Mengenal Realme 6 dan Realme 6 Pro Yang Akan Beredar Pada 5 Maret

Diposting pada

Pada Agustus tahun lalu, Realme merilis Realme 5 dan Realme 5 Pro di India. Kini vendor ponsel asal China ini akan segera merilis penerus dari dua ponsel tersebut.

Adalah Realme 6 dan Realme 6 Pro yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kabar tersebut diketahui dari sebuah poster yang dipublikasi di halaman resmi Realme India.

Berdasarkan informasi dari poster tersebut, Realme 6 dan Realme 6 Pro akan diperkenalkan pada 5 Maret mendatang.

Selain tanggal peluncuran, Realme juga memberi sedikit gambaran spesifikasi yang bakal diusung ponsel tersebut.

Realme 6 series diketahui akan dibekali dengan empat kamera belakang, di mana kamera utama memiliki sensor 64 megapiksel.

Adapun tiga kamera lainnya merupakan kamera ultrawide, telefoto (20x zoom), dan makro.

Disebutkan juga bahwa Realme 6 Pro akan dibekali dengan kamera selfie ganda yang dimuat dalam sebuah lubang punch hole.

Sementara varian “reguler” hanya dibekali dengan satu kamera selfie yang ditempatkan di dalam modul serupa.

Fitur lainnya adalah layar beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz, serta dukungan pengisian daya cepat 30W yang diklaim bisa mengisi baterai ponsel hingga 40 persen dalam waktu sekitar 15 menit.

Selain smartphone, di saat yang bersamaan, Realme juga disinyalir bakal meluncurkan perangkat wearable teranyarnya berupa fitness tracker yang dibekali dengan sejumlah fitur.

Perangkat ini akan memiliki sensor pendeteksi detak jantung, layar OLED, berikut konektor USB yang sudah disematkan di bodi perangkat.

Adapun fitness tracker ini disebut bakal hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan kuning, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Kamis (27/2/2020). Belum diketahui berapa harga Realme 6 dan Realme 6 Pro. Belum diketahui juga apakah kedua perangkat ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.
(Kompas.com/Bill Clinten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *