Manga Boruto Chapter 47.1 – Kebangkitan Otsutsuki Isshiki (Review)

Diposting pada

Manga Boruto Episode 47.1 – Kebangkitan Otsutsuki Isshiki


infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Beberapa hari yang lalu manga boruto episode 47 sudah keluar,untuk episode yang keluar saat akan dibagi menjadi 2 yaitu chapter 47.1 dan 47.2.


Hari ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang episode 47.1


Pertarungan Kashin Koji dan Jigen


Pada awal episode ini kita akan melihat pertarungan kashin koji melawan jigen,kashin koji menggunakan api alami yang berasal dari gunung untuk melawan jigen,karena diketahui bahwa jigen dapat menyerap cakra dengan karma .


Akan tetapi tampaknya rencana menggunakan api alami tidak membuahkan hasil,karena jigen memiliki kemampuan dapat menyusutkan semua benda,kemampuan jigen ini disebut dengan sukuna hikona jutsu.


Menurut amado ini adalah jutsu rahasia yang dimiliki oleh seorang Otsutsuki Isshiki,akan tetapi jutsu ini akan menggunakan cakra yang besar,ada kemungkinan kashin koji sudah memperkirakan bahwa jigen tidak akan menggunakan jutsu tersebut.


Karena mereka pikir (kashin koji dan amado) bahwa kondisi wadah dan cakra jigen telah terkuras habis melawan naruto uzamaki dan uchiha sasuke.Meskipun telah memiliki cakra yang sangat sedikit,akan tetapi tampaknya jigen masih bisa menggunakan jurus rahasianya.


Akan tetapi tampaknya sudah tidak mampu lagi menggunakan jurus rahasinya,karena amado menjelaskan bahwa jigen sudah kehilangan banyak cakra dan baru menjalani pemulihan ditambah dengan wadah jigen yang sudah mencapai batasnya.


Jadi kesimpulan dari jurus rahasia jigen adalah :


  1. Dapat menyusutkan seluruh benda termasuk api dari gunung berapai
  2. Tidak dapat menyusutkan benda hidup
  3. Dapat menyusutkan dirinya sendiri menjadi kecil



Isshiki tidak akan mati meskipun wadahnya sudah mati


Meskipun tubuh jigen sudah terbakar habis oleh api menurut sasuke itu tidak akan membuat otsutsuki mati dalam api dari gunung berapi tersebut,mengapa ?karena otsutsuki isshiki telah memiliki 2 wadah yang memiliki karma  yang dapat membuatnya bangkit kembali.


Kesimpulan tentang karma adalah jika wadah tersebut masih memiliki karma,maka artinya otsutsuki tidak akan mati.


Menurut amado jika wadah jigen sudah mati ,maka seluruh karma yang berada di jigen akan berpindah secara otomatis ke wadah  lainnya yang memiliki karma yang sama.Otsutsuki memiliki 2 wadah yaitu dari jigen dan kawaki.


Maka jika wadah jigen sudah mati maka karma yang berada di jigen akan berpindah ke wadah kawaki,sehingga otsutsuki akan menunggu hasil ekstrak karma dari wadah kawaki sampai selesai.Ini adalah salahsatu aturan tentang karma dari clan otsutsuki.



Rencana amado membunuh kawaki


Ini adalah salah satu dari rencana amado untuk menghentikan kebangkitan dari Otsutsuki Isshiki,sepertinya amado sudah mengatur semuanya ini,mereka membagi peran jika kashin koji akan mengalahkan jigen saat lemah dan rencana amado untuk membunuh kawaki yang masih dalam proses pengekstrakan.


Akan tetapi rencana ini akan ditolak secara otomatis oleh naruto,karena ada kemungkinan naruto sudah menganggap kawaki sudah menjadi bagian dari keluargnya dan desa konoha.Ada kemungkinan amado akan mengurungkan niatnya untuk melakukan itu,karena dia sadar dia akan berhadapan langsung dari naruto yang menolaknya secara jelas.




Kebangkitan Otsutsuki Isshiki 


Pada bagian chapter 47.1 ini kamu akan melihat bagaimana bangkitnya otsutsuki isshiki meskipun tubuh jigen sudah terbakar oleh api alami dari gunung api tersebut.Mengapa ini bisa terjadi ?


Amado menjelaskan bahwa selama dalam tubuh wadah jigen masih memiliki karma,jika tubuh tersebut sudah mati ataupun terbakar.Maka ada tubuh tersebut masih bisa digunakan oleh otsutsuki untuk membangkitkan kembali dari wadah tersebut sebagai wadah reinkarnasi otsutsuki isshiki.



Hilangnya Karma Kawaki 


Pada saat yang sama,pada akhir dari cerita boruto chapter ini adalah ketika kebangkitan otsutsuki isshiki sudah berjalan dengan baik maka secara otomatis karma yang ada pada kawaki akan hilang.Ini adalah salahsatu dari aturan karma yang sudah di jelaskan oleh amado.




Demikian informasi ini tentang hasil dari review saya tentang Manga Boruto Chapter 47.1,semoga informasi ini bisa membantu kamu,Gbu 🙂


Jika kamu ingin melihat versi cerita manga subtitle bahasa indonesia bisa cek link website ini  :


https://komiku.co.id/boruto-naruto-next-generations-chapter-47-1/






Tags: 

#Manga Boruto chapter 47.1 dan 47.2

#Manga Boruto chapter 48.1 dan 48.2
#Manga Boruto chapter 49.1 dan 49.2
#Manga Boruto chapter 50.1 dan 50.2
#Manga Boruto chapter 51.1 dan 51.2
#Manga Boruto chapter 52.1 dan 52.2
#Manga Boruto chapter 53.1 dan 53.2
#Manga Boruto chapter 54.1 dan 54.2
#Manga Boruto chapter 55.1 dan 55.2
#Manga Boruto chapter 56.1 dan 56.2
#Manga Boruto chapter 57.1 dan 57.2
#Manga Boruto chapter 58.1 dan 58.2
#Manga Boruto chapter 59.1 dan 59.2
#Manga Boruto chapter 60.1 dan 60.2 

#Manga Boruto chapter 61.1 dan 62.2
#Manga Boruto chapter 62.1 dan 62.2
#Manga Boruto chapter 63.1 dan 63.2
#Manga Boruto chapter 64.1 dan 64.2
#Manga Boruto chapter 65.1 dan 65.2
#Manga Boruto chapter 66.1 dan 66.2      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *