Memasang Tema Permanen Dengan iMOD Pro di OPPO & Realme

156 views

iMod Pro – Hallo Sobat Realme, Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial tentang cara menerapkan tema di ColorOS dan Realme UI menggunakan aplikasi iMod Pro terbaru. Untuk kali ini dijamin tutorial ini 100% berhasil tapi meskipun begitu ada 1 syarat yang harus sobat ikuti, Yaitu Update Versi iMod Pro anda terlebih dahulu agar bisa menggunakan Tema pihak ke3 secara permanen, Penasaran dengan tutorial baru ini? Simak berikut ini.

iMOD Theme Maker adalah salah satu aplikasi yang mungkin belum anda ketahui yang gunannya bisa Patch Tema trial anda menjadi permanent tentunya di perangkat OPPO dan Realme. Jika sebelumnya saya sudah pernah sharing tentang menerapkan tema dengan set edit atau cara lama seperti Hapus Data yang mungkin sudah tidak efektif dan sering kali terdeteksi Theme Store, Kali ini anda bisa menerapkan themes secara permanen tanpa harus ribet cukup dengan 1x klik dengan aplikasi iMod Pro terbaru ini, Penasaran? Simak berikut ini.

MENARIK UNTUK DIBACA:

– Cara Baru Terapkan Tema Permanen di OPPO Realme

Cara Memasang iOS 14 Widget di OPPO dan Realme

Cara Baru Menerapkan Tema Secara Permanen dengan Aplikasi iMod Pro hanya dengan 1x Klik dalam aplikasi iMod Pro.

#Silahkan Download dan Install Aplikasi OPPO & Realme iMod Pro Theme Editor Terbaru Version 1.3.3 (Latest Version). Jika sudah, Ikuti Tutorial Berikut ini.


Step1: Hapus Data Theme Store Terlebih dahulu. (Nggak Wajib bro, Jika tidak mau hapus data kamu bisa lewati Step ini).
Step2: Jika anda telah selesai, Selanjutnya silahkan Terapkan atau Uji Coba Themes yang ingin anda gunakan. Sebagai contoh disini saya menggunakan Themes ‘Google Pixel 5‘.
Step3: Setelah anda berhasil menerapkan Themes, Selanjutnya anda bisa buka aplikasi iMod Pro yang sudah anda Install tadi yah. Perhatikan Logo kecil warna biru tepat diatas iMod Pro, Lebih jelasnya simak gambar dibawah ini.

Step4: Tekan Logo tersebut sampai ada Text ‘Theme Store Trial has been disabled‘ Tentunya Themes yang sudah anda terapkan/uji coba tadi sudah Permanen atau bebas digunakan tanpa adanya Trial 5 Menit lagi.

Gimana Sobat? Apakah anda tertarik ingin menggunakan Trik ini? Pada versi iMod sebelumnya mungkin sangat ribet dikarenakan anda harus Patch Themes terlebih dahulu, Tapi pada iMod Pro Versi terbaru ini 1.3.3 tak perlu ribet karena anda hanya cukup tekan 1x seperti pada tutorial diatas agar tema menjadi permanen, Saya rasa anda wajib menggunakan aplikasi ini jika anda suka gonta-ganti tema. 
Ehh, Ada trik juga loh selain menggunakan iMOD Pro anda bisa menggunakan aplikasi Set-Edit seperti Meskipun Caranya berbedah tapi hingga saat ini menggunakan Trik ini masih Work loh Silahkan lihat postingan berikut ini: Cara Baru Terapkan Tema Permanen di OPPO & Realme

Silahkan sobat unduh/download aplikasi iMod Pro versi terbaru yang sudah admin sediakan melalui link google drive & mediafire dibawah ini.

– Support: Theme Store 6, Theme Store 7.1.
– Testing Device 1: Realme (Realme UI 1.0)
– Testing Device 2: OPPO (ColorOS 7.2)

Note: Jika iMod Pro  tidak bisa di extract menggunakan Zip bawaan ColorOS atau Realme UI anda harus coba menggunakan aplikasi ZArciver Pro yah. Why? Ini dikarenakan Admin menggunakan Winrar versi terbaru jadi nggak mungkin saja kompetibel dengan Rar bawaan ColorOS atau Realme UIZArciver Pro Gratis!!! kok bisa sobat dan Sizenya juga kecil sobat bisa download lewat Google Play Store biar lebih Aman.


IMOD Pro 1.3.3 / GDrive
IMOD Pro 1.3.3 / Mfire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *