekuatan dalam bentuk karma.

Tujuan Otsutsuki adalah menyerap cakra sebuah planet untuk mendapatkan buah cakra

Amado juga menceritakan tentang asal usul otsutsuki dan mengapa otsutsuki sampai ke bumi,amado menjelaskan bahwa otsutsuki adalah sebuah clan yang berasal dari planet lain dan amado mengatakan bahwa otsutsuki adalah makhluk alien parasit.

Tujuan dari clan otsutsuki adalah ingin memakan cakra dengan cara menanam pohon suci,pohon suci ini dapat menyerap cakra dari manusia diseluruh dunia.Ketika cakra diseluruh dunia habis maka bumi akan hancur dan manusia akan mati kehabisan cakra.

Lalu pohon suci itu akan menghasilkan buah cakra dari hasil cakra yang diserap di planet  tersebut,jadi clan otsutsuki akan memakan buah cakra tersebut untuk mendapatkan kekuatan atau cakra.

Ketika planet bumi telah kehabisan cakra ,maka clan otsutsuki akan mencari planet lain lalu menanam pohon suci tersebut untuk menyerap cakra / mengambil cakra dan lalu memakannya.Dan ini terus berulang ke planet-planet selanjutnya.

Jadi kehadiran pohon suci di bumi adalah ancaman manusia dan desa konoha.Jadi selama ada pohon suci tersebut,manusia akan kehilangan cakranya secara terus menerus sampai manusia di seluruh dunia kehabisan cakra.

Lalu bagaimana cara menanam pohon suci ? amado menjelaskan bahwa bibit si ekor 10 akan ditanam dan akan tumbuh menjadi pohon suci.


Amado dan kashin koji bekerja sama untuk melarikan kawaki


Pada cerita selanjutnya adalah amado telah mendapat pesan dari rekannya anggota kara,pesan tersebut dapat di lihat melalui kacamata amado yang bisa menjadi proyektor yang canggih,yang dapat melihat pesan berupa video atau rekaman langsung secara real.

Wajar seorang amado memiliki kacamata ini,mengingat bahwa amado adalah seorang kepala ilmuwan yang bekerja sama dengan jigen dan tim kara.

Pesan yang didapat amado adalah pertarungan kashin koji dan jigen mengenai perselisihan tentang kecelakaan pesawat.Jigen menduga bahwa kashin koji dan amado telah merencanakan semuanya sampai kawaki bisa kabur ke konoha.

Dari pesan tersebut jigen tampak marah besar kepada kashin koji,dan meminta kejujuran kashin koji mengapa melakukan itu.Perdebatan ini telah mengagetkan kawaki yang mendengar pesan itu secara live.

Kawaki tidak habis pikir,mengapa kashin koji dan amado membuat rencana kecelakaan pesawat untuk menyelamatkan kawakidari jigen.

Kashin Koji tidak tertarik dengan rencana buah cakra yang direncanakan jigen

Pada pesan yang diterima amado,kashin koji telah menjelaskan kepada jigen,bahwa kashin koji benar-benar tidak tertarik dengan apa yang di rencanakan jigen mengenai buah cakra.Mengapa ? Nantikan episode manga boruto chapter 46.1 dan 46.2 untuk mengetahui cerita selanjutnya.

Dari pesan libe tersebut,bahwa kashin koji telah memiliki rencana bahwa kashin koji ingin mengalahkan jigen,mengapa ? yang pasti adalah untuk menggagalkan rencana pohon suci dan buah cakra.

Dan pendapat admin juga kashin koji juga berencana dari awal untuk menyelamatkan kawaki dari jigen,karena jigen telah memilih kawaki sebagai wadahnya dikemudian hari.

Nah sampai disini dulu ya tentang ulasan komik boruto chapter 45.2,jika kamu ingin membaca manga bahasa indonesia bisa kunjungi website : https://komiku.co.id/boruto-naruto-next-generations-chapter-45-2-bahasa-indonesia/


Tags: 

#Manga Boruto chapter 46.1 dan 46.2
#Manga Boruto chapter 47.1 dan 47.2
#Manga Boruto chapter 48.1 dan 48.2
#Manga Boruto chapter 49.1 dan 49.2
#Manga Boruto chapter 50.1 dan 50.2
#Manga Boruto chapter 51.1 dan 51.2
#Manga Boruto chapter 52.1 dan 52.2
#Manga Boruto chapter 53.1 dan 53.2
#Manga Boruto chapter 54.1 dan 54.2
#Manga Boruto chapter 55.1 dan 55.2
#Manga Boruto chapter 56.1 dan 56.2
#Manga Boruto chapter 57.1 dan 57.2
#Manga Boruto chapter 58.1 dan 58.2
#Manga Boruto chapter 59.1 dan 59.2
#Manga Boruto chapter 60.1 dan 60.2



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *