Manga Boruto Chapter 47.2 – Kashin Koji Kloningan Dari Jiraiya (Review)

Diposting pada

Manga Boruto Episode 47.2 – Kashin Koji Kloningan Dari Jiraiya


infomarsiandroidterbaru.blogspot.com – Hari ini saya akan membahas tentang episode lanjutan dari 47.1 pada manga boruto,pada episode tersebut kita telah membahas tentang bagaimana isshiki telah bangkit kembali melalui tubuh jigen.Kebangkitan Isshiki juga sangat menarik,karena karma yang ada didalam tubuh kawaki ikut menghilang.


Karma Kawaki Menghilang ..


Pada chapter 47.2 ini masih melanjutkan bagaimana karma kawaki menghilang seiring kebangkitan Otsutsuki Isshiki dalam wadah jigen yang terbakar oleh api abadi dari gunung berapi,dari cerita manganya tampaknya cara menghilangnya karma dari tubuh kawaki adalah dengan cara keluar dari tubuh kawaki.


Akan tetapi keluarnya karma dari tubuh kawaki seperti telah menghabiskan energi kawaki ,sehingga kawaki langsung pingsan.Ini merupakan pertama kalinya amado melihat bagaimana proses menghilangnya karma dalam wadah manusia.


Sehingga amado tak bisa berbuat banyak mengenai proses pengeluaran karma dari tubuh kawaki,amado,naruto,sasuke,shikamaru dan boruto hanya bisa menyaksikan bagaimana kejadian tersebut.


Tampaknya  rencana amado untuk membunuh kawaki tidak akan terjadi,karena kawaki kini sudah tidak memiliki karma lagi.Sehingga kebangkitan Isshiki di wadah kawaki tidak akan terjadi lagi.


Menghindari Duplikasi Kebangkitan Otsutsuki 


Amado menganalisa tampaknya mengapa karma kawaki telah menghilang begitu saja,ada kemungkinan untuk menghindari duplikasi kebangkitan otsutsuki,duplikasi disini maksudnya adalah untuk menghindari kebangkitan otsutsuki secara kembar.


Sebagai contoh jika otsutsuki isshiki menaruh karma pada 2 wadah yaitu pada jigen dan kawaki,jika satu wadah pada jigen sudah mencapai batas atau proses pengekstrakan,maka isshiki akan bangkit pada wadah jigen.


Maka karma pada wadah kawaki tidak akan menjadi otsutsuki isshiki yang lain,sehingga untuk mencegah kebangkitan otsutsuki pada wadah lain,maka karma otsutsuki tersebut akan menghilang dari wadah tersebut.



Pertarungan Otsutsuki Isshiki dengan Kashin Koji


Kashin Koji telah menyaksikan kebangkitan Isshiki,maka ini adalah lawan yang berat bagi kashin koji.Mengingat Isshiki telah menjadi sempurna,sehingga perbedaan level kekuatan isshiki dan kashin koji tampak akan berbeda jauh.


Jutsu rahasianya kini akan menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya,karena sekarang isshiki dapat menyusutkan atau mengecilkan semua benda yang ada didepan mata,pada saat itu topeng kashin koji terlepas karena hancur dengan sendiri.


Ada kemungkinan pecahnya topeng kashin koji disebabkan oleh jutsu penyusut milik Isshiki,menurut kalian lepasnya kashin koji karena apa ?

Untuk lanjutan pertarungan atau perkelahian antara kashin koji dan otsutsuki isshiki seperti akan lebih seru di episode selanjutnya yaitu di boruto chapter 48 atau 48.1 dan 48.2.Semoga ulasan tentang chapter ini bisa membantu kamu,Gbu 🙂


Untuk melihat komik manga boruto chapter 47.2 dapat kamu lihat dibawah ini :

https://komiku.co.id/boruto-naruto-next-generations-chapter-47-2/






Tags:


#Manga Boruto chapter 47.1 dan 47.2#

#Manga Boruto chapter 48.1 dan 48.2#
#Manga Boruto chapter 49.1 dan 49.2#
#Manga Boruto chapter 50.1 dan 50.2#
#Manga Boruto chapter 51.1 dan 51.2#
#Manga Boruto chapter 52.1 dan 52.2#
#Manga Boruto chapter 53.1 dan 53.2#
#Manga Boruto chapter 54.1 dan 54.2#
#Manga Boruto chapter 55.1 dan 55.2#
#Manga Boruto chapter 56.1 dan 56.2#
#Manga Boruto chapter 57.1 dan 57.2#
#Manga Boruto chapter 58.1 dan 58.2#
#Manga Boruto chapter 59.1 dan 59.2#
#Manga Boruto chapter 60.1 dan 60.2#

#Manga Boruto chapter 61.1 dan 62.2#
#Manga Boruto chapter 62.1 dan 62.2#
#Manga Boruto chapter 63.1 dan 63.2#
#Manga Boruto chapter 64.1 dan 64.2#
#Manga Boruto chapter 65.1 dan 65.2#

#Manga Boruto chapter 66.1 dan 66.2#    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *