Merek Smartphone Yang Paling Banyak Dibeli 2019

Diposting pada
Seoul Samsung – Korea Selatan

Samsung
Pada urutan pertama ditempati oleh Samsung, tidak heran smartpone ini selalu unggul di pasar indonesia. dengan banyaknya inovasi yang terus dikeluarkan dari tahun ke tahun smartphone asal korea selatan ini terus menggembor produknya menjadi lebih baik lagi. terbukti dengan keluarnya produksi baru dangan spesifikasi yang unggul.

Target pasarnya sendiri Samsung menargetkan pada pasar kalangan menengah dan keatas. dengen mengeluarkan produk seperti Samsung Galaxy J, Galaxy S, Galaxy A, Note, dan lainnya dengan kisaran harga dari dibawah 1jutaan sampai 5-10 juta ketas. dengan spesifikasi berbeda tentunya. tergantung harga yang diberikan.

Xiaomi
Xiaomi masih menjadi primadona sampai saat ini, merek hp yang terkenal dengen harganya yang murah dengan kualitas bagus ini masih banyak peminatnya sampai sekarang, itu karena Xiaomi terus berinovasi agar tidak ketinggalan dengan yang lain. perusahaan asal tiongkok ini terus memerikan gebrakan di pasar indonesia.

Dalam hal perdagangan smartphone Xiaomi memang sangat digemari oleh kalangan pelajar karena tampilan dan gayanya yang sangat menarik. Xiaomi sendiri mengeluarkan banyak produk smartphone dengan harga murah terjangkau seperti Xiaomi Redmi, Note, Mi, dan lainnya. serta yang mahal dengan spesifikasi dewa seperti Mi Mix, Mi 8, Xiaomi Hongmi dengan kisaran harga 5 sampai 8 juta keatas.

Oppo
Selanjutnya adalah Oppo smartphone yang terkenal dengan selogan “Selfie Expert” ini memang tidak diragukan lagi dalam urusan kamera. hp ini sangat mengedepankan kualitas terutama pada kamera yang super bening. tidak heran kebanyakan yang menggunakan hp ini adalah wanita, selebgram, photographer smartphone. mereka menggunakan hp ini dengen berbagai kebutuhan terutama ketajaman foto.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, oppo menjangkau pasar dengen keunggulan kamera yang jarang dimiliki hp lain dengan harga terjangkau dari 1jutaan sampai 10juta.

Vivo
Smartphone yang bisa dibilang muda ini cukup banyak menarik hati pasar di indonesia. terbukti denyan banyaknya hasil penjualan yang di perolah vivo pada tahun-tahun terakhir ini. dengen banyaknya promosi dan gebrakannya yang luar biasa smartphone kaka/ade oppo ini sangat dipandang sekarang. untuk harga yang terjangkau dengan kamera yang setara dengan oppo.

Untuk penjualannya sendiri vivo mengeluarkan banyak tipe seperti Vivo Y, Vivo X, Vivo V dengan harga 1-5jutaan keatas.

Advan
yang terahir ini adalah produk dalam negeri yaitu Advan perusahaan asal inidonesia ini memang selalu dipandang seblah mata karena harganya yang murah. tetapi soal kualitas Advan sangat bagus. dan mampu bersaing dengan hp perusahaan besar yang lain. dengan harganya yang terjangkau Advan mampu menembus angka penjualan yang cukup bagus.

Persaingan dalam pasar di indonesia sangat sulit dengan banyaknya smartphone yang baru terus bermunculan. tetapi advan mempu bersaing dengan bagus. dengan terus berinovasi dengan mengelurkan berbagai tipe seperti Advan i5, Vandroid, Advan S, dan lainnya. dan kelebihannya yang paling saya suka harganya yang murah dan terjangkau 800ribuan dengan spesifikasi layar 5″inc, os Nougat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *